Alovivi dan Purevivi by Suika Beauty

Hello Pretty Dolls, kali ini aku bakal berbagi review beberapa produk dari Jepang yaitu Alovivi dan Purevivi. Kedua brand ini berada dibawah naungan Suika Beauty. Alovivi dan Purevivi ini sudah memenangkan beragam penghargaan di Jepang, dan di Indonesia sendiri juga sudah terdaftar di BPOM. Jadi ini bukan skincare kaleng kaleng yah! Ada 5 produk yg akan aku review kali ini yaitu, Purevivi Cleansing Sheet, Purevivi Cleansing Lotion, Alovivi Hat Skin Balm, Alovivi Hat Skin Lotion, dan Premium Face Mask. Kalian penasaran yg mana dulu nih??



Purevivi Cleansing Sheets



Kenapa si Cleansing Sheet aku bahas duluan? Produk ini adalah yang paliiiing aku suka hehehe. Ya pada dasarnya sih aku emang suka banget sama cleansing sheet. Karena praktis. Ga perlu beli kapas lagi, bisa langsung dipake dan perfect buat traveling. Ngurangin bawaan kan hehehe.


Nah, si Purevivi Cleansing Sheet ini isinya ada 50 sheet. Mayan banyak banget kan. Bisa dipake sebulanan gitu. Yang paling aku suka lagi adalah kemasannya. Jadi bagian penutup sheetnya itu bukan kaya lembaran stiker ala tissue plbasah pada umumnya yah. Penutupnya terbuat dari plastik keras yg ada segelnya juga pada saat pertama kamu beli. Begitu segel dibuka pun kalian ga perlu khawatir, karena penutupnya cukup rapat dan bisa klik gitu.




 Tapi, karena isinya banyak banget otomatis kemasannya agak bulky gitu kalo mau dibawa kemana mana. Aku sendiri sih emang terbiasa bawa tissue kering dan basah kemana mana. Jadi ga masalah sih bagiku.


Purevivi Cleansing Sheet ini diklaim cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Selain membersihkan juga bisa melembabkan kulit. Selain membersihkan kotoran, Cleansing Sheet ini juga bisa membersihkan makeup loh. Sekarang waktunya kita coba, apa bener bisa bersih effortlessly?

Hasilnya bisa kalian lihat pada foto di atas sebelah kiri muka aku bersih, kanan yg masi ada makeup. Dan emang bener seperti klaimnya kalo ga perlu gosok kenceng kenceng biar makeup nya terangkat. Mascara pun ga susah ngehapusnya. Rasanya juga seger gitu setelah dibersihkan. Purevivi Cleansing Sheets ini ga memiliki aroma berarti ya. Jadi buat kalian yg sensitif sama aroma aroma menyengat pada skincare pastinya jg bisa pake. Trus kenapa cuma bersihin sebelah muka aku? Karena aku mau bandingin dengan produk berikutnya.

Harga: IDR 195.000

Purevivi Cleansing Lotion



Purevivi Cleansing Lotion adalah versi cair dari si cleanshing sheet tadi. Meskipun namanya lotion tapi dia bukan creamy gitu yah, tekstur dan formulanya kaya micellar atau cleansing water pada umumnya. Punya ingredients yg sama dengan si cleansing sheet yaitu water, hyaluronic acid, aloe extract, grapefruit extract, Crataegus Cuneata extract, jujuba extract, apple extract, lime extract, orange extract dan barley extract.


Formulasinya pun jelas sama dengan cleanshing sheet cuma beda versi aja. Yg ini cairannya aja, kapasnya beli sendiriiii 🤣🤣🤣.  Seperti cleansing water pada umumnya, Purevivi Cleansing Lotion ini diklaim dapat menjadi pembersih muka tanpa perlu cuci muka lagi.


Tapi aku sebagai orang yg hampir selalu pake makeup, ga mungkin cuma pake Cleansing Lotion gini, harus wajib dilanjut pake facial wash. Tapi kalo kotor cuma karena kena debu bisa lah ya cuma dibersihin pake ini. Trus dilanjut pake skincare.


Kekuatan membersihkannya juga sama persis dengan Purevivi Cleansing Sheet. Bagus banget dan effortless bersihinnya. Setelah dibersihin juga rasanya segerrr bgt. Aku suka banget sih hasilnya. Kulit jg berasa lembab gitu.


Harga: IDR 335.000

Alovivi Hat Skin Balm



Sekarang saatnya mereview produk yg menurutku unik banget. Yaitu Alovivi Hat Skin Balm. Kenapa aku bilang unik? Produk ini multifungsi banget. Sampe dibilang punya kekuatan magis loh hihihi. Jadi Alovivi Hat Skin Balm ini mengandung coix seed yg memang udah terkenal banget mampu memperbaiki tekstur kulit, menenangkan kulit, mengempeskan jerawat dan melembabkan.



Formulasinya yang berupa balm juga memberi peran penting, karena produk lebih terkonsentrasi dan efeknya bisa lebih maksimal. Alovivi Hat Skin Balm ini bisa dipakai dimana saja. Terutama di area kukit yg cenderung kering seperti siku, lutut, dan tumit. Tapi bisa dipake juga bibir dan bisa untuk base makeup loh!


Sesuai namanya, teksturnya kental bgt dan balm-y alias seperti balsem gitu. Tapi masih gampang bgt dibaur dan cukup cepat meresap di kulit.


Alovivi Hat Skin Balm dikemas dalam kaleng kecil gitu. Praktis bgt dibawa ke mana mana. Produk ini juga tidak memiliki aroma menyengat. Aromanya mirip dengan toner coix seed yg pernah aku punya. 


Nah, aku sendiri baru coba produk ini untuk tumit kering dan bibir. 




Karena formulanya yg berbentuk balm, Alovivi Hat Skin Balm emang cocok untuk kulit yg membutuhkan kelembaban ekstra. Nah, karena kulit wajah aku cenderung berminyak, aku belum nyobain buat primer nih. Kalian ada yg udah pernah coba?

IDR 195.000

Alovivi Hat Skin Milk



Masih sama dengan Alovivi Hat Skin Balm nih, tapi ini versi body milknya gitu. Dikemas dalam botol pump kemasan 300ml. Pelembab kulit ini diformulasikan cocok untuk seluruh anggota keluarga bahkan balita sekalipun.


Dengan formula tanpa pewangi, tanoa alkohol serta bebas paraben, menjadikan Alovivi Hat Skin Milk aman untuk dipakai siapa saja bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Masih dengan kandungan Coix Weed, body milk dari Alovivi ini gak cuma melembabkan tapi juga merawat kesehatan kulit.


Kemasan pumpnya juga bikin produk ini lebih higienis yak. Aku suka banget deh kalo punya lotion pump gini. Karena gak berantakan jebret kemana mana gitu. Dan lebih anti tumpah ga sih?


Teksturnya milky tapi cukup ringan kok. Gampang banget diserap kulit dan emang ga ada aromanya. Jadi beneran nyaman dipakai. Aku sendiri sebenernya ga suka pake lotion karena Surabaya panas babget dan kalo pake lotion lengkey gitu di kulit. Tapi Alovivi Hat Skin Milk ini ga lengket sama sekali loh. Jadi suka pake lotion hehehe.


Harga: IDR 225.000

Alovivi Premium Face Mask



Alovivi Premium Face Mask adalah masker retensi kelembaban tinggi.

Mengandung proteoglycan dengan daya pelembab tinggi, ceramide untuk mempersiapkan tekstur, fullerene untuk mengkondisikan kulit dan pelembab, pelembab mewah dengan agen perbaikan hormon EGF (epidermal growth factor).



Selain kandungan diatas, Alovivi Premium Face Mask memiliki kandungan essence yang unik bernama Lamellar liquid crystal structure beauty essence. Konsentrat ini memiliki struktur yang sama dengan kulit manusia.  Sehingga dapat membantu regenerasi kulit dengan lebih cepat.


Setelah aku coba, aku merasa masker ini sedikit terlalu tebal dan kaku sheetnya. Tapi, ketebalannya ini ternyata malah ngebantu banget essence nya lebih meresap ke kulit. Jujur aku kesulitan ngepasin maskernya ke wajah aku hehehe. Tapi begitu nempel dia lekat bgt gitu di kulit. Selesai dipakai kulit bisa lembuuuuut banget. Asli ga boong. Aku sendiri kaget, karena kulitku lg PMS dan abis pake ini langsung lembut n kenyal gitu. Suka banget!

IDR 55.000

Kesimpulan



Produk produk favorit aku dari semuanya adalah.... Purevivi Cleansing Sheet dan Alovivi Hat Skin Milk. Sebenernya cleansing lotionnya jg sama enaknya. Cuma aku lebih suka Purevivi Cleansing Sheet karena praktis aja, ga perlu beli kapas lagi. Ga perlu nuang nuang hehehe. Alovivi Hat Skin Milk juga enak banget dipakai, ringan dan ga lengket. Overall, produk produk dari Suika Beauty ini emang sedikit pricey, tapi mengingat kemasannya yg ga main main, bahan bahan yg dipakai juga premium jadi cukup worth lah. Sesuai gitu dengan harganya.


Kalian bisa cari tau lebih lanjut seputar produk produk dibawah naungan Suika Beauty di

www.suikabeauty.com

contact informations :
0821 3136 0538
0811 908 005
0813 3888 1296

Email: beautycareofficial@yahoo.com
suikabeauty@gmail.com
suika.official.sby@gmail.com

IG : suikabeauty

Atau kalau mau langsung beli kalian bisa langsung cus ke:  Ranch Market Surabaya and Malang; Salon Sinlan; House of Jhony; Salon Lexxany; Hokky Darmo Harapan; Hokky Graha Family; Fransisca Sulam Alis; Papaya Pakuwon City

So that's all guys! Kalian udah pernah cobain juga? Ceritain dong pengalaman kalian pake produk produk di atas.

Special thanks to Surabaya Beauty Blogger for this beautiful opportunity!

XOXO
SEE YOU IN MY NEXT POST

Comments

  1. Purevivi Cleansing Sheet nya bener-bener praktis terus juga ga perlu pake kapas lagi jadi lebih hemat. Travel friendly juga

    ReplyDelete
  2. Packingnya unik banget nih suka aku😍💖

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts