Saturday, 3 June 2017

Cegah Kerutan Dari Sekarang Dengan Seil Collagen

Kita semua pasti udah sering mendengar tentang collagen.
Bahkan gak jarang kita mencari produk-produk kecantikan yang mengandung collagen.
Dengan harapan akan mendapatkan kondisi kulit menjadi lebih baik setelah pemakaian.
Saat ini, collagen tidak hanya hadir sebagai salah satu kandungan pada rangkaian perawatan kulit tapi juga untuk dikonsumsi. Salah satunya adalah Seil Collagen.



Collagen adalah protein yang ada pada tubuh kita terutama kulit dan tulang. Nah, collagen ini sagat berperan dalam kehalusan dan kekencangan dan kenyalnya kulit kita. Sayangnya, semakin tua usia, semakin berkurang pula kandungan collagen dalam tubuh. Oleh karena itu, kulit akan berkurang kekencangan dan kekenyalannya. Keriput juga akan semakin nampak. 


Kenapa collagen sangat berpengaruh terhadap kondisi kulit kita? 
75% dari kulit kita adalah collagen, oleh karena itulah berkurangnnya collagen akan sangat mempengaruhi kekenyalan kulit. Collagen merupakan protein yang diproduksi oleh tubuh kita. Namun, semakin bertambah usia, kemampuan tubuh untuk memproduksi collagen juga akan semakin berkurang. Oleh karena itu kulit akan kehilangan banyak collagen dan lapisan kulit menjadi runtuh. Inilah yang menyebabkan timbulnya kerutan.

Struktur kulit manusia sendiri terdiri dari 3 lapisan yaitu, Epidermis, Dermis dan Hypodermis. Dermis merupakan bagian utama pada kulit yang memiliki kadungan collagen. Oleh karena itulah lapisan kedua ini memiliki peranan penting dalam menyediakan kebutuhan protein collagen yang berguna dalam regenerasi kulit. Pada struktur kulit manusia, terutama pada Dermis, 75 hingga 80% tersusun dari protein Collagen. 

Efek Yang Timbul Akibat Kurangnya Collagen



  • Kulit kering, mengelupas, kusam, timbul flek hitam, jerawat dan keriput halus (penuaan dini).
  • Kulit tidak elastis/kenyal.
  • Mata terasa kering, lingkaran hitam di bawah mata, gumpalan lemak kecil berwarna kuning di area putih mata, sudut mata tampak pembuluh darah berwarna merah.
  • Rambut kusan, kering, tipis, rontok, berketombe, ujung bercabang, pertumbuhan lambat, dan radang pada kulit kepala.
  • Kuku rapuh, berbintik putih dan permukaan tidak rata.
  • Gusi mulai mudah berdarah, karang gigi, gusi mengendur sehingga akar gigi terlihat, mudah terinfeksi dan penyakit periodental.

Seperti yang sudah aku sampaikan di atas, collagen tidak hanya akan mempengaruhi kondisi kulit, tapi juga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Oleh karena itu sangatlah penting untuk mulai mengkonsumsi atau menggunakan produk dengan kandungan collagen. Terutama pada usia 25 tahun ke atas karena faktanya, setelah usia 25, kita akan kehilangan collagen sebanyak 1,5% setiap tahunnya. Suplemen collagen akan membantu mempercepat proses pemulihan struktur lapisan kulit. 

Selain itu, dengan meningkatkan kandungan collagen pada tubuh, kita dapat memperbaiki selulit. Selulit terjadi saat jaringan lemak mendorong ke atas melalui serat ke dalam lapisan atas kulit. Hasilnya, kulit akan berlekuk - lekuk. Inilah yang disebut dengan selulit. Collagen bermanfaat untuk merangsang kulit agar dapat membangun dan memperbaiki serat-serat penyebab selulit tadi, ladies. 

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan asupan collagen adalah melalui makanan, minuman atau yang kian populer adalah suplemen. Namun, tidak sedikit orang yang meragukan keamanan suplemen ini. Collagen merupakan rahasia kecantikan wanita Jepang, Thailand, China dan sekitarnya. Hampir 90% dari mereka secara teratur mengkonsumsi collagen. Sehingga, tidak heran jika kalian menemui wanita yang tampak awet muda di Jepang.


Seil Collagen merupakan suplemen yang bahan bakunya berasal dari protein iklan sehingga aman dikonsumsi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, suplemen ini sebaiknya dikonsumsi 1 sacher per hari hingga 6 bulan pertama. Selanjutnya, cukup 1 sachet setiap 2-3 hari saja. Enaknya lagi, Seil Collagen dapat dicampur dengan minuman favorit kalian. Apapun minumannya baik panas maupun dingin, karena suhu tidak akan mempengaruhi kinerja collagen daam tubuh. Bahkan Seil Collagen dapat dicampur ke dalam sup atau sebagai topping yogurt. 

Butiran Seil Collagen sangat halus dengan tingkat kemurnian 100%. Artinya, tidak ada bahan-bahan lain selain protein dalam produk Seil Collagen. Berdasarkan penelitian, efek akan terlihat setelah 3-6 bulan mengkonsumsi suplemen secara teratur, tergantung pada reaksi tubuh dan sistem penyerapan masing-masing orang. Kalian tidak perlu khawatir, mengkonsumsi collagen tidak akan menimbulkan kegemukan karena langsung diserab tubuh dan tidak mengandung lemak. 

Seil Collagen terbuat dari Bio Active Marine Collagen, Hyaluronic Acid dan Glutathione. Semuanya adalah kandungan-kandungan yang baik untuk tubuh. Sehingga Seil Collagen merupakan minuman yang tepat untuk mendapatkan kulit yang lebih bercahaya. 

Cara Penggunaan:

Untuk Memperbaiki
Minum 1 sachet setiap hari selama 2-3 bulan, sampai hasil yang diinginkan terlihat.

Untuk Mempertahankan
Minum 1 sachet setiap 2-3 hari.



Perlu diinginkan hasil akan bervariasi untuk setiap orang karena kondisi tubuh dan kulit yang berbeda-beda. Jika Anda ragu, konsultasikan kepada Dokter sebelum mengkonsumsi untuk memastikan adanya alergi atau efek lainnya. Namun, Seil Collagen 100% alami dan aman untuk dikonsumsi. 


SEIL COLLAGEN
Instagram: @seilcollagen
Facebook: Seil Collagen

No comments:

Post a Comment