Review: Ovale Brightening Micellar Water

Sebagai seseorang yang setiap hari dandan, kebutuhan utamaku itu sebetulnya bukan makeup, tapi pembersih wajah. Karena tiap hari pakai kosmetik, membersihkan wajah jadi hal yang wajib deh  Dan aku pribadi paling suka membersihkan wajah pakai micellar water. Aku bisa ngabisin 2-3 botol 200 ml dalam sebulan. Pokonya cepet banget abisnya. Makanya aku selalu mencari cari micellar water yang affordable. Nah, aku dah nemuin nin rekomendasi micellar water buat kalian semua.


Beberapa waktu lalu aku menghadiri acara peluncuran Ovale Micellar water di Surabaya. Acara ini berlangsung pada 16 November 2018, acara tersebut digelar di Tunjungan Plaza, Surabaya. Pertama -tama kita dikenalin lebih dalam seputar Ovale Micellar Water. Berbeda dengan micelar water pada umumnya, Ovale Micellar Water memiliki kandungan bunga Magnolia yang juga mampu mencerahkan wajah. Jadi tidak hanya membersihkan tapi juga merawat kulitmu.



Dan Ovale Micellar Water ini sangat cocok untuk kulit berjerawat atau kulit sensitive sekalipun. Tapi, kalau kalian khawatir, Ovale Micellar Water juga tersedia dalam varian khusus kulit berjerawat. Jadi kalau kalian sulit mencari pembersih wajah atau rekomendasi micellar water untuk kulit berjerawat, Ovale punya nih!

Selain berkenalan lebih dalam dengan Ovale Micellar Water, kita juga sharing tips and trick bareng dengan Bima Chang make up artist. Beliau terlah bergelut di bidang ini selama bertahun tahun, dan kunci untuk mendapatkan makeup yang flawless adalah kulit yang sehat dan bersih. Bima Chang menyarankan untuk selalu memakai Ovale Micellar Water untuk membersihkan wajah. Agar wajah selalu bebas debu, polusi, kotoran dan sisa makeup yang bisa memancing bakteri penyebab problematika kulit seperti jerawat. Tuh, make up artist aja bilang kalao Ovale Micellar Water super recommended.



Kemudian acara berlanjut dengan games super setu yaitu shopping race dan blind makeup challenge. Jadi kita dibagi kelompok berisi dua orang yang diberi voucher belanja di Guardian senilai Rp. 400.000 dan kita harus belanja dua Ovale Micellar Water, Masker Ovale, dan perlengkapan makeup mulai dari lipstick, blush on, eyeliner dan lain sebagainya.
Kemudian acara berlanjut ke blind makeup challenge, jadi aku dan ce Mindy yang satu ke kelompok bergantian saling mendandani tapi matanya ditutup. Alhasil kita cemong semua dong hehehe. Tapi jangan kuatir, karena tersedia Ovale Micellar Water buat bersihin wajah lagi. Yay.



Sebelum diluncurkannya si Ovale Micellar Water ini, sejujurnya aku juga udah pake pembersih wajahnya Ovale. Karena dia bentuknya udah cleansing water gitu. Tanpa milk cleanser gitu. Jadi aku emang lebih suka yang one step gitu jadi lebih praktis. Nah, waktu Ovale ngeluarin varian micellar water ini aku langsung buru buru beli. Ini udah botol ketiga aku sejujurnya.



Ovale Micellar Water ini berbahan dasar air dan memiliki kandungan ekstrak bunga magnolia yang mampu mencerahkan kulit. Jadi gak cuma membersihkan kulitmu, Ovale Micellar Water juga bisa bikin kulit lebih cerah. Jadi, gak cuma berfungsi sebagai pembersih, Ovale Micellar Water juga bertugas merawat kulit kamu.


Bahan dasar utamanya adalah air dan telah melalui proses Hypoallergenic and dermatologically tested sehingga formulanya lembut dan aman digunakan setiap hari untuk kulit sensitif sekalipun. Teknologi micelle yang akhir akhir ini super populer, mampu mengangkat kotoran sampai makeup waterproof dengan lembut. 


Ovale Micellar Water dikemas dalam botol berukuran 100ml dan 200ml. Karena ada kemasan kecilnya, kalian bisa nih simpen micellar water di tas dan langsung membersihkan wajah kapanpun dan dimanapun. Formula Ovale Micellar Water ini gak perlu dibilas lagi setrlah digunakan. Kecuali kalian memakai make up berat, wajib yah untuk double cleansing. Tutup botolnya juga tipe flip yg rapat jadi meski masuk tas dan dibawa kesana kemari kalian gak perlu takut bocor.


Cara Pakai:

Membersihkan wajah pakai Ovale Micellar water ini super duper gampang. Cukup tuang Ovale Micellar water ke kapas secukupnya, usapkan ke seluruh wajah dan leher. Kemudian selesai deh. Wajah bakal bersih dan lembut. Makanya micellar water sangat dianjurkan dan super hype di kalangan peminat kecatikan. Ovale Micellar Water adalah salah satu brand micellar water yang direkomendasikan.


Nah, aku pribadi ada trick khusus nih, agar makeup bisa terangkat sempurna. Bahkan make up waterproof sekalipun. Bagaimana caranya?

Tuang Ovale micellar water ke kapas.
Tempelkan kapas ke area wajah yg ingin dibersihkan dan tekan tekan lembut selama beberapa detik. Jangan langsung diusap!
Setelah sekitar 10-15 detik baru deh diusap. 


Hasilnya? Make up terangkat dengan lebih mudah bahkan yang waterproof sekalipun! Sisanya tinggal ulang langkah yang sama. Dan membersihkan wajah jadi lebih maksimal. 


Yang aku swatch di tangan aku adalah, foundation, gel liner, eyeliner pen, non waterproof mascara, waterproof mascara, liquid lipstick dan dua eyeshadow. Dalam satu kali usap  aja udah langsung sirna kan makeup aku. Bahkan yang waterproof cuma menyisakan dikit banget. Tinggal diusap lagi dan tadaaa! Bener bener deh Ovale Micellar Water emang top deh. Super recommended


Bersih banget kan hasilnya? Selain bersih maksimal, Ovale Micellar Water juga tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Yang ada wajah malah terasa segar. Aromanya juga segar. Tidak menyengat atau menganggu sama sekali. Gak heran kalau Ovale Micellar Water jadi salah satu pembersih wajah paling direkomendasikan. Karena selain wajah jadi bersih maksimal, Ovale Micellar water juga praktis, dan juga mampu mencerahkan kulit.


Nah, kalau kalian penasaran juga,Ovale Micellar Water bisa di dapatkan di Guardian terdekat. Dengan harga 30 ribu aja kalian udah bisa dapetin yang 200ml. Belum lagi kalau Guardian lagi promo, bisa borong tuh. Udah cobain Ovale Micellar Water belom?

OVALE
Instagram: @ovalebeautyid
Facebook Fanpage: @ovalebeauty

XOXO
SEE U IN MY NEXT POST

Comments

Popular Posts