REVIEW: N'pure Marigold Eye Power Serum Concentrate

 Holaaaa, apakah kalian juga anak 90an? Anak 90an lagi dibayang bayangi usia 30 ga tuuuhhh. Aku akhir tahun ini udah 30 aja. Ya ampun ga kerasa. kayanya masih kemaren deh aku ultah 25 dan aku masih inget banget aku sempet takut banget punya kerutan wkwkwkwk. Sejujurnya sampe sekarang sih. Tapi sekarang lebih legowo aja, ya emang udah usianya yaah, yang penting kita jangan lupa merawat diri. Terutama menjaga kelembaban kulit supaya tetap kenyal dan minim kerutan. Dari basic skincare yang udah aku punya ada satu jenis skincare yang aku jarang banget pake, yaitu eye cream. 


Jujur aku emang hampir ga pernah pake eye cream. Pernah cuma 2 kali kayanya cuma kurang telaten aja pakenya dan udah ga pernah lagi pakee sejak beberapa tahun terakhir. Beberapa waktu lalu pas lagi scrolling-scrolling TikTok aku nemuin influencer yang meracun eye serum dari N'Pure dan seketika ngiler bund! Bahkan temen temen dari BeauteFemmeCommunity juga udah banyak yg coba juga, makin tergodalah aku. Aplikatornya tuh keliatan ciamik banget. Dan secara impulsive aku langsung checkout Shopee -_-" hahahaha. Literally racun TikTok, itung itung menghadiahi diri sendiri sebelum usia 30 ya kan. 


Nah, N'pure Marigold Eye Power Serum Concentrate ini masuk ke series Marigold mereka. Jujur aku belum cobain produk seri Marigolnya N'pure ini (kecuali eye serum ini tentunya). Sebelum-sebelumnya aku baru coba yang seri Cantella aja dan itu bagus bangeet. So I have high hope for this one too! Untuk packagingnya kalian bisa lihat di foto, bentuknya squeeze tube dengan color scheme creme & gold. 


N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate ini memiliki main ingredients sebagai berikut:

  • Extract Marigold Flower
  • Euglena Gracilis Polisaccharie
  • Hydrolized Collagen
  • Multipeptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, tranexamoyl Dipeptide)
  • Porio Cocos Extract
  • Ceramide
  • Gold

Bunga Marigold memiliki kandungan karetonoid yang berfungsi sebagai anti-aging dan dapat meningkatkan regenerasi kulit. Ditambah dengan bahan aktif seperti peptide dan ceramide untuk regenerasi sel kulit. Sesuai dengan kandungannya yang komplit, Eye Serum dari N'Pure memiliki manfaat sebagai berikut: Mengurangi kerutan, mencerahkan area bawah mata, meningkatkan kolagen, melembabkan dan melembutkan area bawah mata.


So, N'Pure Eye Power Serum Concentrate ini cocok untuk kalian yang memiliki skin concern seperti mata panda, puffy eyes, garis halus dan kerutan + kulit kering di area sekitar mata. Anyway, serum amta ini sudah bisa dipakai sejak umur 18 dan cocok untuk semua jenis kulit yah. N'Pure Eye Power Serum Concentrate bisa dipakai pagi dan malam, meski aku punya kencenderungan pakainya tiap malam aja sih. Kalau mau hasilnya maksimal kalian bisa pakai tiap pagi dan malam yah. 


Seperti yang aku bilang, aplikatornya unik banget. Bentuknya ala ala ghua sha gitu kadi selain untuk mengaplikasikan serumnya, dia juga bisa untuk memijat ringan area di sekitar mata. Tekstur dari serumnya sendiri seperti gel, tidak memiliki aroma dan mudah diserap kulit. 


Cara Pakai dan Hasil

Untuk cara pakainya kalian cukup aplikasikan sedikit serum, kemudian pijat perlahan dengan gerakan memutar menggunakan aplikator. Aku bisanya pake 3 dots gini untuk masing masing area mata. Oh ya, pinjatnya juga sampe ke atas sih kalo aku. Sumpah relax banget pas di aplikasikan. Ada sensasi dinginnya juga. 

Nah, untuk hasilnya, kalian bisa lihat di bawah ini ya. Jujur aku sempet lupa pake beberapa hari gitu. jadi kadang aku ga pake kadang pake, maklumlah pake eye serum ini merupakan step tambahan yang tergolong baru bagiku. Meskipun aku suka lupa tapi kalau dilihat-lihat tuh garis halus berkurang, trus kulit di sekitar area mataku jg ga tampak lebih cerah dan fresh. By the way, pas pertama kali cobain aku ngerasain ada tingling sensation gitu. Tapi kulitku ga kemerahan so it's fine. Ga ada reaksi alergi juga.


Overall, I love this eye cream. Karena efek yang aku rasain begitu dipake tu bener bener relaxing dan bisa ngatasi mata yg puffy akibat telalu lama di depan komputer, kurang tidur, atau nangis nonton drakor hahahaha. Efek jangka panjangnya juga cukup nyata, garis halus dan amta panda berkurang. Inget ya, area bawah mata kita itu merupakan salah satu area paling sensitif dan kering loh. So, N'Pure Eye Power Serum Concentrate ini highly recommended.
Go grab yours at N'pure Official Shopee! or...

N'PURE


SEE YOU IN MY NEXT POST

XOXO


Comments

Popular Posts