Sunday, 10 June 2018

Atasi Pitak Dan Botak Dengan Keiskei, Organic Ashitaba (REVIEW)

Heyyo Everyone!
Untuk pertama kalinya akumau review sebuah produk perawatan rambut.
Yaitu Keiskei Indonesia. Keiskei adalah merek dari serangkaian 
perawatan penumbuh rambut satu satunya yang menggunakan nano teknologi di Indonesia.
Karena menggunakan teknologi nano inilah, Keiskei bekerja 10X lebih cepat dari penumbuh rambut lainnya. Nah, aku sendiri udah bertahun-tahun mengalami kerontokan parah. Dan ada pitak di rambutku. Penasaran gak hasilnya gimana? Baca terus sis sampe mentok XD




Pertama, kalau kalian lihat di kemasannya Keiskei ada tulisan "The Real Ashitaba".
Apa itu Ashitaba? Yuk kenalan dulu dengan tanaman unik dari Jepang ini. 

sumber: drhealthbenefits


Ashitaba adalah tanaman dengan nama latin Angelica Keiskei, tanaman yang masih berkeluarga dengan wortel ini dikenal dengan nama lain Tomorrow's Leaf. Dalam bahasa Jepang sendiri, Ashitaba (アシタバ or 明日葉) memang memiliki arti harfiah "tomorrow's leaf". Tanaman ini memang berasal dari Jeang dan pertama kali ditemukan di Pantai Pasifik, terutama di kepulauan Izu dan telah dibudidayakan di berbagai daerah.

Tanaman ini sebetulnya bisa dibilang adalah "seledri Jepang", karena dapat digunakan untuk bahan pelengkap masakan seperti soba, tempura, shochu, teh, bahkan ice cream dan pasta. Namun, ia juga dikenal luas sebagai obat antidiabetic, antioxidative, antihypertensive, antimicrobial, penyeimbang pH tubuh, mengatasi kerontokan rambut dan masih banyak lagi. Banyak banget kan manfaatnya.


Dari banyaknya manfaat inilah, Ashitaba digunakan sebagai bahan utama dari rangkaian perawatan Keiskei. Didukung dengan teknologi yang canggih dan formula terbaik, Keiskei menghadirkan perawatan dan penumbuh rambut yang super ampuh. Apa aja sih unsur-unsur yang membuat Keiskei jadi salah satu penumbuh rambut paling mutakhir?


1. Nano Technology

Teknologi ini mengubah kandungan bahan aktif dalam Keiskei menjadi berukuran nanometer sehingga dapat mudah masuk kedalam akar rambut paling dalam untuk menutrisi serta menstimulasi pertumbuhan rambut baru. Oleh karena itulah Keiskei dapat bekerja 10 x lipat lebih efektif.

2. Anti- DHT

Mayoritas kasus kebotakan diakibatkan oleh Hormon Dihydrotestoterone (DHT). Keiskei memiliki kandungan Grape Seed Oil yang telah teruji secara klinis dapat menghambat pertumbuhan hormon DHT secara signifikan. Sehingga kerontokan dan kebotakan teratasi.

3. Menutrisi Kulit Kepala

Kandungan bahan aktif pada Keiskei menutrisi kulit kepala dan folikel rambut. Tak hanya itu, ia juga dapat membersihkan dari berbagai macam penyebab ketombe dan minyak membandel. Kandungan Centella Asiatica (daun pegagan) juga memperbaiki jaringan kulit kepala yang rusak.

4. Extrak Ashitaba

Secara klinis Ashitaba Keiskei telah terbukti sebagai sumber vitamin B paling tinggi yang dibutuhkan dalam proses regenerasi rambut. Produk Keiskei adalah satu satunya yang mengandung bahan aktif Extract Ashitaba.


Keiskei memiliki 3 produk perawatan rambut yaitu, Shampoo, Tonic, dan Hair Perfume Conditioner. Produk produk Keiskei sudah terdaftar di BPOM yah. Jadi dijamin aman.
Nah, aku sendiri berkesempatan nyobain Tonic dan Hair Perfume Conditionernya.

Kemasan 


Keiskei Hair Tonic dan Hair Perfume Conitioner dikemas dalam botol plastik spray dengan dominasi
warna putih yang opaque alias gak bening ya gaes. Super praktis karena pakenya tinggal disemprot semprot aja. Meskipun bagiku sendiri ada plus minusnya bentuk botol semprot ini.


Plusnya, ya itu tadi, praktis dan bisa dikontrol mau pakai seberapa karena tinggal semprot aja kan.
Minusnya, karena dia tipe semprot, kadang jadi gak bisa langsung kena kulit kepala gitu.
Aku adalah tipe orang yang suka banget ngocor ngocorin hair tonik langsung di kulit kepala.
Nah karena ini semprot jadi rambut harus bener bener dibelah atau dibuka biar semprotannya langsung menuju kulit kepala. Meski sebetulnya jenis nozzlenya ini gak menyebar gitu. Jadi kalao disemprot dia memusat di satu titik.


Jenis nozzle dari Keiskei Hair Perfume Conditioner juga sama ya. Semprotan memusat bukan menyebar. Untuk conditioner aku gak terlalu masalah sih karena bisa disemprotin ke segala arah dan gak harus ke kulit kepala kan.

Cara Pakai, Formula dan Hasil

Untuk cara pakainya sendiri cukup mudah dan udah sedikit aku jelaskan diatas.

Keiskei Hair Tonic bisa kamu semprot langsung ke kulit kepala, kemudian kamu pijat pijat beberapa saat sampai meresap. Aromanya enak, campuran antara herbal dan floral tapi gak ganggu sama sekali. Ada sensasi dingin pas dipakai di kupit kepala. Kalau kulit kepala kalian ada luka akan terasa panas ya.

Keiskei Hair Perfume Conditioner bisa kamu semprot ke batang rambut, ratakan dengan sisir juga bisa. Udah deh. Segampang itu gaes. Aromanya mirip sama tonicnya. Enak banget dan cukup awet gitu wanginya.

Kedua produk ini gak perlu dibilas yah. Dan dianjurkan untuk dipakai saat pagi, malam sebelum tidur dan tentunya setelah keramas juga.  Aku udah cobain produk ini selama dua minggu dan hasilnya:


Seperti yang kalian lihat di foto before itu rambut aku kaya pitak segitiga gitu. Terus dua minggu kemudian ukuran pitaknya berkurang bangetttt. Aku sendiri bisa rasain kalau di area tersebut lebih banyak rambutnya dari sebelumnya. So aku impressed banget karena hasilnya cepet dan nyata.
Rambutku juga lebih halus dan berkilau gitu. Kalo di foto after itu berkilau karena abis cuci muka ya wkwkwk basah itu. Dan aku juga punya masalah ketombe yang cukup parah, bisa dibilang selama pake Keiskei gak ada tuh ketombe kumat muncul muncul. So semua klaimnya ini bener banget di aku. It works!

Keiskei sendiri menyediakan paket yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Untuk paket Hair Tonic dan Hair Perfume Conditioner ini dibandrol dengan harga Rp. 560.000
Gak murah memang, tapi aku sendiri merasakan hasilnya cukup cepat jadi ya.. ada harga ada kualitas.
Kalau kalian penasaran dan kepo pengen cobain juga bisa ke

Keiskei Indonesia 

Website: keiskeiindonesia.com
Instagram: @keiskeiindonesia
              @keiskeiofficial



Thank you so much Surabaya Beauty Blogger dan Keiskei Indonesia atas kesempatan cobain produk produk luar biasa ini.

SEE U IN MY NEXT POST
XOXO


No comments:

Post a Comment