Review: Beauty Glazed Color Board Pallete

Do I need to say hello cuz... it's been so loong hahaha. Sorry for the absence. I actually had this in draft for weeks. Well, at least I finally did it hahaha. 

Tapi postingan kali ini bakal berbahasa Indonesia aja yak hehehe. Gatau kenapa tadi kok sok sokan ngomong bahasa Ing. So, review kali ini adalah eyeshadow palette dari Beauty Glazed yaitu Color Board. Sesuai dengan namanya, palette ini dikemas seperti flip board yang bisa digeser. Masing-masing board memiliki tema warna yang sama, yaitu hijau, orange, biru dan ungu. Yuk kita lihat detailnya gimanaa.



Beauty Glazed Color Board memiliki ukuran 16,5 x 10 cm berbahan cardboard. Bagian luar didominasi oleh warna biru tua dan biru muda dengan stripe merah, orange dan kuning. Kalau kalian goyang goyangin bakal keliatan kalau kemasan Beauty Glazed Color Board ini memiliki laposan holographic. 

Pada bagian belakang kemasan, terdapat list ingredients seperti palette pada umumnya. Disini dijelaskan bahwa Beauty Glazed tidak melakukan testing pada binatang alias cruelty free! 
Anyway, Beauty Glazed ini memang brand yang berasal dari China tapi bisa terjamin keamanannya. Perusahaan yang menaungi Beauty Glazed sama dengan Focallure, Ucanbe, De'lanci dan Music Flower.


Nah, bisa kalian lihat foto di bawah ini 4 board seperti yang aku bilang. Setiap board memiliki warna yang senada dengan isi eyeshadownya. Masing-masing board memiliki 45 warna, jadi total ada 180 warna dalam satu palette. Palette ini dibandrol dengan harga cuma 170 ribuan ajah. Bagiku cukup affordable untuk dapet sebanyak ituuu.


Aku pun udah lama banget nyari nyari palette warna warni yang tergolong lengkap. Sampai akhirnya nemu si Beauty Glazed ini. Sesuai slogan yang tertera di bagian dalam penutupnya "Meet Your Match", aku bener-bener merasa hampir semua warna ada disini. Sering banget lihat palette warna warni yang warna hijaunya cuma sebiji dua biji. Ini satu tray ada banyak banget warna hijau jadi aku langsung terpikat. Ga pake babibu aku langsung checkout wkwkwk.



Pada bagan kiri atas terdapat poros yang menahan tray eyeshadow ketika diputar. Diputarnya ke arah atas yahh. Kalo udah diputar semua, penampakannya seperti foto di bawah ini.


CANTIK BANGET GA SIH GILAAAAA. Ini tu bener-bener palette yang aku idam idamkan, Semua warna yang aku mau adaaa. Aku seneng banget pokonya pas paketan palette ini dateng. Dan setelah punya palette ini rasanya aku ga bakal deh beli palette eyeshadow lagi wkwkwk. Kalo warna neutral kan udah bejibun. Misi punya eyeshadow warna warni juga udah terpenihi sekarang. Rasanya udah ga butuh apa apa lagi sejak ada dia, ceilaaaaah pret.


SWATCHES

Kita masuk ke swatches ya. Aku ga akan jelasin satu satu per warna karena gila banyak banget tu kalau musti dijabarin satu per satu. Aku bakal bahas per section yah alias per color board gitu. Dah yuk kita mulai aja. 

GREEN BOARD



Board yang didominasi warna hijau ini memiliki 5 warna matte, 3 glitter dan 6 shimmer. Selain warna hijau ada warna kuning (matte), Silver glitter, nude, dan bronze (shimmer). Semua warna di board hijau ini buttery bgt texturenya dan gampang di blend. Kunignnya agak chalky tapi masih pigmented. Board ijo ini terfavorit aku sih. Karena jarang banget ada yang punya warna warna hijau cakeupp ginii. Kurang ijo neon doang sih.


Orange Board



Untuk board yang ini, ada 8 warna matte,3 shimmer dan 2 glitter. Selain turunan warna orange dan merah ada juga warna nude (shimmer), coklat (shimmer) dan kuning (matte). Untuk kuning pada boar Orange, shadenya lebih warm dibanding di board hijau. Kuning di board ini sedikit lebih kaya mustard yellow gitu lah.

BLUE BOARD



Blue Board punya 6 warna shimmer, 7 warna matte dan 2 glitter. Warna non biru disini kebanyakan nude, bronze, kuning dan gunmetal. Warna kuning di boar biru ini adalah yang paling pucat dari 3 warna kuning pada keseluruhan palette. Untuk warna warnanya cukup banyak yg chalky terutama untuk warna yang cenderung pucat atau muda. Tapi normal sih, katanya emang kalau banyak white pigment, tekstur akan lebih chalky.

PURPLE BOARD




Purple board berisi gabungan warna pink dan ungu.Ada 5 warna matte, 7 shimmer, dan 2 glitter. Selain ungu dan pink ada warna merah (matte), bronze (shimmer) dan nude (shimmer & matte).
Formulasi di board terakhir ini bisa dibilang cukup stabil. Cuma warna merahnya di pan tu kaya tajem bgt, pas di swatch agak kurang opaque gitu sih. 




Overall, warna warna di pallete ini bisa dibilang cukup lengkap. kalau misal ada warna hitam + putih mungkin udah bener bener paket super duper lengkap. Texturenya pun beragam mulai dari matte, glitter dan shimmer. Simmernya juga ada yg padat ada yg sparse gitu. Yang sparse biasanya finishnya mirip bgt ama matte. So, kesimpulannya. Aku rekomen banget palette ini buat kalian yang suka main main art makeup atau suka aja makeup look colorful. Semua warna adaaa. Bisa banget nih matching in look ama outfit. Harga juga affordable. 

Aku belinya di Shopee ya. Tapi sayangnya di toko tempat aku beli udah sold out dan ga restock lagi. Kalian cukup aja cari pake keyword Beauty Glazed Color Board. Pasti muncul deh. 

Nah di bawah ini aku kasi look2 yang udah aku bikin pake palette ini yahh. 



XOXO
SEE YOU IN MY NEXT POST















Comments

Post a Comment

Popular Posts