Review: Implora Urban Lip Cream Matte New Shades

 

Haiiii udah lama banget ya aku ga review lipstick. Lebih tepatnya aku dah lama ga nulis review sih. 😭😭 Maafkan diriku yang sulit membagi waktu antara kerja dan blogging. Tapi karena lg banyak jadwal WFH jadi aku mau memulai lg nih. Kita mulai dengan review dari 3 shades terbaru dari Implora Urban Matte Lip Cream. Sebenernya ga baru baru banget. Udah berbulan bulan yg lalu. Dan aku sendiri udah beli dr 3 bulanan lalu cm belom sempet review jadi baru sekarang deh upnya. 


Nah, Implora sendiri punya total 12 warna untuk Urban Matte Lip Cream nya. Awalnya mereka merilis 9 warna, disusul 3 warna terbaru. Aku pribadi belum pernah mereview atau memakai 9 warna yg pertama kali mereka luncurkan. Pas mereka rilis 3 warna baru ini aku langsung tertarik banget karena warna warnanya cenderung coklat ala ala lipstick Thailand gitu lahhh. Dan cakep bangetttt semua. Langsung ga pake mikir lg beli ketiganya. 



Nah, 3 shade terbaru ini diberi nama Gingerbread, Red Bean, dan Brown Sugar.  Packagingnya terbuat dari karton doff didominasi warna hitam dengan lubang pada bagian depan jadi kita bisa intip shadenya. Dari nama nama shadenya aja kita udah tau kan kalau warna warnanya kecoklatan ala ala musim gugur banget. 


Pada bagian belakan kemasan kalian bisa lihat ingredients dari Implora Urban Matte Lip Cream. Mereka juga sudah terdaftar di BPOM loh jadi sudah dijamin aman. Oh ya, Implora ini berasal dari Sidoarjo loh! 100% produk lokal nih. Sebetulnya dulu aku sering banget pake pensil alis mereka. Bagus bgt sih kualitasnya. Cuma dulu Implora masih susah dicari. Sekarang udah banyak ada di toko kosmetik dan Shopee tentunya. 

Untuk tube lipsticknya sendiri berbentuk silinder bening dengan bagian tutup berwarna hitam. So simple yet so chic. Kalau dilihat dari kemasannya gini warnanya mirip-mirip banget yak. Tapi enggak kok! 


Aplikatornya sendiri juga standart aplikatorip cream pada umumnya yaitu doe foot. Cukup pendek bagian ujungnya jadi enak di aplikasikannya. Teksturnya juga lembut jadi ga berasa geli di bibir. Kalian pernah kan pasti cobaik lip cream yg aplikatornya tu bikin berasa geli geli gitu 😂😂


Tekstur dari Implora Urban Matte Lip Cream ini cukup creamy dan mudah dibaur. Kalau kalian lihat di tangan aku, shade Red Bean dan Brown Sugar agak keliatan patchy, tapi ketika di aplikasikan di bibir mereka cukup smooth dan ga patchy sama sekali kok. Kayanya itu gara gara aku aja yg ga rata polesinnya. 


10. Gingerbread : warna nude coklat dengan warm undertone. 
11. Red Bean: amber red dengan sedikit hint coklat
12. Brown Sugar: coklat tua dengan undertone kemerahan. 

Seperti yg kalian lihat ketiga warna baru dari Implora Urban Matte Lip Cream cocok banget untuk kalian yg punya tone kulit medium to dark. Aku sih demen banget karena Gingerbread itu nude yg ga bikin pucet. Teksturnya pun enak dibaurin. Tapi kalian butuh dua layer karena dia cenderung sedikit sheer. Nah dibawah ini ada juga foto aku mix ketiga warna dengan teknik ombre. 


Overall, aku suka dengan warna warna dan formulanya. Harganya pun murah banget. Waktu itu aku beli di Shopee tapi bukan toko official mereka yah. Aku beli di salah satu olshop kosmetik waktu beli sunscreen. Trus liat mereka lagi diskon untuk Implora dr harga 15k jadi tinggal Rp. 12.500 aja! Murah banget kaaaan.

Untuk minusnya, formula dia cenderung kering banget dan kalau dilayer lebih dr dua kali bakal sedikit pecah pecah alias crusty di bagian dalam bibir. Selain itu aku ga ada masalah sih. Solusinya bisa pake lip balm dulu sebelum polesin lip cream ini untuk mengurangi keringnya bibir. 

Kalian bisa cek ke website atau akun instagram Implora juga untuk tau banyak produk mereka yg lainnya. 



SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

  1. Hai kk seneng banget bisa dapet banyak pengetahuan,aku punya satu lips nya dari implora dan aku harga nya pun gak terlalu nguras kantong hehehe alias murah❤️😍

    ReplyDelete
  2. Bahagia banget baca review nya kakak, jadi lebih tau tentnag product nya

    ReplyDelete
  3. Lipcream favoritku nih Implora. Warnanya yang cakep-cakep dan affordable banget

    ReplyDelete
  4. Penasaran banget nih sama lipstiknya warnanya manis - manis 😍🧡

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts