REVIEW: USKINLAB BODY AND LIP CARE COMPLETE SET

Hello guys! Semoga kalian semua sehat sehat terus yaah ditengah pandemi yang belum juga berakhir. Well, meskipun karena kita jadi jarang keluar rumah. Tapi harus tetap merawat diri dongg. Aku mau kenalin nih brand body care yg baru baru ini aku cobain yaitu Uskinlab. Brand ini memiliki 4 produk body care + 1 produk lipcare. Produk-produk Uskinlab sudah terdaftar di BPOM dan di klaim aman untuk busui dan ibu hamil. Terdapat Body Soap Moisture Brightening Collagen, Tone Up UV Brightening Body Day, Skin Body Night Brightening Collagen, Body Butter Moisture Collagen dan Lipcare Treatment Moisture. Body Care Uskinlab juga bisa membuat kulit cerah dalam 3 minggu loh. So, yuk mari kita mulai review satu satu. 



USKINLAB Body Butter Moisture Collagen

Price: Rp. 95.900

First of all, aku mau jujur sama kalian kalau aku tu jarang banget pake lotion. Apalagi body butter. Karena Surabaya gerah banget guysss. Pake lotion tu makin bikin gerah trus berasa lngket semua kulit. Tapi sejak pake lotion n body butternya Uskinlab aku jadi ketagihan pake, karena bahkan body butter ini pun ga berasa lengket di kulit. 


Uskinlab memformulasikan Body Butter Moisture Collagen mereka khusus untuk merawat kulit yang sangat sensitif dan kering. Body Butter memiliki tingkat kelembaban yang baik untuk mengembalikan kekenyalan kulit kering. Mengandung Shea Butter Extract, Licorice Extract, Vitamin E dan Collagen. Dari kandungannya aja udah jelas banget kalau emang Body Butter Moisture Collagen ini dipenuhi dengan bahan bahan yang baik untuk mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit.


Teksturnya pun bener bener seperti butter, kental tapi mudah banget diratakan dan diserap kulit. kelembaban bertahan cukup lama tanpa membuat kulit kita terasa lengket. Karena teksturnya yg kental, body butter ini cocok banget untuk dipakai di area area rawan kering seperti, lutut, siku dan mata kaki. Btw kalau kalian ada masalah kaki pecah pecah, bagus banget pake body butter ini di telapak kaki setiap malam sebelum tidur loh.


USKINLAB Brightening Body Day Tone Up UV

Price: Rp. 84.900


Nah, kalo yang ini unik banget. Jadi lotion dari Uskinlab itu ada dua jenis, yaitu body day dan body night. Yes, Uskinlab memakai konsep day cream dan night cream tapi untuk badan. Keren banget ga sih? yang lebih mantabnya lagi, untuk lotion pagi mereka juga pakai konsep Tone Up UV. Jadi ada efek mencerahkan secara instant dan juga sudah mengandung UV filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Cocok banget buat kita yang sering beraktifitas di luar ruangan.


Kandungan alami lainnya adalah Olive Oil dan Licorice extact. Olive Oil dari dulu dikenal sangat baik untuk melembabkan kulit, meremajakan kulit kusam dan meremajakan kulit. Sedangkan Licorice dapat mengatasi masalah hyperpimentasi seperti belang karena terpapar sinar matahari atau bekas luka. Karena Uskinlab menggunakan bahan bahan alami, maka ga perlu diragukan lagi kalau produk produknya aman untuk busui dan ibu hamil yah. 


Tekstur dari Brightening Tone Up UV Body Day ini cukup kental yah. Bahkan sedikit leih kental dari body butternya. Mungkin karena body lotion ini memiliki efek tone up jadi emang wajar banget kalau tekturnya lumayan thick. Tapi body lotion ini ga kerasa lengket juga kok. Jadi tetap nyaman dipakai.


Nih, hasil efek tone upnya. Langsung cerah banget kan. Kalau kalian pakai ini secara rutin, kulit bisa lebih cerah dalam waktu 3 minggu loh. Keren banget kan. Oh ya, Uskinlab Brightening Tone Up Uv Body Day ini aromanya seperti bedak bayi. Lembut dan seger gitu. 



USKINLAB  Skin Body Night Brightening Collagen

Price: Rp. 119.000


Nah karena tadi udah ada versi day nya, ini dia Skin Body Night Brightening Collagennya. Yes ini adalah krim malam tapi untuk badan kita gaes. Fungsi utama day Body Night lotion ini adalah bekerja sebagai exfoliant alias mengangkat serta meregenerasi sel kulit mati selama kita tidur. Jadi pas kita bangun tuh kulit jadi lebih halus dan lembut. Bagus banget kan, jadi kaya luluran tiap hari tapi ga mengiritasi kulit dengan scrub kasar. 


Uskinlab SKin Body Night Collagen memiliki beragam kandungan bahan aktif seperti glycolic acid, licorice extract, niacinamide, vitamin e, dan Collagen. Glycolic Acid dan Licorice dapat membantu meratakan warna kulit dan mengatasi hiperpigmentasi. Sedangkan Niacinamide membantu melembabkan kulit dan juga mengatasi jerawat pada tubuh. Kalian ada ga sih jerawat tubuh? aku kadang ada di punggung hehehe. Bisa banget tuh pake ini untuk membantu mengatasinya. Vitamin E dan collagen bermanfaat utuk menutrisi dan mengembalikan elastisitas kulit. 


Tekstur lotion ini adalah yang paling ringan diatara ketiga produk Uskinlab sebelumnya. Warnanya pun sedikit lebih transparan serta paling cepat diserap kulit. Jadi nyaman banget dipake sebelum tidur. ga lengket sama sekali, malah berasa fresh gitu pas abis pake. Aromanya pun seperti bedak bayi.


USKINLAB Body Soap Moisture Brightening Collagen

Price: Rp. 110.000


Nah supaya hasil dari Body Day, Night dan Butternya maksimal. Uskinlab juga mneyediakan sabun khusus untuk mencerahkan kulit. Masih dengan kandungan Licorice, Vitamin E dan Collagen. Jadi kelembaban dan proses peremajaan kulit dimulai saat kita mandi. 


Dikemas dalam kemasan pump yang praktis dan higienis untuk mandimu yang lebih berkualitas guys. Oh ya, kandugan Vitamin E bisa membantu mengatasi stretchmark juga loh. Makanya semua produk Uskinlab ini cocok banget dan aman dipakai busui dan ibu hamil. Jadi ga perlu ragu lagi pakai produk mereka guys. Nah, aku sendiri ada alergi sabun jadi ga bisa juga pakai sabun yang terlalu keras. Uskinlab Body Soap formulanya super duper lembut. Ga memperparah kondisi kulitku sama sekali.


Malah ngebantu banget melembabkan kulitku yang mengering akibat alergi. Oh ya, kalian jangan kaget ya kalau busanya yg sebanyak sabun pada umumnya. Karena natural soap yang memiliki bahan aman memang cenderung tidak berbusa melimpah. Tapi bukan berarti bikin badan kurang bersih loh. Malah jauh lebih bersih dan sehat dibanding sabun biasa.

USKINLAB Lipcare Treatment Moisture

Price: Rp. 69.000


Last but not least! Ini adalah produk terfave aku. Sampai aku bawa ke mana mana. Selalu ada di pouch aku gaes. Kemasannya yang mini pun bikin produk ini mudah dibawa ke mana mana. Awalnya aku ga ada ekspektasi apapun kan. Aku pikir cuma lip balm biasa aja. Tapi ternyataaaa....


Uskinlab Lip Care Moisture Treatment ini mengandung Vitamin E dan Olive Oil. Manfaat kedua bahan ini banyak banget loh. Seperti : 

Vitamin E :
Membuat bibir menjadi lembut
Menjaga kerusakan sel akibat radikal bebas ketika tubuh terpapar
Langsung sinar UV, asap rokok, dan polusi.

Olive oil :
Membuat warna bibir menjadi lebih cerah
Menjaga kelembaban bibir
Membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir
Meremajakan bibir


Dikemas dalam packaging tube berukuran 5 gram yang ringan dan travel friendly. 
Yang bikin aku kaget waktu pertama kali pakai adalah, ternyata dia temperature change gitu. Jadi pas dipakai langsung berubah warna jadi pink. 


Nah awalnya clear gitu gaes. Tapi begitu dipakai langsung adjusting sama suhu dan pH kulit kamu. Warnanya jadi pink natural gitu. Dan temen aku bilang kalau sejak pake ini bibir aku makin pink. Karena bibir aku emang agak item gitu gaes karena hiperpigmentasi. Sayangnya aku ga sempet foto bibir aku 2 minggu sebelum pakai ini. Karena jujur aja aku ga ada ekspektasi apapun waktu pake. Tapi ternyata sebagus itu. Dan ga bikin bibir kering. Biasanya produk semacam ini bikin bibir pecah pecah. tapi ini malah makin lembab. Worth It banget.


KESIMPULAN

So far aku suka banget ama semua produknya. Terutama Body Soap, Body Butter dan Lip balmnya. Formulasi mereka bagus banget sih. Bahan bahan yang dipilih juga aman untuk siapa saja termasuk busui dan ibu hamil. Harga mereka mungkin lebih pricey dibanding produk serupa. Taoi ada harga ada kualitas dong. Dan kalian jangan khawatir karena aku ada kode diskon buat dapetin 10% off via website Uskinlab! 

Kalian bisa masukin kode " uskinlabredha" waktu order via WA
atau bisa langsung klik:


Anyway, kode diskon ini bukan kode afiliasi ya. Jadi aku ga akan dapet apa apa kok kalau kalian pakai. Kode ini murni untuk kalian semua supaya bisa lebih berhemat ketika belanja produk Uskinlab!

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

  1. hasil pemakaiannya langsung keliatan ya keren jadi mau beli deh

    mro alfamart

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts