Wednesday, 30 January 2019

Review: Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist

Yes, kalian baca judulnya gak salah kok. Althea Korea berkolaborasi dengan salah seorang aktris Indonesia, Titi Kamal. Keduanya bekerja sama untuk menciptakan salah satu produk esensial wanita, yaitu body mist. So, kalau kalian penasaran gimana sih wanginya Titi Kamal. 

Review: Althea Exclusive Pore Purifying Serum Cleanser

Hello, ada lagi nih produk Althea Exclusive yang sempet bikin heboh sekaligus bingung. 
Karena produk ini bisa digunakan dengan dua cara. Namanya pun bikin rancu. Ini serum tau pembersih wajah? Jawabannya adalah, pembersih wajah yang mengandung serum.
Althea Pore Purifying Serum Cleanser. Yuk seh bahas satu persatu secara mendetail seputar produk unik ini.

Wednesday, 23 January 2019

Review: Althea X Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxer (All Variant)

Hello Pretty Dolls!
Kalian masih ingat kan aku pernah menulis seputar produk baru dari Althea yang merupakan hasil kolaborasi dengan beauty talkshow Korea, Get it Beauty. Real Fresh Skin Detoxer. Nah, sekarang karena aku udah mencoba kedua variannya, Green Tea dan Rose, aku udah siap nih berbagi review lengkapnya. 


Sunday, 30 December 2018

Products Alert!: Althea X Get it Beauty Real Fresh Skin Detoxer

Hello Pretty Dolls!
First of all this post is not a review, but more like an information of a new product release. 
\But don't worry, the review is on it's way because I've bought one of this and I ordered the other one too! First of all, how many of you are K-Beauty addict? If you're really love K-pop and K-beauty you will be really familiar with Get It Beauty. A Korean TV Beauty show where they introduce a lot of beauty products, tips and all around beauty. Althea has teams up with Get It Beauty to create a new life changing skincare!

source: Althea
Why do I say this products are life changing? Althea x get It Beauty Real Fresh SKin Detoxer are mask tofoam 10 seconds skin detox. Wait a minute? What did I just said?
Mask to foam? 10 seconds skin detox?

Yes, you read it right. Real Fresh skin detoxer are mask that could turn into facial foam and You only need 10 second usage before washing it off. In other words, Real Fresh Skin Detoxer is a two in one products that suitable for mobile people who don't have time for so many steps of skincare-ing.

Althea and Get It Beauty creates 2 variants for this Real Fresh Skin Detoxer. They are Green Tea and Rose.

Source: Althea

"The Green Tea edition contains real young green tea leaves and extracts from the pristine hillside of Jeju island. It helps purify the skin and strengthening the skin’s barrier while smoothing out roughness for a healthy, well-rounded complexion. " (Source: Althea)

Green tea is a very well known beauty ingredients. They contains really high anti oxidants that help to protect our skin from free radicals and also a really good detoxer. Actually I bought this Green tea one, and been using it for around two weeks. Needless to say, I'm impressed. Because you really don't need that much time. Just apply, wait 10 second, and wash it off. You can spend those 10 seconds by walking from your room to the sink anywayyyy. It's super practical.
Once you wash it and rubbing it with water, they will turn into foam. So you just keep massage your face for the deep cleanse effect and you're done.



The other one is Rose, and I just placed my order right before Christmas. Pretty sure it will come to my arm in January. I've been loving the green tea one so I want the Rose also. Lemme tell you, Reak Fresh Skin Detoxer in Rose is so aesthetic looking.



"The Rose edition contains original rose petals and extracts from handpicked Grasse roses from southern France. Helps soften the skin and shrink pores while soothing redness to soothe irritation for a healthy and thorough skin" (Source: Althea)

When I said that the Rose edition is aesthetic looking I'm not lying right? Their are super legit and I cannot wait to try it. My pores are so humongous, hope this gonna helps to shrink them.
Same as the Green Tea, Real Fresh SKin Detoxer in Rose are also has mask to foam formula.
\

This two products are mentioned at Get It Beauty TV show and EXID Jeonghwa loving them!!!
Jeonghwa is one the most beautiful kpop idol out there and she said she's been using this products. She also state that they are the secret of her moist and glowy skin. Maan, she is not lying cuz I've tried the Green Tea and they works amazing on my skin. I promise I will give you guys a complete review once the Rose arrived.

You can watch Get It Beauty where they mention Althea X Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxer down bellow.


And also, Althea is having a good deal. Get 10% off if  buy this Real Fresh Skin Detoxer Set and also free shipping (special code needed). For more information, you can click the link bellow

Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxer

Hope you enjoy the good news! Happy Shopping everyone!!

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Sunday, 16 December 2018

My 10 Althea Korea Year End Wishlist

HO HO HOOOO!!
Christmas is around the corner and also New Year is so damn near.
Can you believe it?? 2018 happened so fast!
By the end of the year I want so spend some cash to buy me gifts that I deserve after being a good girl for all year round. Also, because Althea Korea is back for Indonesia customer, we should celebrate this by going gaga. LOL just kidding. But, a little shopping spree won't hurt us rigth??

Monday, 3 December 2018

Review: Ovale Brightening Micellar Water

Sebagai seseorang yang setiap hari dandan, kebutuhan utamaku itu sebetulnya bukan makeup, tapi pembersih wajah. Karena tiap hari pakai kosmetik, membersihkan wajah jadi hal yang wajib deh  Dan aku pribadi paling suka membersihkan wajah pakai micellar water. Aku bisa ngabisin 2-3 botol 200 ml dalam sebulan. Pokonya cepet banget abisnya. Makanya aku selalu mencari cari micellar water yang affordable. Nah, aku dah nemuin nin rekomendasi micellar water buat kalian semua.


Beberapa waktu lalu aku menghadiri acara peluncuran Ovale Micellar water di Surabaya. Acara ini berlangsung pada 16 November 2018, acara tersebut digelar di Tunjungan Plaza, Surabaya. Pertama -tama kita dikenalin lebih dalam seputar Ovale Micellar Water. Berbeda dengan micelar water pada umumnya, Ovale Micellar Water memiliki kandungan bunga Magnolia yang juga mampu mencerahkan wajah. Jadi tidak hanya membersihkan tapi juga merawat kulitmu.



Dan Ovale Micellar Water ini sangat cocok untuk kulit berjerawat atau kulit sensitive sekalipun. Tapi, kalau kalian khawatir, Ovale Micellar Water juga tersedia dalam varian khusus kulit berjerawat. Jadi kalau kalian sulit mencari pembersih wajah atau rekomendasi micellar water untuk kulit berjerawat, Ovale punya nih!

Selain berkenalan lebih dalam dengan Ovale Micellar Water, kita juga sharing tips and trick bareng dengan Bima Chang make up artist. Beliau terlah bergelut di bidang ini selama bertahun tahun, dan kunci untuk mendapatkan makeup yang flawless adalah kulit yang sehat dan bersih. Bima Chang menyarankan untuk selalu memakai Ovale Micellar Water untuk membersihkan wajah. Agar wajah selalu bebas debu, polusi, kotoran dan sisa makeup yang bisa memancing bakteri penyebab problematika kulit seperti jerawat. Tuh, make up artist aja bilang kalao Ovale Micellar Water super recommended.



Kemudian acara berlanjut dengan games super setu yaitu shopping race dan blind makeup challenge. Jadi kita dibagi kelompok berisi dua orang yang diberi voucher belanja di Guardian senilai Rp. 400.000 dan kita harus belanja dua Ovale Micellar Water, Masker Ovale, dan perlengkapan makeup mulai dari lipstick, blush on, eyeliner dan lain sebagainya.
Kemudian acara berlanjut ke blind makeup challenge, jadi aku dan ce Mindy yang satu ke kelompok bergantian saling mendandani tapi matanya ditutup. Alhasil kita cemong semua dong hehehe. Tapi jangan kuatir, karena tersedia Ovale Micellar Water buat bersihin wajah lagi. Yay.



Sebelum diluncurkannya si Ovale Micellar Water ini, sejujurnya aku juga udah pake pembersih wajahnya Ovale. Karena dia bentuknya udah cleansing water gitu. Tanpa milk cleanser gitu. Jadi aku emang lebih suka yang one step gitu jadi lebih praktis. Nah, waktu Ovale ngeluarin varian micellar water ini aku langsung buru buru beli. Ini udah botol ketiga aku sejujurnya.



Ovale Micellar Water ini berbahan dasar air dan memiliki kandungan ekstrak bunga magnolia yang mampu mencerahkan kulit. Jadi gak cuma membersihkan kulitmu, Ovale Micellar Water juga bisa bikin kulit lebih cerah. Jadi, gak cuma berfungsi sebagai pembersih, Ovale Micellar Water juga bertugas merawat kulit kamu.


Bahan dasar utamanya adalah air dan telah melalui proses Hypoallergenic and dermatologically tested sehingga formulanya lembut dan aman digunakan setiap hari untuk kulit sensitif sekalipun. Teknologi micelle yang akhir akhir ini super populer, mampu mengangkat kotoran sampai makeup waterproof dengan lembut. 


Ovale Micellar Water dikemas dalam botol berukuran 100ml dan 200ml. Karena ada kemasan kecilnya, kalian bisa nih simpen micellar water di tas dan langsung membersihkan wajah kapanpun dan dimanapun. Formula Ovale Micellar Water ini gak perlu dibilas lagi setrlah digunakan. Kecuali kalian memakai make up berat, wajib yah untuk double cleansing. Tutup botolnya juga tipe flip yg rapat jadi meski masuk tas dan dibawa kesana kemari kalian gak perlu takut bocor.


Cara Pakai:

Membersihkan wajah pakai Ovale Micellar water ini super duper gampang. Cukup tuang Ovale Micellar water ke kapas secukupnya, usapkan ke seluruh wajah dan leher. Kemudian selesai deh. Wajah bakal bersih dan lembut. Makanya micellar water sangat dianjurkan dan super hype di kalangan peminat kecatikan. Ovale Micellar Water adalah salah satu brand micellar water yang direkomendasikan.


Nah, aku pribadi ada trick khusus nih, agar makeup bisa terangkat sempurna. Bahkan make up waterproof sekalipun. Bagaimana caranya?

Tuang Ovale micellar water ke kapas.
Tempelkan kapas ke area wajah yg ingin dibersihkan dan tekan tekan lembut selama beberapa detik. Jangan langsung diusap!
Setelah sekitar 10-15 detik baru deh diusap. 


Hasilnya? Make up terangkat dengan lebih mudah bahkan yang waterproof sekalipun! Sisanya tinggal ulang langkah yang sama. Dan membersihkan wajah jadi lebih maksimal. 


Yang aku swatch di tangan aku adalah, foundation, gel liner, eyeliner pen, non waterproof mascara, waterproof mascara, liquid lipstick dan dua eyeshadow. Dalam satu kali usap  aja udah langsung sirna kan makeup aku. Bahkan yang waterproof cuma menyisakan dikit banget. Tinggal diusap lagi dan tadaaa! Bener bener deh Ovale Micellar Water emang top deh. Super recommended


Bersih banget kan hasilnya? Selain bersih maksimal, Ovale Micellar Water juga tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Yang ada wajah malah terasa segar. Aromanya juga segar. Tidak menyengat atau menganggu sama sekali. Gak heran kalau Ovale Micellar Water jadi salah satu pembersih wajah paling direkomendasikan. Karena selain wajah jadi bersih maksimal, Ovale Micellar water juga praktis, dan juga mampu mencerahkan kulit.


Nah, kalau kalian penasaran juga,Ovale Micellar Water bisa di dapatkan di Guardian terdekat. Dengan harga 30 ribu aja kalian udah bisa dapetin yang 200ml. Belum lagi kalau Guardian lagi promo, bisa borong tuh. Udah cobain Ovale Micellar Water belom?

OVALE
Instagram: @ovalebeautyid
Facebook Fanpage: @ovalebeauty

XOXO
SEE U IN MY NEXT POST

Tuesday, 30 October 2018

Review: Koko Black by Exoticon Marble

Haiiii. Udah lama banget yak aku gak bahas seputar softlens. Kalian masih adakah yang suka pake lens hitam? Atau yg biasa disebut circle lens. Contact lens tipe ini cukup populer di sekitar tahun 2010-2012an. Jaman dimana Japanese dan Korean style mulai merajai Indonesia. Karen circle lens ini bisa bikin efek mata bulat nan cantik seperti mata bayi. Nah, Exoticon atau yang mungkin kalian lebih kenal sebagai produsen X2 Softlens baru saja meluncurkan series terbaru untuk lens berwarna hitam yg diberi nama Koko Black.