Friday, 18 May 2018

Diva Beauty Drink, Asupan Collagen Praktismu (REVIEW)

Kayanya belum lama ini deh ya aku bahas seputar collagen kulit. 
Kali ini, masih seputar collagen lagi. Bedanya, aku mau bahas salah satu 
minuman collagen praktis  yang dapat kamu konsumsi setiap hari untuk memenuhi 
kebutuhan collagen harian kamu. Diva Beauty Drink.


Diva Beauty Drink adalah sebuah inovasi dari Kalbe Nutritionals.

Kalbe memahami bahwa setiap orang, terutama wanita, membutuhkan asupan collagen harian
untuk memenuhi kebutuhan collagen pada tubuh. Mengapa tubuh kita sampai membutuhkan asupan
collagen dari luar, bukannya collagen adalah protein yang dapat dihasilkan oleh tubuh sendiri? Faktanya, sejak usia 25 tahun, kemampuan tubuh untuk memproduksi collagen akan berkuran 1,5% setiap tahunnya. Oleh karena itu akan terjadi pengenduran pada kulit hingga sendi yang melemah.
Hal ini disebabkan karena collagen adalah protein yang bersifat menjaga kekenyalan, 
kekencangan, kelembaban dan kekuatan kulit serta sendi. 
Collagen adalah salah satu fondasi yang menopang kulit kita.


Berkurangnya collagen pada tubuh ditandai dengan munculnya penuaan yang jelas terutama pada kulit. Seperti, kering, kusam, kerutan halus di sekitar mata, dan hilangnya elastisitas kulit. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi collagen dari luar untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh kita. 


Diva Beauty Drink hadir sebagai solusi dari permasalahan tersebut karena kandungannya yang jauh lebih banyak dari suplemen collagen lainnya. Dalam 1 botol Diva Beauty Drink terdapat kandungan berikut:

1000mg Collagen Aktif & Elastin Peptide. Selain collagen, elastin juga termasuk salah satu protein penompang kulit. Oelh karena itu, Diva Beauty Drink menggunakan collagen dan elastin Tipe 1 terbaik dari Perancis. Dengan ukuran partikel sangat kecil (BM 3.600 dalton) sehingga mudah diserap tubuh. Collagen dan Elastin yang ada dalam Diva adalah elastin ikan. Sehingga aman dikonsumsi.

Vitamin A dan E. Vitamin penting untuk kulit karena dapat membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru dan mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit. 

Super Antioksidan, dengan kandungan pomegranate, acai, acerola dan grape seed yang sudah dikenal dengan kandungan antioksidan tinggi untuk melindungi kulit dari radikal bebas serta mencegah keluarnya noda hitam ada kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. 

Diva Beauty Drink juga telah teruji klinis yang dilakukan terhadap 43 wanita usia 40-55 tahun dengan mengkonsumsi Diva Beauty Drink 2 kali sehari. Dan terbukti meningkatkan jumlah collagen pada kulit responden. Jadi, kalian tidak perlu ragu dengan fungsi dan khasiat dari Diva. 

Kemasan 



Diva Beauty Drink menyediakan kemasan dalam box berisi 6 botol 80 ml minuman. 
Kalian dapat membeli Diva Beauty Drink kemasan box ini di Guardian terdekat atau website Kalbe e-Store. Diva menyediakan kemasan isi 6 ini karena sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi 2 kali sehari dan kalian akan mulai merasakan perbedaan pada kulit dalam 1 minggu konsumsi. 


Tapi kalau kalian masih ingin mencoba aja nih, bisa beli per botol di Indomaret loh. 
Botol Diva beauty Drink ini mini banget, jadi bisa kalian sempilin aja di tas kalian dan bawa kemana mana deh. Jadi bisa dapat asupan collagen praktis kapanpun dan dimanapun. 


Formula, Warna dan Rasa


Diva Beauty Drink berwarna kemerahan, warna ini didapatkan dari kandungan pomegranate, acai, acerola dan grape seed. Jadi ini bukan pewarna buatan yah. Gak perlu takut karena semua yang terdapat di dalam Diva Beauty Drink ini adalah komposisi alami. 


Rasa dari Diva Beauty Drink ini manis dan sedikit asam seperti pome atau berry yang segar.
Tekturnya agak kental dan tidak ada aroma menganggu. 
Sebelumnya aku sudah pernah mencoba minuman collagen tapi bentuknya serbuk yang harus dilarutkan. Nah, dia punya rasa khas dan Diva Beauty Drink juga punya rasa khas seperti itu
tapi lebih enak karena ada manis dan asamnya. Diva Beauty Drink lebih enak diminum dingin loh. 


Kesimpulan

Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, aku sudah pernah mengkonsumsi minuman collagen.
Namun, bentuknya serbuk yang harus dilarutkan pada minuman. Sedangkan Diva Beauty Drink jauh lebih praktis karena langsung bisa diminun kapan saja. Kemasannya yang mini bisa dibawa bawa di dalam tas tanpa takut bocor. Untuk khasiat cukup mirip dengan minuman collagen sebelumnya, kulit terasa jadi lebih halus dan kenyal. Perbedaanya, rasa lebih enak dan tentunya praktis karena tinggal ditusuk sedotan dan minum deh.


Diva Beauty Drink ini aku dapetin di dalam hampers acara Diva Beauty Festival yang berlangsung 6 Mei lalu. Acara ini menghadirkan Suhay Salim sebagai pembicara Beautypreneur. Tentunya aku hadir bersama member-member Surabaya Beauty Blogger.

Nah, kalau kaian penasaran sama Diva Beauty Drink kalian bisa cek ke


Instagram: @divabeautyid
 

SEE YOU IN MY NEXY POST
XOXO

No comments:

Post a Comment