Review: Vico Bagoes Extra Virgin Coconut OIl

Helloo hello,
Aku balik lagi dengan review yang sedikit berbeda.
Review seputar sebuah produk yang fungsinya ada banyak banget yaitu extra virgin coconut oil dari Vico Bagoes. Minyak kelapa sendiri sudah dikenal sejak jaman nenek kita memiliki banyak manfaat. Yang paling santer adalah khasiat nya terhadap kesuburan dan kesehatan rambut. Sebetulnya manffat coconut oil cukup banyak loh, tidak hanyak untuk kecantikan tapi juga untuk sistem imun tubuh.


Minyak kelapa baik untuk kesehatan tubuh karena tidak mengadung kolesterol sama sekali. Virgin Coconut Oil juga memiliki kandungan yang mampu melawan infeksi bakteri, virus dan kuman berbahaya yaitu asam laurat. nah, kandungan asam lauran ini jugalah yang sangat baik untuk kesehatan rambut, wajah, kulit, dan gigi. 


Brand yang yang coba kali ini adalah Vico Bagoes, brand ini mengklaim bahwa minyak kelapa mereka adalah minyak kelapa murni yang diproses secara organic (coldpress dan centrifuge) sehingga menghasilkan VCO berkualitas tinggi. Selain itu, pada umumnya minyak kelapa memiliki aroma sedikit tengik. Tapi gak dengan Vico Bagoes yang memiliki aroma kelapa segar. 


Vico Bagoes Extra Virgin Coconut Oil memiliki berbagai ukuran kemasan mulai dari 50 ml, 500 ml sampai 100 ml. Yang bakal aku review kali ini adalah kemasan 50 ml (Rp. 27.000). Botolnya berupa botol plastik bening dengan tutup botol flip. Sehingga produk terjaga kehigienisannya dan kita juga mudah untuk mengontrol seberapa banyak produk akan dipakai. 


Pada bagian belakang kemasan terdapat penjelasan akan kandungan gizi dan juga aturan pakai. Kalian bisa mengkonsumsi langsung minyak kelapa ini loh untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Kalau baru pertama kali sih disarankan untuk mengkonsumsi 1 sendok teh sehari, kemudian dosis bisa terus ditingkatkan sampai 1-3 sendok makan/hari. 



Vico Bagoes Extract Virgin Coconut Oil juga bisa kalian gunakan sebagai salad oil atau memasak kalau misal kalian gak suka mengkonsumsi langsung. Vico Bagoes Extract Virgin Coconut Oil juga sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI. 


Tekstur dan Hasil



Yang paling pertama aku notice adalah aromanya yang khas bau kelapa. Tapi bukan tengik lo yah. Baunya tuh gurih-gurih seger gitu loh. Tektusnya juga surprisingly mudah diserap kulit. Dan gak terlalu meninggalkan sisa berminyak. Biasanya kan kalau minyak dibilas air masih nyisa tuh. Ini enggak tuh. Jadi kalau mau dipakai sebagai first cleanser masih bisa banget. 

Nah, meskipun pada kemasan dicantumin bisa dikonsumsi, aku malah belum nyoba konsumsi sama sekali loh. Aku dari dulu penasaran khasiat coconut oil untuk kulit malah. Aku juga pernah baca sebuah artikel dimana Coconut oil bisa membantu mengatasi alergi pada kulit. Nah, akhirnya aku cobain dah Vico Bagoes Extract Virgin Coconut Oil ini ke alergi aku. Jadi aku ini ada alergi kulit yang hobi muncul di saat air PDAM lg ga bagus. Paham ga sih? Jadi tiba tiba kulitku bakal muncul ruam yang awalnya merah dan gatal, kemudian dia akan berubah menggelap dan kering. Itu sumpah sih gatel banget. Dan akhirnya aku coba deh aku olesin rutin pake Vico Bagoes. Eh, hilang dong dalam 3 hari! Kalau kalian perhatiin di gambar bawah ini, pada foto before ada kaya kulit yang kering dan flaky. Nah itu dia alergi aku. Pas 3 hari udah ilang! Dan sepanjang aku rutinin oles jadi ga gatel juga. Sumpah life saver banget. 


Nah, akhirnya sekarang aku jadi penasaran gimana kalau dikonsumsi, beneran bisa ningkatin sistem imun gak yah. Nanti bakalan aku update lagi yah. Dan kebetulan temen aku jg sedang mengalami alergi yang sama, sekarang lg proses aku kasi Vico Bagoes juga. Progressnya bakal aku update dalam kurun waktu seminggu ya. So stay tune. 

Anyway, kalian bisa beli Vico Bagoes Extract Virgin Coconut Oil di Gogobli ! lagi ada diskon juga 27% jadi bisa kalian beli hanya dengan harga Rp. 20.000 dengan kemasan 50 ml kaya punya akuuu. 

See you in my next post
XOXO

Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts