Review: Greenery Herbal CleanUp Capsule

Haiii, masih dengan produk dari Greenery Herbal, tapi kali ini bukan obat diet. Tapi suplemen kecantikan. Akhir-akhir ini banyak banget kan tuh supplemen kecantikan. Aku pun udah maju mundur mau cobain, sampai akhirnya berkesempatan nyobain produk dari Greenery ini.

Sama seperti Greenery Herbal Slimmy yang udah aku review sebelumnya,  aku gak dibayar untuk review produk ini. Dan meski review ini adalah hasil kerjasama aku dengan Gogobli, tapi aku memilih sendiri barang yang aku mau review. Jadi tidak ada paksaan dari pihak manapun kepadaku untuk mencoba produk ini.

So, kalau kalian penasaran denga  supplemen kecantikan dan gimana hasil dari Greenery Herbal CleanUp Capsule ini, cek terus nih reviewnya bagaimana hasilnya juga. 


Klaim utama dari Greenery Herbal CleanUp Capsule adalah membantu mengatasi jerawat. Hal ini karena, kandungan utama mereka adalah Cantela Asiatica dan Kunyit. Tanaman Cantella Asiatica akhir akhir ini sedang naik daun karenan mampu mengatasi jerawat. Gak cuma jerawat loh, Cantella alias daun pagagan ini juga mampu mengobati luka dan mengatasi stretchmark. Sedangkan kunyit sudah dikenal sejak jaman nenek moyang kalau bagus banget buat kulit. Mulai dari menenangkan kulit berjerawat, anti aging, dan anti pigmentasi.


Klaim dari Greenery Herbal CleanUp Capsule adalah;



Mengurangi produksi minyak berlebih (sebum) penyebab tumbuhnya bacteria propionibacterium acnes
Mematikan bakteri penyebab jerawat,  (baik di wajah, punggung, kepala, dll
Sebagai anti inflamasi, sehingga jerawat tidak bengkak/abses,
Mempercepat proses penyembuhan luka sehingga jerawat cepat kering.
Memudarkan bekas jerawat dengan cepat.
Membuat kulit menjadi halus, cerah, bersih dan lebih elastis.basmi ketombe dan menurunkan kolesterol,
Mengobati asam lambung, mual dan membuang gas pada pencernaan
Mengobati sakit maag (tukak lambung) yang sudah kronis sekalipun.
Mengobati gatal gatal, alergi dan diare
Mengurangi nyeri sendi (ostereoarthritis)

Wah claimnya banyak banget yak.


Aturan pakai minumnya:

1 x 2 kapsul per hari, minum 1 jam sebelum makan.\

Nah, disini aku mengkonsumsi Greenery Herbal CleanUp bersamaan dengan Slimmy Capsule. Cara mengaturnya bagaimana? Jadi aku minum CleanUp dulu sebelum makan dan Slimmy setelah makan (sesuai anjuran utuk penderita maag)



Hasil dan Kesimpulan 



Greenery Herbal CleanUp Capsule memiliki warna orange cerah. Memiliki aroma herbal yang tidak menganggu, aromanya lebih lembut dibandingkan Slimmy. Selama aku minum sih ga ada efek samping juga. Untuk hasil kalian bisa lihat foto before after di bawah ini.


Yang paling jelas terlihat adalah jerawat di pipi kanan aku hilang dan nodanya memudah jadi kecil buanget. Trus kulit juga terlihat lebih kenyal dan lembab. Cerah juga sih, lebih ke kaya ga kusam yah bukan lebih putih. Gambar di ambil menggunakan flash jadi kalau ada cahaya yang keliatan berbeda atau aneh mohon maaf ya. 

So far sih aku suka sama hasilnya. Terlebih lagi dia ga ada efek samping yang menganggu. Mungkin karena herbal banget kali ya. Jadi enak enak aja dikonsumsi. Nah kalau kalian juga penasaran mungkin bisa juga cobain Greenery Herbal CleanUp Capsule. 

Kalo beli di Gogobli lagi ada diskon 40% dari harga Rp. 154,000 jadi tinggal Rp, 94.000 ajah!
Menurut aku harganya cukup terjangkau untuk ukuran supplement kulit. Kalau kalian uda cobain supplemen kulit apa nih?

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts