Smart Shopping, Pilih-Pilih Harga Dengan Priceza Indonesia

Jaman sekarang yang namanya e-commerce udah menjamur dimana-mana. "Pasar Online" ini berlomba-lomba pula memberikan produk terlengkap, pelayanan terbaik dan harga termurah. Tapi, justru dengan banyaknya pilihan ini, kita justru makin dibuat bingung kan. 

Sebagai cewek yang suka banget main-main makeup, sering kali aku memilih belanja online. Karena, belanja makeup melalui e-commerce umumnya harganya lebih murah dan koleksinya jauh lebih lengkap.. Tapi, gak jarang pula setelah aku beli, eh ngintip di e-commerce lain ternyata harganya lebih murah. Dari sini kurasa semua cewek pernar ngerasain lah ya. Rasanya, sebel sebel gemes dan sedikit menyesal. Gak jarang pulang ada e-commerce yang menaikkan harga untuk produk yang sedang hype. 

Dari sinilah kita harus pintar-pintar memilih harga paling tepat dan tentunya.. ehem.. murah kalau lagi belanja di e-commerce. Salah satu kesulitan dalam memilih harga adalah, ribet. Kita harus buka e-commerce satu per satu, search barangnya, lihat, terus buka lagi e-commerce lain. Ribet banget kan? 

Nah pas lagi cari-cari lipstik kesayangan nih, aku nemuin sebuah website dimana kita bisa langsung melihat perbandingan harga antar e-commerce yaitu Priceza Indonesia


Priceza Indonesia dikenal sebagai Shopping Search Engine Indonesia. Dimana kamu bisa melakukan cek harga sebelum belanja secara praktis. Hanya dengan satu klik, kamu udah bisa bandingin harga suatu produk di Priceza Indonesia

Shopping Search Engine Priceza Indonesia ini tersedia dalam bentuk app yang bisa di download di Play Store atau Apple Store. Sehingga kamu bisa melakukan cek harga sebelum belanja dimana saja dan kapan saja. 

Bagaimana cara bandingkan harga dengan Prizeca Indonesia?

1. Sign up


Kalau kalian baru pertama kali pakai website ataupun aplikasi Priceza, kaliah harus sign up/registrasi dulu.  Cukup dengan masukan alamat email ke kolom ya tersedia, kemudian lakukan verifikasi email seperti biasa.

2. Cari Produk yang Ingin Dibeli


Klik tombol kaca pembesar, masukan nama produk yang diinginkan. 

3. Bandingkan Harga


Setelah kalian mencari, akan muncul tampilan produk dari berbagai e-commerce terkemuka. Dari sini kalian bisa melakukan cek sekaligus membandingkan harga. Bisa kalian lihat harganya cukup bervariasi kan. Nah, ini dia pentingnya cek harga sebelum belanja di Priceza Indonesia. Kalian jadi bisa tau mana yang harganya paling sesuai dengan budget. 

4. Beli


Nah, gak cuma untuk membandingkan harga, kamu bisa langsung membeli produk melalui web dan aplikasi Priceza Indonesia. Cukup dengan klik tombol "Beli", lakukan konfirmasi dan pembayaran. Tinggal tunggu deh barangnya sampai dirumahmu.
Gampang banget kan cara bandingkan harga di Priceza Indonesia, cukup cari, pilih dan beli!


Selain bisa melakukan pencarian produk serta membandingkan harga online, Priceza Indonesia juga bisa membandingkan cara pembayaran dan pengiriman. Ada pula review produk, penawaran terbaik, serta voucher diskon untuk produk/merchant pilihan. Jadi kalian bisa mememilih lagi nih, mana merchant yang lagi ada promosi atau diskon tambahan. 



Priceza Indonesia juga menyediakan info terkini, tips dan trik, rangking produk serta poin berhadiah loh. Apa lagi tuh poin berhadiah?? Siapapun pasti seneng kan kalo ada hadiah gratiss :D

Priceza Point Reward ini adalah fitur yang baru saja diluncurkan di akhir tahun 2017 ini. Member Priceza Indonesia dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan ke berbagai hadiah menarik seperti, pulsa, voucher belanja atau Scraf Eksklusif dari Priceza. 

Ada dua jenis hadiah yang bisa ditukarkan oleh member melalui program Priceza Reward ini.

  • Regular Gift, yaitu hadiah yang dapat ditukatkan setiap bulannya. Tukarkan poin dalam jumlah tertentu untuk hadiah yang diinginkan.
  • Lucky Draw, seperti namanya, hadiah ini akan diundi. Member bisa mendapatkan nomor undian luckydraw kemudian member yang beruntung akan dipilih sebagai pemenang. 


Terdapat 5 cara untuk mengumpulkan poin Priceza Reward:

  1. Subcribe email atau download aplikasi Priceza - 50 point
  2. Review - untuk member yang melakukan review pertama kali akan medapatkan 50 point, sedangkan untuk review berikutnya akan mendaatkan 25 point per review
  3. Masuk ke halaman toko - 10 point
  4. Menyukai (LIKE) dan menyimpan produk - 10 point
  5. Voting penawaran & peringkat produk - 10 point (hanya berlaku di aplikasi Priceza Indonesia)


Psst, kalau kalian download aplikasi Priceza Indonesia bisa dapat poin dua kali lipat lebih banyak loh. Seneng banget kan, belanja murah dapat hadiah lagi. 

Kehadiran Priceza Indonesia ini penting banget bagi penggila belanja online. Apalagi di jaman yang semakin serba bisa ini, orang malah kebanyakan lebih memilih belanja online akrena gak perlu berdesak desakan dan lelah bawa barang belanjaan. Dengan Priceza Indonesia kalian bisa melakukan cek harga, membandingkan harga sekaligus langsung membeli tanpa perlu membuka halaman e-commerce tertentu. Jadi jangan lupa cek harga di Priceza Indonesia ya. Smart shopping with Priceza.co.id

Comments

Popular Posts