SURABAYA BEAUTY BLOGGER 3RD ANNIVERSARY!

Helloooo, ya ya aku tau udah lama banget ga nulis blospost apapun hehehe. Ampunilah hamba. 
So, kalian udah pada tau kan yah kalau aku tergabung dalam komunitas Surabaya Beauty Blogger dan ga kerasa usia Komunitas ini udah 3 tahun aja. Akhirnya kami semua menghelat sebuah acara perayaan hari jadi kami yang ke 3!



























Sebetulnya ultah komunitas kita itu sektiar bulan September tapi kita baru bisa merayakannya di bulan November. It's okay lah, yang penting ga kecepetan ngerayain ultah kan. Pamali wkwkwkw. Dan tentunya acara ini ga akan hadir dengan begitu meriah tanpa jasa para sponsor yaitu Althea Korea, Bioderma, Ultima II, The Localist Coffee and Bistro, Parisianne Pastry dan CMM IDN selaku event organizer yang sedari awal membantu kita semua untuk mewujudkan acara ini.


Acara dibuka tentunya dengan sambutan dari Ketua Komunitas kami yaitu ce Mindy dan perkenalan komite pengurus Surabaya Beauty Blogger, ada Nessya dan Caroline selaku dua admin IG kami, Shelvi sebagai bagian mengurus data member dan pendaftaran, dan yang tidak dapat hadir karena sedang mengais pundi pundi harta kekayaan di ibukota Jakarta yaitu Dyta sebagai wanita tukan design kami hehehehee, Semoga next year bisa ngerayain bareng ya Dyttt, miss uuuu. 



Seperti yang udah aku mention di awal tadi, acara ini di gelar di The Localist Coffee and Bistro yang berlokasi di Jl. Arief Rahman Hakim No. 40, Sukolilo, Surabaya (Lantai 2 Klinik mata Dr. Sjamsu)
Bistro ini super unik karena menjadi tempat makan pertama di Surabaya yang kids friendly. Biasa ibu ibu muda temen-temen aku tu suka curhat kalo nongkrong bawa anak ga bisa lama lama karena rewen nanti. Nah, di The Localist ini disediakan tempat bermain dan belajar yang luas loh. Mainanya lengkap, mulai dari masak-masakan yang ada dapur mininya gitu sampai permainan edukatif lainnya.  The Localist juga menjual beragam buku cerita import untuk anak anak.




Dengan mengusung konsep yang unik ini dan tempatnya pun super duper nyaman, The Localist hadir menjawab keluh kesah para ibu muda nih. Menu makanannya juga beragam banget. Harganya juga affordable. So, cobain deh kesini. 

sacara kita nih yeu. Setelah beragam sambutan kita memulai salah satu acara utama yaitu mini talkshow seputar Althea. Ce Angel, aku, Vanissa, Caroline dan Ce Mindy kita semua tergabung dalam komunitas Althea's Angels juga. Althea's Angels adalah komunitas influencer yang berada dibawah naungan resmi Althea, di mana kita akan akan mendapatkan info terkini seputar Althea + produk-produk terbaru mereka. Dan dalam talkshow ini kita membahas seputar produk-produk Althea yang terdapat dalam goodie bag acara. 



So, kalau kalian belum tahu, Althea adalah e-commerce asal Malaysia yang mengusung konsep K-Beauty. Jadi ada banyak banget brand brand Korea yang ada di dalamnya. Semua pengiriman barang mereka langsung dari Korea, oleh karena itu kalian akan mendapatkan harga yang super miring kalau dibandingkan dengan olshop lainnya. Selain itu, Althea juga memiliki brand mereka sendiri. Produk-produknya super lengkap, mulai dari skincare sampai kosmetik.



Masing-masing dari kita menyebutkan satu per satu produk favorit dari Althea Exclusive Brand. Ce Angel dengan A'Bloom Sheet Mask, Vanissa dengan Merengue Puff, Olin dengan Waterful Green Bamboo Pads, ce Mindy dengan Watercolor Cream Tint dan aku dengan Real Fresh Skin Detoxer.


Semua produk yang aku sebutkan diatas ada di dalam goodie bag acara hari itu bersama dengan set dari Ultima II dan Bioderma Micellar Water kemasan terbaru yang ada pumpnya.


Setelah acara Talkshow, kita istirahat dulu nih. Sebelum makan hidangan dari The Localist, cemal cemil pastry unyu dari Parisienne Pastry. Parisienne juga memiliki Bistro yang berlokasi di Jl. Raya Manyar 33, Sukolilo. 


Selain pastry, Parissiane juga menghadihkan kita dengan kue tart 3 tingkat ala ala wedding huehehehe. So, kalau kalian mau menikah dan pengen kue tart bertingkat macam royal wedding cus lah pesen ke Parisienne. Selain tart bertingkat buat prosesi pemotongan kua, kita juga masih disponsorin Regal Choco tart yang enakkk banget sumpah. Ga terlalu manis juga. 



Thank you so much Parisienne Pastry for your delish pastry and tart!


Acara dilanjutkan dengan blogger sharing session. Dimana seluruh blogger member dari SBB memperkenalkan diri dan melakukan sesi tanya jawab dengan para peserta undangan. 




Setelah sesi tanya jawab selesai, kami para blogger mengajak para peserta untuk memilih kado yang telah kami siapkan dan ada mini games dimana peserta harus mencari "pemberi kado" dan selfie bareng. 






Setelah acara inti usai, tibalah saat yang ditunggu yaitu pemberian hadiah doorprize kepada peserta paling aktif dan juga pemberian gelar Surabaya Beauty Blogger of the Year yang jatuh ke kak Sekarrr!! Congrats kak Sekar, you really deserve it!


Nah, itu dia recap dari acara 3rd Anniversary Surabaya Beauty Blogger. Semoga kita masih bisa bertahan terus sebagai komunitas sampai bertahun tahun ke depan. Kalo perlu sampe kita semua jadi nenek nenek :p


Sekali lagi aku ucapkan terimakasih kepada CMM sebagai EO, dan Althea Korea sebagai sponsor utama kami. Ga lupa Bioderma, Ultima II, Parisienne dan The Localist. 


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO










Comments

Popular Posts