Review: Looke Holy Lip Creme All Shade + Holy Lip Polish Luna

Hollaaaa~~ 
Kangen ama review lipen shade lengkap gitu gak sih?
Karena kali ini aku bakal ngereview Looke Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish.
Looke Cosmetics adalah brand lokal yang cruelty free, halal dan vegan. Nah loh, lengkap banget dia nilai plusnya. Jarang-jarang kan ada brand lokal yang juga vegan. Brand yang juga mengusung campaign #CelebratingTheNewYou ini ingin mendorong wanita Indonesia untuk lebih berani mengekspresikan keunikan diri agar dapat menginspirasi dan memberikan efek positif kepada orang sekitar. Looke Cosmetics saat ini mempunyai 4 varian Holy Lip Creme dan 1 Holy Lip Polish. Apa bedanya? 
Looke Cosmetics meluncurkan koleksi set lip creme dan lip polish yang terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi mitologi Yunani kuno; Gaia, Hebe, Thalia, Irene dan Luna. Nama-nama inilah yang kemudian disematkan pada produk-produk Looke. Pesona effortles beauty dan chic dewi-dewi Yunani-lah yang menjadi inspirasi utama dari Looke.
Kuylah kita bahas satu persatu seputar Looke.

Packaging & Aplikator


Box packaging dari Looke Cosmetics ini patut diacungi jempol. Dengan dominasi warna hitam dan terbuat dari karton tebal ditambah design yang super ciamik ini bikin kemasannya keliatan super lux. Pada bagian bawah box ada indikator warna dari masing-masing shade. Jadi kita gak tebak tebak buah manggis gitu. Di bagian depan juga ada tulisan nama shade dengan warna font serupa dengan warna asli shade tsb. Bener-bener keren lah, aku bisa bilang packaging terniat sepanjang sejarah produk lokal. 


Di bagian depan dan samping ada design geometric yang menyerupai diamond dan kalau kalian gabung dua kemasan bersebelahan dia berubah jadi diamond yang sempurna. Keren banget gak sih. Salut buat tim designya. Belum lagi.... buka box ini bukan dari bawah atau dari atas... tapi..


Yep dari depan!! Aku sih bisa bilang ini super kreatif karena emang belum pernah ada sebelumnya (atau aku yang gak tau sih) packaging dengang style seperti ini. I love it so much.
kesaannya mewah dan eksklusif.


Looke Holy Lip Creme dan Lip Polish punya kemasan yang sama yaitu botol bening dengan tutuk berwarna abu abu mengkilap. Logo Looke berwarna putih juga tertera pada botolnya. Untuk shadenya sendiri ada stiker yang menempel di baian bawah botol.


Sebetulnya model kemasan seperti ini aku udah sering lihat, tapi entah perasaanku aja atau gimana tapi Looke kayanya botolnya lebih glossy gitu. Kilap banget. Dan tebel juga. 


Aplikator Looke Holy Lip Creme dan Lip Polish sama yah, doe foot yang pendek. Jadi kalian bisa banget untuk mencapai sudut bibir pake aplikator ini.

Warna dan Formula

So, apa bedanya Looke Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. 

Holy Lip Creme memiliki hasil akhir matte, warna pekat, formula ringan, tahan hingga 10 jam, halal, Multifungsi, dapat dijadikan sebagai eyeshadow, blush on dan lipstick tentunya. 



Holy Lip Polish memiliki akhir glossy, warna transparan dengan micro glitter, ringan, tidak lengket, warna universal, multifungsi sebagai lip topper/eyeshadow topper.

Keduanya terdaftar pada PETA sebagai produk Vegan dan Cruelty Free. 
Singkat cerita, Holy Lip Creme adalah matte lip cream dan Holy Lip Polish adalah lip gloss.

Seperti yang kalian lihat, tema dari warna-warna Looke Cosmetics adalah MLBB Nudes (My Lips But Better). So, bisa dipastikan ada warna untuk semua warna kulit wanita Indonesia. Mulai dari Mauve, pink, peach, brown. 


Gaia, brick nude. Warna nude dengan hint merah dan orange seperti warna bata. Warna ini dijamin cucok buat semua warna kulit bahkan deep skintone sekalipun kaya aku. Kalau di aku dia jatuhnya seperti orange yah. Favorit aku nih. 

Hebe, coral nude. Nude kecoklatan dengan warna undertone yang netral. Artinya, gak terlalu cool tone atau warm tone. Jadi dia cucok banget buat semua warna kulit juga. True nude gitu lah.

Thalia, nude pink. Warna pinknya cantik banget, cocok untuk kalian yang fair to medium skintone. Tapi kalau kalian kulitnya sawo matang juga gak bakal keliatan pucet loh pake ini, warnanya super manis.

Irene, pink mauve nude. Ini juga bagus banget dipake buat fair skin dan bikin kesan segar. Tapi sekali lagi, warna unik dari Looke bisa bikin deep skin juga pake tanpa keliatan washed out. 

Luna, soft natural pink with fine glitter. Warnanya kalau dipaai cenderung transparan. Hint pinknya sedikit banget jadi gak akan merubah warna lipstick kalau kalian pakai diatasnya. 


Formulanya sendiri untuk Holy Lip Creme itu ringan dan nyaman banget dibibir. Waktu keringnya gak terlalu cepat jadi kalau kalian mau layer layer dia masih enak banget dipakenya. Tapi begitu kering dia langsung dead matte yah. Jadi gak ada sheen-nya sama sekali. Untuk Holy Lip Polish, dia juga super ringan dan gak lengket seperti kebanyakan lip gloss.


Daya tahannya sendiri cukup oke yah. Tahan lama banget, dipakai makan pun pudar cuma dikit. Nah, kalau tanpa makan dia bisa utuh gitu seperti jam 13.00. Karena waktu aku tes emang aku makannya sorean gitu. Setelah makan pukul 18:00, Looke Holy Lip Creme ini cuma pudar di bagian dalam itu juga gak terlalu keliatan in real life. Dan totalnya aku sekitar  9-10 jam pake lipstick ini. As you can see, awet banget kan. Jadi klaim mereka soal ketahanan 10 jam itu bisa dibuktikan! 


Kesimpulan


I love it! Mulai dari packaging yang super kreatif sampai formulanya pun aku suka. Karena nyaman banget di bibir, awet dan warnanya juga cantik cantik. Kalau kalian penggila lipstick nude, Looke Holy Lip Series ini bisa jadi pilihan kalian. Penasaran dan pengen nyobain juga?
Kalian bisa cek website dari Looke Cosmetics sebagai berikut:

Website: https://www.lookecosmetics.com/
Instagram: @lookecomstics



And also thank you SBY Beauty Blogger for this opportunity!
SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

Popular Posts