Unboxing: Althea Korea COD Service is Available for Indonesia!

YOHOOOO! Kalau kalian udah mantengin blog aku pasti dah tau dong aku dah beberapa kali belanja di Althea lagi. Setelah beberapa tahun lalu Althea sempat di blokir sama pemerintah Indonesia, sekarang kita udah bisa menikmati lagi nih, belanja brand brand Korea di Althea.
Kabar baik lainnya, Althea sekarang udah bisa COD ke Indonesia loh!!
Yuk baca terus sampai bawah.


So, ada beberapa peraturan yang harus di perhatikan kalau kalian mau belanja lagi di Althea. Kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.


Nah, untuk gratis ongkirnya, masih sama seperti dulu, dengan minimal pembelanjaan RP, 299.999.
Selama 24 jam cuma boleh ada satu transaksi aja dan maksimal item yang bisa barang yang bisa kamu beli adalah 8 item. Maksimal total belanjaan adalah Rp.1,100,000.


Oh yam kalian juga harus verifikasi KTP kalau belanja. Tapi data KTP cuma dimasukin satu kali kok, pas pertama kali beli aja. Jadi ga harus kirim KTP setiap kali transaksi.


Fasilitas COD tersedia untuk dua negara. yaitu Filipina dan Indonesia. COD atau Cash on Delivery artinya kalian bisa bayar di tempat. Alias bayar ke mamang kurir waktu nganter paketnya. Jadi harus diingat kalau kalian harus stand by di rumah nunggu mamang kurir datang, karena harus bayar melalui beliau. Caranya gimana?


Syarat total pesanan untuk COD adalah Rp, 550.000 dan hanya tersedia di kode post tertentu. Kalian bisa cek saat check out. Available apa gak di kode pos kamu. Enak kan. jadi ga ribet transfer. COD cocok banget buat kalian kalian yang ga sempat keluar rumah untuk transfer. Makin gampang kan belanja di Althea. 

Terus kemarin aku belanja apa aja neih?

1. Boomdeadah Berry Everyday Mask Firming Bundle (10 pcs)



Ini nih yang kemarin sempat bikin aku galau pas Althea di blacklist sama pemerintah Indonesia. Ga borong sheet mask sis. Trus pas Althea balik jg ada aturan maksimal item kan. 8 item aja mana cukup buat borongin sheet mask yg murce mursida wkwkkw. Dan Althea berbaik hati banget menyediakan bundle sheet mask. Jadi isinya 10pcs tapi karena bundle, jadi kehitung sebagai 1 item aja. Boomdeadah ini banyak banget loh variannya. Kalian bisa cus pilih pilih di web Althea. 

2. The Face Shop Ink Lasting Foundation


Maksa banget yak beli foundation Korea, padahal shadenya ga ada wkwkwk. Tapi foundation ini termasuk salah satu yang high rated. Jadi penasaran kan.


3. Masil Dual Tint Bleach Powder

  
Ini udah pembelian ke dua aku btw. Sebelumnya aku udah pernah beli dan cobain. Ini salah satu bleaching powder paling lembut dan enak aplikasinya yang pernah aku cobain. Makanya aku repurchase lagi hahhaa. Isinya ada 3 sachet bubuk bleacing dan satu botol developer cream. Ga disebutkan sih berapa kadar developernya tapi so far pemakaiannya enak banget, jadi aplikasinya bisa rata gitu loh karena cairnya pas.

4. CP-1 Premium Silk Ampoule


Ini juga pembelian kedua aku. Ini tuh serum tanpa dibilas gitu loh. Jadi kalian pakai saat rambut setengah basah. Dan beneran bisa bikin rambut silky abis.


5. Onsaemeein Perfect Moisture Cream


Kalo ini sih aku beli bukan buat aku. Aku beli ini buat kado jadi aku ga bakalan ngomong banyak hehehe. Tapi kayanya aku jg bakal beli deh suatu saat buat diriku sendiri. Kalau tumpukan skincareku udah abis sih hehehe.


6. Missha 7 Days Color Treatment



Ini semur rambut non permanen. Ketahananya cuma 7 hari aja. Dan pakainya juga gampang karena mirip pakai conditioner gitu. Ada 3 warna, ini aku pilih yang paling aman sih. Cherry Red hehehe. nanti bakal aku review kalau semir ramut aku udah luntur yak!.

7. Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream


Ini adalah salah satu eye cream paling affordable yang ada di Althea. harganya gak sampai 100rb. Cuma sekitar 60rbuan aja kalo ga salah. Dan aku udah mencari cari eye cream yang cocok dari kapan hari. Karena udah mulai berkantung. :(

8. Mise en scene Perfect Repair Serum


Kalau yang ini adalah free item yang aku dapetin pas ada event gift di Altea. Jadi Althea emang sering banget nih bikin event free gift ayai buy one get one. Atau bahkan kode voucher potongan harga. Dan waktu itu ada event bagi bagi free serum rambut dari Mise en Scene ini. 

So, kalau kalian mau belanja di Althea lagi bisa langsung kepoin websitenya yak. Jangan lupa sama persyaratan yang di atas. Teliti sebelum membeli gaes. Kalian juga bisa order via aplikasi Althea Korea, cara belanjanya kalian bisa liaht di postingan aku di bawah ini

Althea App, Cara Belanja & Bayar Via Bank Transfer


Atau kalau ga mau ribet cus aja ke website Althea Korea


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

Popular Posts