EVENT REPORT: Cathy Doll Meet and Greet

Hello Pretty Dolls!
Jangan bosen - bosen ya ama event report.
Harusnya ada review review menunggu. Tapi, seperti biasa...
Aku ga bisa bagi waktu.



Jadi, dua minggu lalu aku diundang ke acara Cathy Doll Meet and Greet
Acara ini tepat seteah acaranya Wardah. Aku sempet bingung mau dateng apa gak
Karena paginya aku ke tempat Dita buat makeup-in adiknya
Siang ke Wardah, langsung ke Cathy Doll
Sempet mikir, duh capek gak ya. Dan selain capek, aku tu gatau jalan.
6 tahun di Surabaya aku tu g pernah kemana-mana. Serius.
Akhirnya nekat sih. Pergi sendirian. Alhamdulillah gak nyasar. :D
(selain alasan diatas ada hal simpang siur yang bikin ragu juga)



Kalo kalian baca event report aku yang Wardah, aku sama Limas cus duluan.
Karena kita motoran dan takut macet. Gak taunya lancar.
Nyampe Dyandra Convention Center, ternyata blogger lain belum dateng.
Kita mutusin ke kamar mandi dan kita ketemu makhluk...aneh. lol
Gak sih, just some pretty people who never know how to act classy.
LUPAKAN!


Ketika semua undangan udah dateng. Acara dimulai.
MC nya hari itu seru banget. Asik. Dan mirip dengan artis kondang. :))
Oh ya, kita disediakan meja meja bundar gitu dan duduk ber... aku lupa berapa. sepuluh mgkin?
Dan dua orang pretty people yang aku ceritain di paragraf atas itu ternyata semeja ama kita.
Seru sekali sodara! Bukan masalah besar sih. Cuma salah satu temen blogger mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, dan mendengar beberapa kalimat yang tidak mengenakkan.
It's not Cathy Doll fault loh ya. 



Kemudian acara dilajutkan dengan penjelasan tentang produk Cathy Doll.
Mulai dari asal mula, produksi, manufacturing dan yang terakhir pihak Cathy menjelaskan kalo mereka sedang mengadakan lomba, Road To Asian Beauty Blogger.
Hadiahnya jalan jalan ke Thailand dan masih banyak lagi.



Salah satu produk Cathy Doll yang diandalkan adalah Ready 2 White series.
Produk line ini berupa body lotion,  sabun, face lotion dan serum kalo aku gak salah inget.
Produk ini dapat memutihkan dalam waktu singkat dan dalam pemakaian teratur bisa permanen.
Mereka sempat mencobakan produk tsb ke tamu undangan, hasilnya cukup lumayan.
Dan meskipun dihapus pake tisu basah gak pudar lo putihnya. 


Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto foto, Karena hari itu kita juga ditantang untuk post di Instagram tentang acara ini dan bakal dapet hadiah.
Setelah sesi foto yang luar biasa sampe mau bkin panggung jebol berakhir. 
Pengumuman untuk best Instapost dan best dressed diumumin.
Dan Ce Mindy menang sebagai best dressed.
She always rock her outfit. 


Setelah acara selesai, kita diberi goodie bag.
Sekali lagi, aku berekspektasi bentuknya itu bag. Paper bag!
Iya emang paper bag tp g ada talinya.
Puyeng gue. Mana bawa tas kecil kan. Akhirnya aku sempet nyamperin pihak Cathy Doll. Minta kresek.
But then, they looked at me from head to toe and finally said, "oh ga ada" sambil geleng geleng sengan senyum...aga begimana
WHAT THE FROG
Why do they looked at me like that.
Guys, seriously. Hello para Brand Makeup yang mau adain event, siapin kresek ya buat kita yang harus mencantokan kehidupan ini ke sepeda motor. 

OPPPSIES. NO!
It's my fault. Harusnya aku yg bawa motor ini bawa kresek juga.
Aku akan sadar diri dan inget bawa kresek. Maaf ya kakak kakak...

 Well, nanti ada yang komen anon lagi nih kalo eke ngomel.
SO, ini dia yang di dalem goodie bag.


 Terakhir, ini dia foto kita bareng bareng. 
Ini diambil dari kamera Ce Mindy.


And some selfie

Limas, Gadis, and Ce Natasha


me and Dita

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

  1. loooh di jakarta pake goodie bag yang pink itu yang ada talinya'-'
    btw, aku ngetag kamu di liebster award, cek ya. sekalian jawab pertanyaannya
    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/06/LiebsterAward.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. goodie bag pink yang ada tali cuma buat hadiah challenge ama best dressed aja. hiks.
      oooh. makasihhh, ya ampun udah dua yang ngetag tp blm sempet ngepost. T.T

      Delete
  2. Waah keliatannya seru ya acaranya. Tapi aku masih agak takut dengan produk yang bisa memutihkan secara instan, takut ada efek samping jangka panjangnya deh. Btw aku follow blog kamu, mind to follow back? hehe :)

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Rani,
      Ita acara lumayan seru kok. Mc nya asik. hehehe. Iya sih sama. Tapi Cathy Doll in claimnya aman dan udah ber BPOM.

      Done ya. Aku udah follow back km.
      Thank you for visiting and following

      Delete

Post a Comment

Popular Posts