Saturday, 21 April 2018

Review: Adore Paris Rice Face Cream

Hello Everyone!
Kali ini aku bakalan mereview sebuah skincare lokal.
Tapi istimewanya, skincare ini diproduksi di Prancis, satu pabrik dengan Dior Makeup dan Chanel Makeup. Keren banget kan. Mungkin beberapa dari kalian sudah 
pernah mendengar soal brand ini yaitu Adoree Paris.
Brand ini mengusung dirinya sebagai produsen skincare alami tanpa bahan kimia apapun.
Dan kali ini aku bakal memberikan review lengkap seputar Adoree Paris Rice Face Cream. 


Adoree Paris diproduksi oleh PT. Aby Utama Nagata yang telah bergerak di Perdagangan Besar Kosmetik, perusahaan ini didirikan oleh Byana Maharani Putri yang telah terjun ke dunia Export Import sejak tahun 2016. Mengapa kemudian beliau memutuskan untuk memproduksi skincare? Byana telah memiliki pengalaman sebagai distributor Skincare dari Baverly Hills. Sehingga akhirnya ia memutuskan untuk memformulasikan skincare sendiri dan memiliki konsep botanical skincare alias skincare alami.



Aku sendiri langsung tertarik begitu tahu bahan utama dari cream ini adalah beras.
Karena sedari kecil juga orang tuaku selalu menyaranku untuk cuci muka pake air beras.
Dan terbukti banyak manfaatnya.  Makanya aku selalu excited kalau ada skincare berbahan dasar beras begini. So, apakah Adoree Paris Rice Face Cream ini berfungsi dan memiliki manfaat sama?? Yuk kita ulas satu per satu.

Packaging



Adore Paris RIce Face Cream ini memiliki kemasan tube mini dengan ukuran 20 ml. 
Terbuat dari plastik dengan design yang simple tapi tampak elegan.
Tutup ulirnya juga tebal dan rapat, 
Bagian ujung tube awalnya disegel menggunakan alumunium seperti kebanyakan skincare dari luar negeri lainnya. Eits, tapi jangan lupa kalau Adore Paris ini brand asal Indonesia loh.
Meskipun pembuatannya dilakukan sepenuhnya di Prancis. Ini artinya teknologi yang digunakan dalam proses pembuatan dan pengemasan tentunya lebih advance dan modern meskipun segala bahan yang digunakan berasal dari alam tanpa bahan kimia apapun.


Aku pribadi selalu memberikan apresiasi lebih kalau ada skincare atau kosmetik yang disegel macam ini. Berarti cream yang di dalamnya terlindungi secara sempurna mulai dari pabrik sampai ke tangan kita. Jadi lebih higienis gitu kan. :D

Tekstur, Bahan dan Formula

Aku termasuk orang yang rewel kalo cari cari krim wajah. Karena wajahku udah kaya kilang minyak.
Jadi aku butuh banget krim yang ringan dan cepat meresap. 
Dan Adoree Paris Rice Face Cream ini punya tekstur sesuai dengan harapanku.
Krim ini super ringan, mudah banget dibaurkan dan cepat meresap.


Adoree Rice Face Cream diklaim sebagai krim pelembab pagi dengan komposisi lengkap untuk menutrisi kulit. Tentunya mengandung Oryza Sativa Starch yang berfungsi sebagai pencerah, penghalus dan pemudar flek hitam/bekas jerawat. Selain mengandung ekstrak beras, Adoree Paris Face Rice Cream juga mengandung ekstrak akar Scutellaria Baicalensis root extract yang dipercaya sebagai pelembab kulit, menghambat sintesa melanin yg menyebabkan flek hitam/pigmentasi kulit,
melindungi kulit dari efek buruk UV sekaligus mencerahkan. 
Seperti yang kalian baca, semua kandungannya berasal dari tanaman, sangat cocok dan sesuai dengan konsep skincare alami Adoree Paris.

Hasil dan Kesimpulan

Awalnya aku sempet skeptis loh dengan krim ini. Aku takut dia bikin kulitku minyakan hehehe.
Tapi ternyata setelah aku pakai dia cukup cepat diserap. Dan sama sekali gak berasa berat. 
Seiring berjalannya waktu dia makin terserap dengan baik dan sama sekali gak berasa lengket di kulit. Makin lama malah kulit berasa makin supple. 

\
Dia juga ada efek mencerahkan. Cerah bukan putih lo ya. Maksud aku disini kulit jadi gak kelihatan kusam sama sekali. Karena krim ini dipakai di pagi hari, kalian gak perlu kuatir dia bakal merubah formula dari makeup yang bakal kamu pakai. Kan ada tuh beberapa krim yang bikin foundation jadi lebih oily dsb. Adoree Paris Face Cream ini sama sekali tidak merubah tekstur dan hasil makeup kalian. 

Cara Pakai: Gunakan setelah pengaplikasian serum, ratakan ke wajah dan leher, setelah itu
bisa langsung menggunakan bedak atau bisa juga digunakan sebagai base make up.

Adoree Paris Rice Face cream merupakan skincare alami yang memiliki bermacam kandungan dari tanaman bermanfaat. Seperti, dua jenis minyak tanaman yaitu, Sweet almond oil dan Jojoba seed oil.
Saxifraga sarmentosa extract di dalamnya berfungsi sebagai Lightening/whitening agent,
antioxidant, serta anti-wrinkle agent, sehingga mampu secara efektif memudarkan kerutan dan mengencangkan kulit sekaligus.
Grape fruit extract pada Adoree Paris Rice Face cream berfungsi sebagai antioxidant dan
lightening agent, yang mampu mencerahkan kulit dan menjaga regenerasi sel kulit dengan
baik.



So far, aku suka banget dengan hasil pemakaian dari Adoree Paris Rice Face Cream ini, apalagi kalau kalian kalian sedang dalam pencarian skincare alami. Bahan bahan yang digunakan semuanya dari alam sehingga tentunya aman digunakan siapa saja. 

So, apa kalian penasaran mau coba juga? Atau malah udah cobain?
Share pengalaman kalian di kolom komentar yah.


Kalian bisa dapetin produk-produk Adoree Paris di:

ADOREE PARIS
Instagram: @adoreeparis_id


1 comment: