REVIEW:Greenery Slimmy Capsule

Hallo halloooo.
Akhir-akhir ini aku lagi demen banget ngereview beberapa hal yang berbeda. 
Produk-produk yang sebelumnya belum pernah aku review. Salah satunya adalah Slimmy Capsule dari Greenery Herbal. Yes, ini adalah obat diet. 

Perlu dicatat ya aku gak dibayar untuk review produk ini. Dan meski review ini adalah hasil kerjasama aku dengan Gogobli, tapi aku memilih sendiri barang yang aku mau review. Jadi tidak ada paksaan dari pihak manapun kepadaku untuk mencoba produk ini.

Anyway, aku bener-bener penasaran setelah sekian lama ga coba coba obat diet. So, aku nyoba obat ini supaya kalian ga perlu nyoba.. Jadi wajib baca review ini dulu sebelum membeli. 


Sebagai orang gendut wkwkww, aku tentunya pernah dong nyobain obat diet macem macem, mulai dari yang efektif banget tapi endingnya dia ga boleh beredar sampai yang aku sendiri ga kuat mau lanjut konsumsi karena bikin mules parah. Nah, terus kalo udah pernah ngalamin asam manisnya obat diet kenapa mau coba lagi?? Karena, aku ya pengen aja nurunin berat badan, trus pas liat ingredients dari Greenery Herbal Slimmy Capsule ini 100% herbal. Bahannya cuma dua sis, Garnicia Cambogia dan Jahe Merah.


Klaim dari Greenery Herbal Slimmy Capsule adalah sebagai berikut;

  • Mengecilkan perut buncit
  • Membakar lemak yang telah lama mengendap dan
  • Memblokir pembentukan lemak baru dalam tubuh
  • Menekan nafsu makan sehingga perut akan terasa kenyang lebih lama
  • Mempercepat metabolism tubuh
  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  • Menghilangkan selulit dan stretch mark.
  • Mengandung vitamin C dosis tinggi sehingga kulit akan tampak segar, putih bercahaya




Apa sih emangnya Garcinia Cambogia? Sebenernya kalo pas dicari di Google, bentuk buahnya tuh antara, manggis dan labu adn jeruk. Lihat aja deh gambar di bawah ini buat mengenal apa itu Garnicia Cambogia. Ada yang tau ga sih kalo di Indo namanya apa?


Related image
Garnecia Cambogia, sumber: tuttogreen.it

Trus apa dong istimewanya si Garnicia Cambogia? Aku mengutip artikel dari website alodokter.com

"Garcinia cambogia mengandung zat aktif yang bernama hydroxycitric acid (HCA). Zat HCA ini diklaim mampu mendorong pembakaran lemak, mengurangi nafsu makan, dan memblokir enzim yang bisa membuat jaringan lemak di dalam tubuh, yaitu liase sitrat. Namun hingga saat ini, khasiat HCA untuk melangsingkan tubuh masih belum terbukti dengan kuat.

Berdasarkan penelitian, ditemukan bahwa orang yang mengonsumsi garcinia cambogia hanya berhasil menurunkan bobotnya sekitar 0,9 kilogram lebih banyak dari orang yang tidak mengonsumsinya.

Jumlah penurunan berat badan ini tidak cukup signifikan dan bisa saja terjadi karena efek diet rendah kalori dan olahraga yang dijalani selama program berlangsung."



Ekstrak Garnicia Cambogia yang mampu mendorong pembakaran lemak serta mencegah pembentukan lemak baru ini kemudian dibantu dengna jahe merah yang berfungsi untuk melancarkan pencernaan dan mengurangi nafsu makan. Seperti itu gaes. Jadi dua bahan utama dari Greenery Herbal Slimmy Capsule bisa membantu kita untuk turun berat badan secara alami. Klaim mereka pun gak muluk muluk, yaitu turun 3 kilo dalam satu minggu. Kesannya dikit yah? tapi itu sehat dan ideal. Kalo ada obat diet yang muluk muluk kaya ngeklaim bisa turun 10kg seminggu itu bahaya sih sebetulnya. Karena penurunan berat badan yang drastis itu tidak wajar dan tidak sehat tentunya. 


Untuk aturan minumnya:

Aturan minum :

2 x per hari, @2 kapsul, diminum 1 jam sebelum makan
Catatan :

Jika ada riwayat Maag, diminum setelah makan


Karena aku ada riwayat sakit maag aku pun minum obat ini satu jam sehabis makan. Kenapa kok kalau maag harus abis makan? Selain dua bahan utama tadi, Greenery Herbal Slimmy Capsule juga dilengkapi dengan vitamin C dosis tinggi. Vitamin C ini bisa memancing pembentukan colagen, makanya dalam klaim yang udah aku sampaikan diatas menjelaskan kalau kapsul ini bisa menghilangkan selulit dan membuat kulit cerah juga.


Kapsulnya sendiri berwarna merah terang. Satu botolnya terdapat 30 kapsul. Karena sehari harus minum 2x2 kapsul jadi emang pas buat semingguan. Pas pertama kali nyoba ada aroma herbal yang cukup kuat. Tapi gak ganggu kok. Lebih setrong aroma obat masuk angin hehehe. 

Hasil dan Efek Samping


Aku harus ngaku ya disini kalau aku tu agak gak rajin gitu lah minumnya. Kadang suka lupa karena biasanya abis makan siang langsung kerja sampe kelupaan minum. Makanya obatnya bisa awet sampe 2 minggu. Terus untuk 2 hari pertama aku nyobain satu kapsul doang sekali minum, bukan dua seperti anjuran. Karena saat itu sih aku mau lihat gimana efeknya. Apakah bikin mules atau gimana. Ternyata tidak ada efek yang menganggu. Yang aku rasakan hanya, metabolisme meningkat. Jadi lebih cepat berkeringat dan aku jadi sehari buang air besar 2 kali. TANPA MULES. Jadi ga ada rasa melilit gimanapun bahkan diare pun enggak. Sama sekali gak menganggu aktifitas aku selama mengkonsumsi obat ini. 

Trus gimana hasilnya? Biarkan timbangan yang berbicara.



Hehehe, turunnya gak banyak yah? Dari 97,5 ke 95,9. Cuma sekitar 1,5kg aja. Itu salahku sih karena ku minumnya ga rutin juga. Trus disarankan untuk tetap olahraga dan diet selama mengkonsumsi obat. Nah aku gak diet wkwkwkwk. Aku juga gak terlalu berolahraga. Tapi yang aku fokuskan disini adalah efek sampingnya. So far aku gak merasa terganggu. Gak mules, gak pusing atau apapun itu. Sepertinya aku bakal nyoba beli lagi deh dan lebih niat lg dietnya.

Nah, kalian bisa dapetin Greenery Herbal Slimmy Capsule ini di Gogobli.com dengan harga Rp. 106.000 saja. harga aslinya Rp, 176.000. Lagi ada diskon 40% nih.


Oh ya, aku cuma mau ingetin aja, tiap orang akan memiliki reaksi berbeda terhadap obat. Jadi kalau mau kalian bisa konsultasi ke dokter dulu. Dan harus dicatat baik baik anjuran minumnya. Oke?

Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts