Saturday, 29 July 2017

Review: V10 Plus Serum Anti Acne Series

Hello Pretty Dolls!!
Aku balik lagi dengan sebuah skincare review dari merek V10.
Ceritanya, seminggu setelah Hari Raya aku dapat kiriman dari pihak V10 yaitu, satu pake serum anti acne dan water based peeling. 
Yuk intip gimana hasilnya aku pakai rangkaian perawatan kulit dari V10 setelah sekitar 3 minggu.


V10 Plus adalah brand yang berasal dari Jepang. Didirikan oleh Mrs. Akiko Yokota bersama dengan seorang ahli kimia bernama Mr. Nobu dan. Keduanya terus menerus meneliti dan melakukan improvisasi terhadap produk ciptaan mereka. Produk mereka telah terbukti dan mendapatkan pengakuan dari berbagai negara. V 10 saat ini telah didistribusikan ke Eropa, Rusia, Jepang, Hongkong, Singapura, Malaysia dan Indonesia.



V10 Anti Acne Serum series terdiri dari 3 jenis serum yang diciptakan khusus untuk kulit berjerawat.
Jadi sebelum mereka kirim paket ini, staff dari V10 nanya dulu ke aku jenis kulitku apa sehingga serum disesuiakan dg jenis kulitku. 
Isi dari paket Anti Acne Serum ini adalah:
1. V10 Vitamin C Serum
2. V10 Licorice Serum
3. V10 Pycnogenol Serum



Masing-masing serum ini punya fungsi yang berbeda beda.
V10 Vitamin C Serum baik digunakan untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori pori. 
V10 Licorice Serum baik untuk iritasi dan peradangan kulit.
V10 Pycnogenol Serum baik untuk antioksidasi.
Kalau kalian punya jenis kulit berminyak dan acne prone kalian pasti menyadari kalau ketiganya adalah problem yang paling umum dihadapi oleh tipe kulit kita.


Memalui beragam penelitian, V 10 Plus menjadi produk dengan beragam keunggulan dan manfaat seperti:

Tanpa Paraben
Tanpa Pewarna Buatan
Tanpa Minyak Mineral (Mineral Oil)
Tanpa Pewangi Buatan
Bebahan Dasar Air
Disesuaikan Dengan 11 Permasalahan Kulit
Diuji oleh Dokter Kulit
Hasil Nyata Dalam 10 Hari

Tak hanya itu, produk yang dibuat di Jepang ini juga dikemas dalam botol dengan berbagai warna sesuai dengan jenisnya. Warna-warna ini telah dipilih secara khusus agar dapat memberikan efek terapi warna pada pengguna serum.


Serum V 10 Plus dapat digunakan baik di pagi hari maupun malam hari. Gunakan serum secukupnya setelah memncuci muka. Cukup pakai sekitar 3-5 tetes kemudian ratakan ke seluruh wajah dan leher.
Karena serum ini berbahan dasar air, gak ada rasa lengket sama sekali dan cepat diserap.


Tekstur dan Warna

V 10 Plus Vitamin C Serum memiliki tekstur paling encer diantara ketiga serum ini.
Sampe susah banget mau foto tekstur, udah nyoba ditelapak tangan, di punggung tangan, susah banget karena mereka langsung mengalir dan nyerep cepet banget beneran kaya air. 
Warnanya cenderung bening dengan aroma mirip kopi.
V10 Plus gak mengandung pewangi buatan ya. Jadi semuanya natural. Tapi serum ini baunya beneran seperti kopi loh, enak banget.


V 10 Plus Licorice Serum

Dibandingkan dengan Vitamin C Serum, tekstur Licorice serum lebih kental. Tapi, meskipun lebih kental dia juga gak berwarna cepat diserap kulit. Gak lengket sama sekali. Aromanya juga gak menganggu sama sekali. 


V 10 Pycnogenol Serum Memiliki tekstur yang sama kentalnya dengan Licorice Serum. Warna serum cenderung coklat dan pekat dengan aroma sedikit lebih kuat dari Licorice Serum. Namun, karena aromanya bukan dari parfum jadi sama sekali tidak menganggu. Sekali lagi, serum ini sangat cepat diserap oleh kulit. 


Serum serum ini cukup ngebantu aku untuk merawat kulitku yang memang berminyak dan cenderung mudah berjerawat. Merah-merah jadi cepet berkurang, jerawat jadi lebih cepat mengempis. Gak cuma membantu mengatasi iritasi, tapi rangkaian serum ini juga mencegah datangnya lagi jerawat.
Dan aku suka banget kalau setiap pakai serum ini kulitku jadi lembut, lembab dan glowing gitu hasilnya.


Karena V 10 Plus berbahan dasar air, tidak mengandung pewangi serta terdiri dari kandungan alami, mereka juga cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif loh.

V 10 Plus sudah meraih totalnya 14 penghargaan Internasional bergengsi di Eropa dan Aisa dari tahun ketahun mulai 2011 hingga 2016.


Kalian gak perlu ragu lagi untuk mencoba serum dari V 10 Plus.
Mereka memiliki beragam jenis serum yang telah disesuaikan untuk beragam masalah kulit.


Kalian bisa langsung mengunjungi website V 10 Plus Indonesia untuk mengenal lebih dekat serta berbelanja langsung di situs tersebut.
V 10 Plus Anti Acne Serum Series ini dibandrol dengan harga Rp. 197.000 saja untuk satu paket berisi 3 jenis serum dalam 10 sachet. Satu sachet bisa dipakai hingga 5 kali penggunaan. jadi hemat bangettt. Atau kalian bisa memilih satu botol serum sesuai dengan kebutuhan kalian.


V 10 Plus
Website: www.v10plus.co.id
Instagram: @v10plus_indonesia

SEE YOU IN MY NEXT POST XOXO

No comments:

Post a Comment