Unboxing Althea Package! Goodie Bag SBB Anniv

Hellooo everyone! Seperti yang udah aku posting beberapa saat lalu. Surabaya Beauty Blogger baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke 3. Dan salah satu isi goodie bag nya adalah beragam produk dari Althea Korea. So, postingan kali ini kita bakalan unbox bareng-bareng yah!
 Di dalam goodie bag ini ada 8 item best seller dari Althea Korea. Ada, A'Bloom sheet mask varian Water-Me-Long dan Sparkle-Me-Bright, Merengue Puff dan Mini Merengue Puffs, Waterful Green Bamboo Pads, Watercolor Cream Tint in Strawberry Cream, Sunrise n Moonrise Eye Palette, dan Real Fresh Skin Detoxer in Rose.


Nah, sebetulnya sebagian besar produk ini udah pada aku review. Tapi aku bakal bahas singkat satu per satu disini yah. Yuk mulai yukkk

1. A'bloom Sheet Mask (Water-Me-Long & Sparkle-Me-Bright)

Sheet mask ini adalah produk terlaris yang pernah dirilis sama Althea loh. Dalam waktu 24 jam setelah perilisan, masker ini langsung terjual sebanyak 60.000 pcs! Edan ga tuh. Aku sendiri udah nyoba semua variannya dan emang enak enak banget. Water-me-long cocok banget buat kalian yang punya kulit kering. Karena super duper moisturizing. Rich bgt serumnya itu tapi tetep seger. Ga lengket.

Sedangkan Sparkle-Me-Bright punya efek mencerahkan dan menyegarkan kulit. Althea A'Bloom Sheet Mask ini hanya dibandrol Rp. 9000 aja per pcs nya. Makanya laris manisssss kan. Personally aku suka banget sama semua varian sheet mask mereka, karen ga ada yg bikin mukaku gatal. Bahkan yg super moisturizing sekalipun masih terasa ringan di wajah. Highly recommend! Kalian bisa cek review lengkap disini yah.

2. A'bloom Giant & Mini Merengue Puffs

Puff ini dirilis bersamaan dengan A'bloom Sheet Mask. Sesuai namanya puff ini berbentuk menyerupai merengue atau kalau kalian ga tau adalah kue krim yg bentuknya mengerucut gitu. That's why bentuk dari merengue puffs ini bulat mengerucut agak bantet bantet cute gituh.
Ada dua size yaitu Giant dan Mini. Dua duanya mengembang kalau dibasahin. Tapi, kalian bisa pake puffnya dalam kondisi kering karena teksturnya super bouncy. Jadi enak banget pas dibuat nepuk2 wajah. Lembut dan kenyal gitu. Kalau dibasahi, bakal mengembang dua kali lipat ukurannya. Sampe sekarang aku masih pake puff ini buat daily makeup. Yg gede bagus buat foundie dan bedak. Pokonya untuk menjankau area area yg luas. Sedangkan mini cocok banget buat concealer atau blush on. Review lengkap cek di sini. 

3. Waterful Green Bamboo Pads

Nah, kayanya ini satu sstunya produk Althea Exclusive yg belom aku cobain. Jadi Althea Waterful Green Bamboo pads ini adalah sebuah skincare multifungsi yg bisa dipakai sebagai toner atau masker. Dikemas dalam kemasan tabung dengan tutup ulir berwarna hijau pastel. Berisi 80 lembar pads.
Pads ini bisa kalian pake sebagai toner pads dengan cara diusapksn ke seluruh wajah  atau kalian diamkan di area wajah tertentu yg butuh hydration boost. Praktis bgt kan satu item buat dua kebutuhan. Kandungan bambu hijaunya bagus banget buat menenangkan dan melembabkan kulit. Bakal aku cobain soon dan tentunya aku review disini yak!

4. Watercolor Cream Tint (Strawberry Tint)

So, kalau kalian lihat di fotonya kaya ga full ys tint nya? Karena emang ituhhh punya aku sendiri. Bukan yg dr goodie bag. Aku sayang mau buka baru jd aku foto punya aku sendiri. Wkwkwkwk. As you guys can see, udah berkurang banyak banget kan.
Karena emang Althea Watercolor Cream Tint ini udah sering bgt aku pake. Warnanya super pigmented, gampang di blend kalo mau bikin ombre, trus efeknya agak basah gitu jadi ga bikin bibir kering sama sekali. Ada 4 shade yg bisa kalian pilih dari Watercolor Cream Tint ini.

5. Althea x BCL Sunrise & Moonrise Palette

Yup, jadi ini adalah palette eyeshadow kolaborasi antara Althea Korea dan Bunga Citra Lestari. Palette ini ukurannya medium dengan 8 shade di dalamnya. Pan dari tiap shade cukup gede loh. Yakin ga bakal abis abis dipake 2tahun 🤣.
Pilihan jenis warnanya pun menarik, mulai dr warna kecoklatan untuk daily, sampai merah dan ungu yg bisa dipake untuk special occasions. Finish dari shadesnya pun ada 2 yaitu matte dan shimmer. Ada dua shade deh kayanya yg punya chunky glittwrs jadi efeknya lebih blink blink kalau dipake.

6. Real Fresh Skin Detoxer (Rose)

Produk ini yg aku mention di acara sebagai produk favorit aku. Ga bohong. Masih aku pake tiap hari sejak punya. Karena produk unik ini bekerja sebagai masker sekaligus foam. Yup. Bener banget. Jadi kalian bisa oles aja di muka, diemin 10 detik, teus begitu dibilas pake air bakal berubah jadi foam.
Produk ini praktis banget karena sebagai masker pun cukup didiamkan 10 detik aja. 10 detik loh bukan 10 menit. Karena emang Althea Real Fresh Skin Detoxer ini di rancang untuk para wanita dengan mobilitas tinggi yg kurang punya waktu untuk merawat diri. Jadi cuma butuh waktu 10 detik aja buat detox kulit. Kalau kalian punya kulit sensitif, varian Rose cocok banget buat calming. Sedangkan Green Tea cocok buat kalian yg punya kulit berminyak dan berjerawat .

PENGUMUMAN PENTING!

ALTHEA REWARDS PROGRAM!

So di Althea bakal punya program baru yaitu Althea Rewards. Program ini akan memberikan poin setiap kalian belanja. Setiap jumlah poin tertentu kalian akan naik level sebagai Althea Buyers. Poin juga nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah. Semakin banyak belanja, level bakal naik dan gift yg didapatkan semakin besar tentunya. Stay tune yah buat pengumuman berikutnya!

Dan sekali lagi aku mau ucapin terimakasih sebesar besarnya kepada Althea udah jadi sponsor terbesar Surabaya Beauty Blogger 3rd Anniversary!

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

Popular Posts