Review: Safi White Expert Skincare Set

Haii, 
Kali ini aku bakal memberi review seputar brand skincare yang akhir-akhir ini banyak di bicarakan.
Brand yang berasal dari Malaysia ini bener-bener lagi populer di Indonesia. Hampir semua peminat kecantikan berlomba-lomba mencoba kehebatan Safi. Sekarang, aku juga mau cobain hehehee.



Sekitar satu minggu yang lalu, Safi Indonesia mengadakan acara gathering bersama beauty blogger dan influencer di Surabaya. Dari acara tersebut kita semua belajar bahwa Safi merupakan salah satu brand terbesar di Malaysia. Bahkan mereka punya yang namanya Safi Research Institute, disitulah tempat di mana semua produk Safi diteliti dan diuji. Dan gak main main, ada ratusan ilmuwan yang terlibat dalam proses mengujian produk Safi. Di Malaysia sendiri, Safi gak cuma punya skincare tapi juga body care. Namun, yang baru di luncurkan di Indo baru varian skincarenya saja. Salah satunya adalah White Expert Series yang bakalan aku bahas satu per satu.

White Expert Series dari Safi ini diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda dan teknologi OxyWhite.
Habbatus Sauda (jintan hitam) selama ini kita kenal sebagai obat penjaga stamina dan sistem imun tubuh. Namun, tanaman ini juga mengandug intioksidan tinggi yang mampu melindungi kulit.\

Sedangkan teknologi OxyWhite adalah gabungan dari Oxugen + Bio-White. Suatu teknologi yang bekerja untuk membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta mengurangi efek penggelapan kulit.

Safi White Expert Purifying Makeup Remover



Ini adalah salah satu produk yang banyak di rave sama para beauty vlogger. Meskipun gak ada embel embel nama Micellarnya tapi, Purifying Makeup Remover ini juga memakai teknologi yang sama dengan micellar water. Jadi dia bisa mengangkat semua kotoran dengan sangat mudah dan tidak meninggalkan rasa berminyak di wajah. 


Yang aku dapetin adalah kemasan 100 ml, dikemas dalam botol bening dan tutup botol flip seperti diatas. Kemasan yang 100ml ini cucok banget buat dibawa travelling karena cukup sleek dan bisa nyempil di tas. 

Safi Purifying Makeup Remover ini punya aroma lembut dan tidak menganggu. Cairannya bening seperti micellar water pada umumnya. Menurutku pribadi kemampuannya untuk mengangkat kotoran dan makeup cukup bagus, pada saat event cukup sekali usap udah ilang sih makeup aku. Tapi, aku ada tips untuk pemakaian micellar water yang baik. Yaitu dengan cara dituang ke kapas, tekan kapas dan diamkan pada area yang ingin dibersihkan selama 5 detik baru diusap. Dengan begitu dia akan lebih maksimal ngangkat kotorannya.

Safi Purifying Cleanser

Sabun cuci muka dengan busa lembut dan diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda dan OxyWhite tentunya. Facial foam ini mampu membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori dan sisa makeup.


Tapi meskipun demikian, sabun ini gak membuat kulit kita kering karena ia mampu untuk menjaa kelembaban kulit. Aromanya juga lembut sama seperti micellar waternya. Abis cuci muka pake ini muja jadi lebih seger dan rasanya lebih bersih.
Sebetulnya ada satu lagi produk andalah Safi yaitu Cleanser + Toner, yaitu sabun cuci muka yang udah ada tonernya. Jadi kalian gak perlu deh pake toner lagi. Dan rasanya tu minty gitu. Adeeem banget di wajah.

Safi Skin Refiner


Nah, Safi juga punya toner nih. Dan akhir akhir ini aku selalu pake tiap pagi. Formulanya lembut banget gak bikin kulit kering. Kalian tau kan ada beberapa toner yang kalau dipake dia malah bikin kulit keriiing banget. Dan ini gak begitu. Habis pake ini tu kulit terasa segar dan lembab. Jadi gak salah kalau dia diberi nama skin refiner.

Warna cairan toner ini kebiruan tapi masih dengan aroma yang sama dengan White Expert lainnya. Lembuut. Sama sekali tidak menganggu. Toner ini punya kemampuan untuk meringkas pori dan dia tidak mengandung alkohol sama sekali. Thats why dia gak bikin kulit kita kering.

Safi Ultimate Essence



Serum yang juga mengandung Habbatus Sauda dan teknologi OxyWhite. Sebelumnya aku tuh udah pernah pengen nyobain pake Habbatus Sauda oil buat wajah. Tapi susah banget dapetinnya. Untungnya produk produk Safi ini mengandung jintan hitam semua, seperti serum ini.

Dikemas dalam botol pump yang bikin kita mudah banget kontrol sebanyak apa mau pake serumnya. Serum ini membantu kulit agar tampak lebih cerah,  mengurangi pigmentasi, meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan, melembutkan dan menghidrasi serta membuat kulit lebih berseri. 
Cara pakainya cukup tuang produk secukupnya dan ratakan pada kulit wajah hingga leher. 

Safi Illuminating Day Cream SPF 15PA++


Krim pagi yang juga berfungsi sebagau sun creen karena udah ada SPF 15 PA ++. Teksturnya ringan, mudah dibaurkan. Sedikit berminyak tapi gak sampe bikin wajah kileng-kileng. Dan, gatau kenapa setelah pake ini tuh kaya bb cream aku jg lebih nempel. Krim ini juga gak bikin kulit semakin berminyak. 


Sama dengan produk yang lain, Safi Illuminating Day Cream ini juga berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit, mengatasi pigmentasi, meratawakan warna, mengurangi pori dan lain sebaganya. Masih dengan kandungan yang sama dan aroma yang sama. 
Kemasan jarnya berbentuk persegi terbuat dari kaca doff. Berat loh, jadi kesannya super mahal gitu.


Kesimpulan 

Tekstur dari, Purifying Cleanser, Ultimate Essence, dan Illuminating Day Cream
Aku udah pakai rangkaian produk-produk Safi White Expert ini sekitar satu minggu. Dan jujur aja, menurutku efeknya cukup cepat. Kulitku terasa lebih halus, lembab dan lembut. Padahal aku nyobain ini pas lg PMS dimana jearawat aku tu lg bergejolak gitu hahaha. Tapi, Safi berhasil bikin kulitku tenang padahal masa menstruasiku belum berakhir. Biasanya harus nunggu berhenti dulu baru bisa membaik kondisi kulitku. So, aku bakalan terus pake sampe abisss, dan insya'allah akan aku update hasilnya disini. So, stay tune for that!

Dan aku baru aja melakukan facial, beauticiannya sempet bilang kalau kondisi kulitku bagus banget. Pori-poriku masih visible tapi gak ada acne scarr sama sekali. So, bagiku itu semua berkat Safi. Karena emang beneran cuma Safi yang aku pakai dalam satu minggu terakhir. Luar biasa. Padahal biasanya kalo facial pasti dibilang kusem. :D

Also, thank you so much Safi for having me and letting me try all of your products.
Kalian kalau penasaran dan pengen cobain juga bisa beli di Watson, Guardian atau kontak ke website dan instagram Safi

Safi Indonesia
 Instagram: @safiindonesia


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

  1. Ak dari peluncurannya di indonesia udh agak tertarik karna habatusaudanya, soalnya ak tau banget manfaat habatus itu, dari dulu diminum dirumah, eh sekarang ada skincare jadi penasaran cuma masih takut takut ga cocok hihihi, nicw review btw ^_^

    ReplyDelete
  2. Tonernya ini sebagai priming yah Red? Bukan penyegar gitu yak..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts