Sunday, 6 May 2018

UNBOXING: PerfectBeauty.id Goodie Bag from SBB 6th Soiree

Holla, udah lama banget ya gak unboxing di blog. 
Sekarang aku mau unboxing goodie bag dari Perfect Beauty yang merupakan salah satu
sponsor Surabaya Beauty Blogger Soiree ke 6. 
Perfect Beauty adalah salah satu e-commerce kecantikan di Indonesia. 
Mereka menjual macam macam produk mulai dari lokal sampai produk luar negri yang cukup
susah didapetin di Indonesia. So, mari kita cek satu per satu isi dari goodie bag nya. 


1. L'action Cotton Oil Mask & Rice Oil Mask


Ada banyak banget masker di dalam goodie bag Perfect Beauty, salah satunya adalah masker dari L'action. Brand ini berasal dari Paris, dan selama ini sih aku belum pernah lihat
merek ini ada di Indonesia. So, aku excited banget buat nyobain kedua varian masker ini. 

L'action Cotton Oil Face Mask dan Rice Oil Face Mask ini adalah masker wash off. Jadi setelah kalian pakai cukup dibilas aja. Bukan tipe masker yg mengering gitu. Hampir hampir mirip sleeping mask, jadi konsistensinya seperti cream. Cukup didiamkan 12 menit lalu dibilas.

2. My Beauty Diary Roe Mask


Siapa sih yang kenal masker satu ini. My Beauty Diary merupakan masker terlaris no 1 di Taiwan, Hongkong dan Singapura. Kalian para beauty lovers pasti udah familiar banget ama My Beauty Diary juga dong. Karena dia juga cukup populer di Indonesia. 
Varian masker ini banyak bangett dan yang aku terima adalah Roe Mask (roe: telur ikan)


Varian Roe Mask ini berfungsi sebagai deep moisturizing, reviving dan firming alias melembabkan, menyegarkan dan membantu mengencangkan kulit. Masker ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit.
Pakainya cukup seperti sheet mask biasa lainnya, diamkan 10-20 menit, tepuk tepuk sisa essence sampai meresap. My Beauty Diary dibanrol dengan harga Rp. 32.900 di perfectbeauty.id

3. Beauvrys Gold Facial Mask


Beauvrys adalah brand dari Indonesia. Brand ini memproduksi beragam perawatan kulit dan wajah.
Salah satunya adalah Gold Facial Mask ini. Produk ini adalah masker kolage yang mengandung emas berfungsi untuk mencerahkan dan juga anti wrinkle. 


Seperti yang kalian lihat di bungkusnya, Beauvrys Gold Facial Mask ini merupakan peel off mask. 
So, aku penasaran banget apakah dia bisa mengangkat komedo juga?
Nantikan reviewnya di blog aku jugaaa yah.

4. Beauvrys Black Shampoo


Masih dari Beauvrys, yaitu Black Shampoo. Apa sih black shampoo itu?
Black shampoo adalah shampoo dari bahan alami (mengkudu) yang dapat menghitamkan rambut hanya dengan sekali pakai saja. Keren banget kan. Mamaku adalah seorang pemakai black shampoo, dan beliau rutin pake setiap sebulan sekali gitu kira kira. Dan dia emang beneran item banget hasilnya.


Cara pakainya gampang banget, kalian cukup tuang produk di tangan, usap sampai berbusa trus dioles rata ke rambut kaya keramas gitu lo. Diamkan 10-15 menit kemudian bilas deh. 
Super duper mudah. Dan kalian juga dapet sarung tangan buat dipakai karena kalo enggak dia bakalan bikin tangan kalian item juga.

5. Caribbean Breeze Face Essentials Sunscreen Cream & Lip Essential SPF 50


Caribbean Breeze merupakan brand suncare yang cukup terkenal tapi susah banget nyarinya di Indonesia. Dan kita dapet dua produk yaitu Face Essentials dan Lip Essentials, keduanya punya SPF 50, waterproof, hypoallergenic dan sudah teruji di dermatologis. 


Aku orangnya cenderung jarang banget pake sunscreen yang bentuknya begini karena biasanya dia akan lebih berminyak gitu teksturnya. Biasanya aku cenderung pake suscreen yang bentuknya cair.
Tapi setelah aku cobain tadi, aku oles di tangan dia cukup mudah diserap meski memang formulanya cenderung tebal dan kental. Karena memang ini ditujukan untuk pemakaian di pantai dan kegiatan laut lainnya. Sepertinya juga dia bakal ninggalin white cast terutama kalau kena flash kamera.
So, memang sunscreen ini cuma dipakai di pantai aja kali ya. hehe


Kalo lip balmnya sendiri adalah tipe lip balm yang aku suka, yaitu ketika dioleskan dia tidak terlalu glossy gitu. Jadi dia ga bakalan merubah formula lipstick yang mau kita pakai.

6. PerfectLashes 


Yang terakhir ini adalah bulu mata palsu brand dari Perfect Beauty sendiri. Bulu mata palsu ini diproduksi di pabrik yang sama dengan MAC Cosmetics. Keren banget kan. Ada yang lebih keren lagi karena tiap pasang bulu mata PerfectLashes hanya dibandrol Rp. 10.000 aja! 
Bulu mata ini super ringan dan halus. Untuk harganya yang cuma 10k aja sih ya udah bagus banget.
Modelnya juga macam macam kalian bisa cek sendiri ke perfectbeauty.id 


Nah itu dia semua isi dari goodie bag PerfectBeauty yang aku dapetind ari acara Surabaya Beauty Blogger 6th Soiree. Kalau kalian penasaran sama barang barang ini bisa cek langsung ke

PERFECTBEAUTY

Instagram: @perfectbeauty_id


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

No comments:

Post a Comment