Review: Maxine Aesthetic Clinic Diamond SkinPeel & Oxy JetPeel

Halooo,
Kali ini aku balik dengan review treatment dari Maxine Aesthetic Clinic Surabaya.
Treatment yang aku coba adalah Diamond SkinPeel dan Oxy JetPeel. 
Hah? di peeling dua kali kagak tipis tu kulit?
No, sisteeer! Sebelum aku jelasin kuylah kenalan sama Maxine Clinic dulu.



Maxine Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan yang menyediakan layanan premium dan berkualitas, mulai dari produk perawatan kulit hingga penanganan profesional dari dokter dan ahli kecantikan. Klinik ini menyediakan beragam treatment menggunakan teknologi terbaru dan modern. Salah satunya adalah perawatan Enzyme Therapy, di mana Maxine adalah klinik Indonesia pertama yang menyediakan jenis terapi ini. 

Ruang tunggu di lantai 1

Tak hanya treatment, Maxine Clinic juga menyediakan beragam produk skincare dengan bahan utama Galactomyces. Udah tau dong ini bahan apaaan. Galactomyces udah populer banget di skincare Jepang dan Korea. Skincare dari Maxine ini udah di rave banget loh sama beauty vlogger kenamaan, Suhay Salim.

Ruang tunggu di lantai 2

Lokasi Maxine Clinic ini ada di Jl. Raya Mastrip No. 175, Wiyung, Surabaya. Sungguh tidak jauh dari tempat tinggalku hehehe. Tempatnya super duper nyaman dan pelayanannya ramah banget. Kalian bisa lihat kan cozy banget ruang tunggunya. Di lantai dua tempat treatment juga disediakan tuang tunggu yang gak kalah nyaman.



Begitu kalian masuk klinik, kalian akan disediakan slipper khusus. Langsung ke meja resepsionis untuk menentukan treatment apa yang kalian mau. 
Sayangnya, pas aku kesana dokter yang bertugas saat itu sedang ada seminar, jadi aku langsung deh treatment. Oh ya, kalian juga langsung disediakan air minum loh. 



Untuk biayanya sendiri, bisa kalian lihat di pricelist atas yah. Kalau misalkan mau konsultasi bareng dokter cukup tambah 100K aja. Treatment yang disediakan cukup banyak dan lengkap, bisa disesuaikan dengan problem kulit kalian masing masing. Dan kali ini aku akan mencoba Diamond SkinPeel dan Oxy JetPeel

Ruang Treatment


Step Treatment

Step 1. Pembersihan

Seperti treatment pada umumnya wajah kita dibersihkan terlebih dahulu. Setelah proses pembersihan dengan cleanser wajah kita juga di beri scrub halus untuk deep cleansing. 

Aplikasi scrub halus
Step 2. Diamond SkinPeel

Diamond SkinPeel (Mikrodermabrasi) adalah treatment pengelupasan (exfoliation) menggunakan kristal-kristal mikro untuk menghilangkan sel-sel kulit mati serta merangsang produki sel kulit baru. Kristal mikro ini akan melepaskan bagian luar epidermis dan mempercepat proses pengelupasan alami. Diamond SkinPeel juga mendorong produksi kolagen, jadi gak hanya menumpas sel kulit mati, treatment ini juga membantu meremajakan kulit.


Kristal alumunium oksida yang digunakan super super halus sehingga tidak memerlukan anastesi karena relatif aman dan ringan.  Kalau kalian tanya rasanya, kaya di scrub dan disedot. Jadi alarnya ini nyedot sekaligus menghaluskan kulit. Jadi gak bakalan ada sel sel kulit mati tersisa. Gak sakit sama sekaliii. Kaya pake sikat wajah gitu. Halus. 


Close up alat Diamond SkinPeel

Step 3. Oxy JetPeel

Nah, Oxy JetPeel ini adalah treatment favorit aku deh kayanya. Karena enak. Adem dan seger.
Jadi apa itu Oxy JetPeel? Oxy JetPeel adalah treatment peeling ringan dengan alat yang mengeluarkan oksigen/ozone dengan tekanan tinggi. Tujuannya untuk mengankat sel kulit mati dan mempenetrasi kulit dengan osigen serta nutrisi lainnya ke dalam kulit.


Bisa kalian lihat di gambar atas, kaya ada yang disemprot ke wajah aku gitu. Rasanya gak sakit, kaya disemprot air aja gitu. Adeeeeem banget. Jadi asumsiku dia melanjutkan kerja Diamond SkinPeel tadi. Serta menenangkan kulit setelah proses mikrodermabrasi. Kalau kalian penasaran sekenceng apa tekanannya? Bisa lihat di bawah.


Tapi ini sama sekali gak sakit juga loh.

Alat Oxy JetPeel

Treatment selesai dan dipijat serta di beri sunscreen. tentunya sunscreen dari Maxine juga. Yang aku rasain, sunscreenya cukup ringan, ada sedikiiiit rasa berminyak tapi gak lebay. RIngan dan gak clogging pores bahkan setelah aku pake seharian gitu. 

Rangkaian skincare Maxine yang digunakan dalam treatment

 Hasil

Duh, udah deh, aku demen banget sama dua treatment tadi. Karena biasanya kalo abis di peeling kan agak merah merah gitu. Ini kagak, mungkin karena aku juga Oxy setelah Diamond SkinPeel yah. Jadi kulit langsung tenang dan adem. Pori pori juga mengecil. Dan, aku bisa langsung pake makeup setelahnya. Bedak lebih nempel. Gak ada pori pori deh pokonya. Suka banget. Aku rekomen banget kalian gabungin treatment Diamond SkinPeel dan Oxy JetPeel. Dua treatment ini bisa kalian dapatkan secara terpisah. Tapi, serius deh kalo digabungin bisa tokcer banget lah pokonya.! Ketagihan aku. Semoga ada rejeki biar bisa balik. Amiin. Hehehe. 

Perhatikan pori-pori, jerawat kecil dan kulit mati sekitar area mulut. Klik buat zoom.

Kalau kalian penasaran juga, bisa langsung cus ke kliniknya tau kepoin dulu website + akun Instagram Maxine Clinic di:

Jl. Raya Mastrip no. 175, 
Jajar Tunggal, Wiyung, Surabaya 60229

Instagram: @maxineclinic


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

  1. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts