Review: A'bloom Giant & Baby Meringue Puff

Halooow everyone!
Masih dengan salah satu produk dari Althea Exclusive brand yaitu A'bloom, kali ini produk yang akan dibahas adalah Giant Meringue Puff dan Baby Meringue Puff. Kedua produk ini adalah salah satu beauty essential yang wajib dimiliki, terutama untuk kalian yang selalu pakai foundation. Giant Meringue Puff adalah sponge wajah alias beauty blender bahasa kerennya, dengan ukuran besar untuk membaurkan foundation atau mungkin mengaplikasikan bedak. Baby Meringue Puff adalah sponge dengan ukuran kecil yang bisa kamu gunakan untuk membaurkan concealer atau bahkan blush on. 





Giant dan Baby Meringue Puff memiliki bentuk yang lucu. Seperti namanya, puff ini berbentuk menyerupai meringue atau mirip karakter Apeach dari KakaoTalk hehehe. Jadi bentuknya itu teardrop, tapi gendut dan pendek.


Baby Meringue Puff sendiri terdiri dari 3 pcs setiap packaginnya dan memiliki dua warna, pink dan peach. Sedangkan Giant Meringue Puff berwarna peach.


A'bloom Meringue Puff adalah sponge latex free. Jadi aman untuk kalian yang alergi latex. Sponge ini juga memiliki kepadatan yang tinggi dan akan mengembang ketika dibasahi. Namun, seperti yang tertera pada kemasannya, puff ini bisa digunakan dalam kondisi kering maupun basah. 


Jika dipakai saat kering akan menghasilkan finish foundation yang matte dan flawless. Sendangkan saat digunakan dalam kondisi basah akan menghasilkan dewy finish. Aku pribadi suka banget pake sponge saat basah, karena lebih bouncy aja dipakenya dan ada sensasi ademnya gitu hehe.



Giang dan Baby Meringue Puff ini udah cukup kenyal ketika masih kering. Tapi ketika basah semakin kenyal lagi dan jadi super duper lembuuut. Sayang banget aku disini lupa foto perbandingan ukuran Giant Meringue Puff saat basah dan kering.


Tapi untuk mengira-mengira, di bawah ini ada foto Baby Meringue Puff saat kering dan basah. Ukurannya jadi hampir 2 kali lipat ukuran semula. Dan tekturnya bouncy banget. Lembut deh kalo ditepuk tepuk ke wajah. Bentuknya yang sedemikian rupa bikin puff ini enak untuk membaurkan foundie menggunakan sisi datar pada bagian bawah atau samping. Sedangkan ujungnya yang lancip enak banget dipake untuk area bawah mata dan sekitar hidung yang memang butuh perhatian ekstra.


How To Use



Nah di sini aku cobain untuk blend foundation aku. Spongenya sendiri agak menyerap foundation menurut aku. Tapi mampu banget untuk membaurkan secara sempurna dan halus. Karena teksturnya setelah basah jadi bouncy banget, sensasi nepuk nepuk di wajah tu enak banget rasanya. Kenyal dan dingin. Dinginnya ini tentunya karena basah yah.


Pada foto di bawah ini, kalian bisa lihat bekas olesan foundation aku. Jadi memang sponge ini sedikit menyerap cairan. Tapi pengalamanku selama memakai beragam sponge, pasti akan sedikit menyerap foundation. Bagiku ini bukan masalah berarti gitu sih. Meski sejujurnya aku sempat berekspektasi kalau sponge ini ga bakal nyerap sama sekali wkwkw. Ga mungkin lah ya, namanya aja sponge, jadi pasti akan menyerap cairan.


Kemudian aku juga nyobain apakan sponge ini mudah dibersihkan. Aku sendiri selalu mencuci sponge pake air hangat + sabun cuci piring + baby oil. Dan ternyata, A'bloom Giant & Baby Meringue Puff ini cukup mudah dibersihkan dan gak meninggalkan bekas noda. Tapi kayanya aku terlalu semangat deh nyucinya ampe agak keriput gitu. Tapi tenang, setelah kering, puff ini kembali ke bentuk semula kok. Gak ada keriputnya hehe. 


Kesimpulan


Giant Meringue Puff ini dibandrol dengan harga Rp. 28.000 saja. Sedangkan Baby Meringue Puff harganya Rp. 38.000/3 pcs. Untuk harganya yang super affordable, sponge ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan sponge berhaga ratusan ribu. Ngebersihinnya juga mudah dan noda gak nempel sama sekali. Jadi cukup bisa lah berumur panjang. Aku pribadi kalau pake sponge macam ini, nunggu sampe sobek sih. Kalau gak sobek, bakal aku cuci dan pakai terus hehehe.

Kalau kalian juga penasaran mau cobain A'bloom Giant & Baby Meringue Puff langsung aja klik website resmi Althea.


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO


Comments

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts