Review: A'bloom Sheet Mask (All Variants)

Siapa sih yang ga suka pake sheet mask? Selain praktis, sehabis pake kulit juga jadi lembab and glowing kan. Aku pribadi sih jadi demen pake sheet mask setelah nyobain pake tiap sebelum dandan. Karena kulit jadi super duper kenyal. Kali ini aku masih review seputar pdouk dari Althea A'bloom, yaitu 4 varian sheet mask mereka. 


4 varian dari A'bloom sheet mask adalah Avo-Cuddle-Me, Water-Me-Long, Sparkle-Me-Bright dan Ac-Me-Peach. Setiap varian punya benefit masing masing mulai dari nourishing, moisturizing, brightening dan anti blemish.


Dan yang paling bikin gemes ini packagingnya itu loooh. Ilustrasi dan tulisannya lucu banget. Berasa baca komik gitu. Bahkan warna kemasannya pun disesuaikan dengan masing-masing varian.


Yang pertama mau aku bahas adalah Water-Me-Long, masker ini memiliki fungsi melembabkan sekaligus menenangkan kulit. Mengandung ekstrak semangka dan lavender. Ekstak semangka ternyata mampu mengunci kelembaban pada kulit lebih lama loh. Masker ini cucok banget buat kulit kombinasi menurut website Althea. Pada belakang kemasan ada infografis fungs dari masker ini juga.



Selain melembabkan, kandungan essence yang sedikit asam, mampu menyeimbangkan pH kulit dan menciptakan lapisan pelindung agar kulit lebih glowing. 



Yang aku rasakan sih masker ini super hydrating banget nget nget nget. Trus essence nya banyak, punya warna yang agak putih. Jadi agak butek gitu gak bening. Sayang banget aku lupa fotoin essence nya karena keasikan pakee. Kelewat semangat. yang jelas isi essence dari A'bloom Water-Me-Long ini yang paling banyak dibandingkan varian lain. Dan beneran bikin kulit lebih lembab tahan lama.


Untuk varian Sparkle-Me-Bright, memiliki fokus fungsi pada efek mencerahkan kulit. Dengan kandungan vitamin C dosis ganda dari lemon dan jeruk nipis. Selain itu, sheet mask ini juga mengandung ekstrak teh hijau, sehingga dapat menenangkan kulit sekaligus mencerahkan.


Dibandingkan dengan Water-Me-Long, Sparkling-Me-Bright essencenya lebih sedikit. Tapi gak dikit dikit banget juga. Masih tetep ada sisanya di dalam kemasan. Dan efek akhirnya juga tidak selembab Water-Me-Long. Meski tetap memiliki efek melembabkan dan menyegarkan.


Hasilnya? setelah pakai kulit langsung gak kusam lagi. Jadi efek mencerahkannya ini bukan yang bikin putih instan gitu. Tapi lebih ke arah gak kusam lagi gitu. Aku suka sih karena selain cerah, kulit juga terasa segar. Oh ya waktu dipakai, ada sedikit rasa cekit cekit tapi gak ganggu kok. Sangat minimal cekit cekitnya. Hampir ga kerasa.


Berikutnya Ac-Me-Peach, varian yang memiliki fungsi purifying dan soothing. Dengan kandungan ekstrak buah peach yang mengandung vitamin A, dapat meregulasi keseimbangan minyak dan kelembaban kulit, sehingga mampu  menenangkan kulit sensitif. Sama seperti Water-Me-Long, masker ini juga memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan pH kulit. Selain itu juga mengandung ektrak tea tree yang sudah dikenal dapat mengobati jerawat.

Nah, karena kulit akulagi gak berjerawat aku meminta teman aku untuk nyobain deh. Kulit dia lagi troubled banget soalnya dan kulitnya memang cenderung sensitif.


Menurut testimoni dia, yang pertama dia sadari adalah aroma tea tree. Dia sempet bilang aromanya herbal tapi ada manis manisnya. Jadi memang perpaduan aroma peach dan tea tree oil. Ga ada rasa cekit cekit juga menurut dia. Kemudian setelah pake masker kulitnya jadi lebih kenyal. Temanku ini juga cenderung kering kulitnya, ada beberapa dry patches gitu. Setelah pake Ac-Me-Peach, dry patches tersebut berkurang dan kulit juga terlihat lebih lembut.


Untuk performanya dalam jerawat tidak terlalu terlihat sih, karena hanya satu kali pakai saja. Yang jelas menurut testimoni teman aku, jerawatnya juga tidak semakin meradang. Karena kan ada tuh masker yang malah bikin kulit makin merah setelah dipakai.  So this one is pretty good for troubled skin. Tapi dari gambar di bawah ini, jerawat besarnya agak mengempes gak sih? Apa mataku halu hehehe




Sedangkan Avo-Cuddle-Me memiliki fungsi utama untuk menutrisi dan mengatasi kerutan halus pada kulit. Masker ini kaya akan antioksidan dari ekstrak alpukat yang mampu melindungi kulit dari serangan radikal bebas. Alpukat juga mengandung vitamin E tinggi, sehingga bisa memperbaiki elastisitas kulit dan juga melembabkan. 


Yang aku rasain Avo-CUddle-Me ini punya formula essence yang lembut dikulit. Sama kadar melembabkannya ada di antara Water-Me-Long dan Sparkle-Me-Bright. Setelah dipakai wajah terasa kenyal banget. Dan entah kenapa kayanya garis smile lines aku berkurang? apakah hanya sugesti? wkwkw. Kalian bisa nilai sendiri deh dari gambar di bawah ini.


 Oh ya, masker ini cuma dibandrol harga Rp. 6000 per pcs nya!! Murah banget gak sih. Padahal kualitasnya ga kalah sama yang puluhan ribu. So far aku ga ada masalah dengan varian Water-Me-Long dan Sparkle-Me-Bright. Gak ada iritasi apapun juga. 

Anyway, kalian bisa beli satu paket isi 10 sheet mask hanya dengan Rp. 50.000 ribu saja! hemat 10 ribu loh. Buruan cek ke website Althea yah kalau mau borong. Sebelum kehabisan!




SEE YOU IN MY NEXT POST!
XOXO

Comments

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts