Review: Scarlett Whitening Body Care (Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion)

 Hellowww. Aku balik lagi nih. Kali ini review body care yg rame banget di sosmed, Scarlett Whitening Body Care. Banyak bgt temen temen aku yg udah cobain dan aku jadi semakin pengen cobain juga deh, sekalin review disini supaya kalian ga penasaran juga. Ada 3 produk yang bakal aku review disini yaitu, Body Scrub (varian Romansa), Brightening Shower Scrub (varian Pomegranate) dan Body Lotion (varian Charming). Yaudah yuk ga usah banyak basa basi langsung aja aku review! 

Scarlett Body Scrub Romansa

Ada dua varian dari Scarlett Body Scrub yaitu Romansa dan Pomegranate. Aku pilih yang Romansa karena kalau dilihat dr packagingnya kayanya sih wangi floral gitu. Dikemas dalam pot warna putih dan dihiasi dengan stiker bertema floral. 



Body scrub dari Scarlett ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bernanfaat untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Semua body care dari Scarlett mengandung kedua bahan tersebut. Jadi kalau pakai serangkaian tu bakal maksimal banget hasilnya. 




Oh ya, semua produk Scarlett ada stiker hologramnya ya. Yang menandakan kalau produk ini asli. Scarlett juga sudah terdaftar di BPOM dan mereka juga cruelty free! Jadi sudah dijamin aman dan bagus untuk kulitmu shayyy. 
Pot body scrub Scarlett juga dilengkapi dengan segel aluminum untuk memastikan produk higienis sampai di tangan kalian. 



Nah, aku tu suka banget ama tekstur dadi body scrub ini. Karena dia ga terlalu kasar tp creamnya itu kesat gitu loh. Jadi begitu digosok tu ga pake nunggu lama langsung rontok semua sel kulit mati di badan, tapi sama sekali ga sakit yah. 

Cara pakai:

-Oleskan secara menyeluruh ke kulit
- Diamkan 15 menit
- Gosok hingga bersih
- Bilas hingga bersih



So far so good yah. Apalagi wanginya enak bangettt. Floral segar gitu. Dan lumayan awet juga wanginya. Setelah pakai Scarlett Body Scrub kalian bisa lanjut ke Brightening Shower Scrub!

Scarlett Brightening Shower Scrub


Untuk Brightening Body Scrub aku pilih yg pomegranate karena penasaran dong ama wanginya. Aku tuh suka banget pake sabun mandi wangi buah gitu. Seger gitu kan, bener bener berasa refresh setelah mandi. 


Scarlett Brightening Shower Scrub ini memiliki kemasan botol bening yg terbuat dari plastik. Dilengkapi dengan flip cap yg memudahkan pemakaian dan kontrol sabun yg akan dipakai. 


 
Sama seperti Body Scrubnya, Brightening Shower Scrub dari Scarlett juga mengandung Glutathione. Kalian tau ga sih kalau Glutathione itu adalah anti oksidan terkuat? 
Yes. Jadi menurut penelitian, Glutathione adalah anti oksidan terkuat yg mampu melindungi tubuh dari racun dan radikal bebas. Makanya bahan aktif ini sangat populer untuk merawat kulit kita juga. 


Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki tekstur gel, berwarna keunguan dan ada butran halus scrubnya.  Scrub ini membantu mengangkat sisa sisa kotoran dan sel kulit mati juga. Aman dipakai sehari hari karena scruonya super duper lembut. Wanginya.... Sumpah seger bangettttt. Bener bener aroma Pomegranate seger gitu. Fresh fruity. Wanginya juga awet nempel di badan. Bener bener mood booster tiap mandi deh. 


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion


Sekarang kita masuk ke produk favorit aku dari tiga rangkaian Scarlett Body Care, yaitu Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming. Kalian tau ga kira kira kenapa ini jadi fave aku?? Tebak tebak sambil lanjut baca yaaaa. 


Lotion ini dirancang khusus untuk menjaga kelambaban dan kelembutan kulit. Tentunya dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E. Kalau kalian pakai serangkaian mulai dari Body scrub, shower scrub dan lotion, hasilnya bakal bener bener maksimal tentunya. 



Kemasan dari Scarlett Brightening Body Lotion ini mirip sama Shower Scrub. Bedanya ada di pump yg bikin kita gampang kontrol sebanyak apa lotion yg mau kita pakai. Botolnya sendiri menurut aku ga terlalu besar hadi gampang diselipin di tas km. Jangan kuatir bocor karena ada lock system di pumpnya yang bikin pump ga akan mungkin kepencet sewaktu di dalam tas. 


Teksturnya super duper creamy dan lembut. Jadi gampang banget dibaurkan dan diserap kulit. Yang bikin aku suka banget pakai adalah aromanya yg mirip banget sama Baccarat Rouge 450! Sumpah wanginya tu enak banget dan awet seharian. Anyway, kalau Body scrub Romansa ditambah shower scrub Pomegranate trus diakhiri dengan lotion ini, wanginya bakalan makin awet. Mengingan Baccarat Rounge sendiri top notesnya floral jadi kalau pakai serangkaian tu bener bener complimenting each other gitu lah. Ga ada obat deh pokonya wanginya. Favorit banget. Berasa mewaaaah gitu. 

Nah selain aromanya yg enak, hasilnya tu beneran nyata. Waktu dipakai ada efek memutihkan instan gitu tapi ga bikin kulit abu. Dan setelah semingguan pake bener bener keliatan kalau kulit jd lebih cerah, lembab dan ga kusam lagi. 


 Mungkin ada sedikit perbedaan cahaya juga di foto ini. Tp keliatan cerahan banget kaaan. Sumpah aku suka banget sama hasilnya. Mana wanginya juga bikin nagih.! 



Untuk harganya, Scarlett Body Care ini tergolong affordable loh. Masing masing produk hanya dibandrol Rp. 75.000 aja. Atau kalian juga bisa beli paket dengan harga lebih murah. Package isi 5 items hanya Rp. 300.000 aja loh! Jauh lebih murah kan. Sumpah sih kalian harus coba pakai juga. Terutama lotionnya. Harus banget wajibbbbb. 

Kalian bisa dapetin produk Scarlett di :

Whatsapp: 087700163000)
Line:  @scarlett_whitening
Shopee: Scarlett_whitening

SEE YOU IN MY NEXT POST!
XOXO

Comments

  1. Aku juga pake nih body lotionnya yang charming enak banget wanginya, tahan lama, dan bisa meratakan warna kulit aku udah abis 3 botol nih 🤭

    ReplyDelete
  2. Aku juga body lotion nya, emang sebagus itu untuk ku kk❤️, aku sampek udah order ke 3 kali nya,aku pengen nyoba serum nya tapi belum kesampain wkwk😅

    ReplyDelete
  3. Aku juga body lotion nya, emang sebagus itu untuk ku kk❤️, aku sampek udah order ke 3 kali nya,aku pengen nyoba serum nya tapi belum kesampain wkwk😅

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas review nya kak, jelas bangettt

    ReplyDelete
  5. Produk nya Scarlett emang sebagusss itu yh ka,bisa mencerahkan sekaligus melembabkan kulit,aku juga pake body lotion nya and sukaaa polll
    Thanks for review lengkapnya ka 🤗

    ReplyDelete
  6. Bener bener recomended bgt nih produknya, aku juga pakai dan bener bener bikin putih kalau rutin di pakai ��

    ReplyDelete
  7. Produk kesukaan banget nih 👍 Suka wanginya body lotionnya yang rasa charming wanginya tahan lama dan teksturnya lembut banget 👍😇

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts