Wednesday, 11 April 2018

Nyobain Glowing Facial Di Gloskin Clinic + Beauty Talk

Heylooo..
Berhubung memang udah lama banget gak ngebahas seputar klinik kecantikan 
dan facial treatment. Sekarang aku mau ngajakin kalian mengintip pengalaman aku facial di Gloskin Clinic. Yang aku coba ini adalah Glowing Facial Treatment. 
Yang berfungsi untuk membersihkan, dan tentunya membuat kulit glowing. 
Kaya apa proses dan hasilnya?


Banyak orang gak sadar kalau facial ini adalah salah satu jenis treatment wajah yang cukup penting.
Mengapa? Karena melalui facial inilah kulit kita bisa jadi bersih karena dibersihkan secara menyeluruh mulai dari ekstraksi sampai eksfoliasi. Jadi bener bener deep cleanse. 
Komedo dan sel sel kulit mati pun hilang. 

Alat yang digunakan untuk salah satu proses facial

Beberapa skincare yang digunakan
Gloskin sendiri menyediakan beberapa jenis perawatan. Gak cuma Glowing Facial.
Gloskin juga menyediakan filler, botox dan juga slimming program loh.
Nah, Glowing Facial yang aku coba ini dibandrol dengan harga Rp. 275.000
Pertama-tama wajah kita di bersihkan menggunakan cleanser dan facial wash.


Kemudian, kulit kita juga dibersihkan menggunakan scrub untuk pembersihan lebih dalam.
Scrub yang digunakan halus kok jadi gak perlu khawatir perih atau sakit gitu.


Proses dilanjutkan dengan dermabrasi. Dermabrasi ini adalah gabungan dari exfoliate dan penyedotan kotoran. Jadi sel sel kulit mati ini semacam di "amplas" (gak seserem itu sih) menggunakan sebuah alat gitu. Nah alat ini juga nyedot sel sel kulit mati tersebut. Jadi semua kotoran bakalan hilang agar proses berikutnya lebih mudah serta masker yang akan digunakan di akhir treatment juga menyerap sempurna.


Setelah proses dermabrasi, wajah diuap agar pori pori terbuka dan memudahkan proses ekstraksi. Proses ekstraksi ini sama sekali gak sakit loh. Tapi menurut teman teman yang mencoba facial yang sama ada yang sedikit sakit juga. Jadi sepertinya tergantu beautician yang menangani. Tapi sakit pun masih dalam tahap wajar kok. Seperti kalau kamu ekstraksi sendiri :D

Setelah di ekstraksi wajah diolesi serum dengan bantuan alat yang dingin permukaannya.
Jadi kulit bisa rileks lagi setelah di ekstraksi.


Nah, step terkahir adalah masker. Gloskin menggunakan modelling mask yang dingin banget pas dipake. Modelling mask ini bentuknya kaya rubber gitu loh. Jadi dia bersihinnya tinggal di peel.
Tapi gak seketat peel off mask. Seger banget abis pake maskernya.


Selesai di masker, wajah dibersihkan dari sisa sisa masker dan diberi suncreen.
Prosesnya cukup cepat sekitar 1 jam ajah. Muka berasa enteng karena bersih. 
Dan tentunya seger bangettt.



So, hasilnya muka aku udah gak kusem lagi. Karena semua kotoran dan sek kulit mati udah kebuang. 
Glowing Facial Treatment dari Gloskin ini recommended banget.
Karena ngebersihinnya detail dan gentle gitu loh. Gak sakit juga.
Terus aku lupa sebutin diatas, kalian juga dipijat loh sama beauticiannya.
Jadi badan dan wajah bener rileks banget. Worth to try lah pokonya.


Nah sekitar seminggu sebelum aku facial, bareng bareng ama blogger lainnya juga, kita menghadiri acara beauty talk with Gloskin. 



Fasilitas dan treatment yang ditawarkan Gloskin ini lengkap banget. Mulai dari facial, peeling, filler, tanam benang, sampai slimming dan whitening program.
Ada 13 cabang yang tersebar di berbagai kota. Jadi kalau kalian penasaran bisa cobain di Gloskin terdekat. 


Manager dari Gloskin Clinic, Ibu Ana

Dokter Intan Martalita Dentan memberikan penjelasan lanjut seputar Gloskin.
Dibawah ini ada sebuah treatment yang lagi ngetren dan banyak di perbincangkan. Yaitu Platelet Rich Plasma. Sebuah treatment yang menggunakan darah kita sendiri untuk memperbaiki struktur kulit.
Dokter Intan menjelaskan bahwa treatment ini cukup manjur karena terdapat kandungan dalam darah yang memang berfungsi untuk memperbaiki sel sel jaringan. Namun, karena kondisi darah masing-masing orang berbeda, kecepatan efeknya juga akan berbeda juga. PRP treatment ini aman loh. Dan konon katanya tidak sakit meski penampakannya seram.


Beragam treatment Gloskin

Before after Dermal Filler
Selain treatment, Gloskin juga menyediakan rangkaian skincare yang dapat menunjang hasil treatment kamu. Skincare ini bisa kalian dapatkan di klinik Gloskin terdekat yah :D



Thank you so much Gloskin for having us!!

Kalau kalian penasaran seputar Gloskin bisa cek disini


SEE YOU IN MY NEXT POST 
XOXO

No comments:

Post a Comment