Review: Althea A'bloom BHA Blackhead Blaster

Hollaa pretty dolls,
Beberapa dari kalian pasti udah tau dong kalau Althea baru aja ngeluarin brand exclusive baru yaitu A'bloom. Sebagian besar A'bloom ini berisi skincare untuk sementara ini dan packagingnya cute cute banget. Salah satu produk A'bloom. yang menarik adalah BHA Blackhead Blaster. Produk ini diklaim sebagai stik penghilang komedo pertama yang mengandung BHA alami. Hmmm, BHA alami... gimana tuh.


A'bloom BHA Bleackhead Blaster adalah penghilang komedo tanpa rasa sakit berbentuk stik. Produk ini mengandung BHA alami yang diambil dari White Willow Bark Extract. Nah, mungkin orang selalu berfikir kalau BHA adalah salah satu jenis bahan kimia. Tapi, bukan berarti tidak bisa diambil dari bahan bahan alami. Salah satunya ada pada kulit pohon Willow putih, yang akhirnya diformulasikan oleh Althea untuk menjadi produk ini.



Stick ini berfungsi untuk menghilangkan komedo dan mencegahnya untuk datang kembali dengan formula yang lembut. Biasanya ada beberapa orang yang tidak cocok dengan BHA karena terlalu keras. Nah, kalau kulit kalian sensitif bisa cobain nih A'bloom Blackhead Blaster, karena selain lembut, produk ini juga diklaim tidak akan menyebabkan iritasi.


Selain menganduh BHA alami, A'bloom BHA Blackhead Blaster ini juga mengandung extract charcoal, apricot seed powder, dan tea tree leaf oil. Bahan bahan ini memang sudah dikenal dapat mengankat kotoran dan mencegah timbulnya kemedo baru. 


Produk penghilang komedo yang kita kenal umumnya adalah nose strip atau berbentuk balm. A'bloom BHA Blackhead Blaster memiliki tekstur balm yang berupa stik. Jadi penggunaanya lebih praktis dan higienis. Karena kalian ga perlu colak colek untuk mendapatkan produknya. Cukup dioles langsung ke area yang bermasalah.


Untuk menjaga higienitas, A'bloom BHA Blackhead Blaster juga memiliki cap tambahan. Jadi produk benar benar tertutup rapat selama tidak digunakan. 

Formula dan Hasil



A'bloom BHA Blackhead Blaster memiliki tekstur balmy yang tidak terlalu lembek. Mudah dibaurkan juga ke kulit. Stick ini memiliki warna hitam dan ketika dioleskan ke kulit juga akan berwarna kehitaman. Tapi tenang, ga akan membekas kok ketika dibilas. A'bloom BHA Blackhead Blaster memiliki aroma khas tea tree oil. Tapi gak terlalu menyengat dan tidak menganggu. Karena mengandung apricot seed powder, stick penghilang komedo ini juga ada tekstur buliran halusnya. Jadi gak cuma mengangkat komedo, produk ini juga bisa mengexfoliasi kulit secara halus.


Cara Pakai:
 - Usapkan stick secukupnya pada area yang dibutuhkan 
- Pijat pijat dengan gerakan melingkar
- Bilas dengan air hangat

Hasilnya? Silakan di zoom ya kawan-kawan. Jelas banget tuh di foto before ada komedo item item gitu di hidung. Setelah pake langsung ilang. Amazing! Jujur aja awalnya aku skeptikal banget sih sama produk ini, karena gak se balmy produk yang biasanya aku pake. Tapi ternyataaaa, beneran ilang. Bahkan sampe blackhead yang kecil kecil sekalipun. Karena biasanya produk yang aku pake cuma ngangkat komedo yang gede gede. 


Kesimpulan


I love the result! Mungkin bakal rajin banget pake ini deh, Karena aku tipe orang yang pake kosmetik tiap hari dan ke mana mana naik motor. Produknya juga praktis banget tinggal di usap usap. Tapi saranku, abis dioles langsung aja di pijit pijit. Kalau kalian diamkan dia akan sedikit mengesat. Jadi lebih enak kalau setelah dioles langsung dipijat karena teksturnya masih licin dan lembut.

Kalian bisa beli A'bloom BHA Blackhead Blaster di website resmi Althea seharga 54 ribu ajaaa!!
Super affordable kan. Wajib deh cobain. Atau kalian udah coba nih?

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO


Comments

Popular Posts