Review: Ulthyme Exclusive Face Mist with Pitera & Propolis

Hello Pretty Dolls. Face Mist favorit kalian apa nih?? Aku ada rekomendasi nih kalau kalian lagi cari referensi face mist yg seger dan bisa ngerawat kulit juga. Produk lokal loh, yaitu ULTHYME!


Ulthyme adalah brand lokal yg berfokus pada skincare. Range produk mereka cukup luas loh, mulai dari face care sampai body care juga ada. Nah, aku berkesempatan nyobain Exclusive Face Mistnya loh. Kandungan utamanya menarik banget yaitu Pitera dan Propolis. Kalian yg suka sama skincare pasti tau kan bertapa terkenalnya Pitera? Dan biasanya produk mengandung Pitera dibandrol agak mahal kan. Nah, Ulthyme Exclusive Face Mist dibandrol dengan harga 200k. Mungkin sedikit lebih mahal dr face mist lokal tapi mengingat kandunhannya bagus banget sih ini ga terlalu mahal lah ya.


Dikemas dalam botol spray ukuran 100ml, Ulthyme Exclusive Face Mist juga masih dikemas dengan box. Jadi kesannya beneran eksklusif sesuai namanya. Box dan botol didominasi dengan kombinasi warna pink, putih dan silver. Pump juga ada penutupnya dan ga ringkih loh.


Boxnya pun ada segel khususnya. Jadi kalian bisa pastiin kalau produk ini pernah dibuka atau tidak. Bisa juga untuk tanda keasliannya. Stiker berwarna silver dengan logo khas milik Ulthyme.


Pada bagian samping box, terdapat daftar bahan yg digunakan untuk Exclusive Face Mistnya. Banyak banget bahan alami yg digunakan loh. Selain propolis dan pitera ada juga kandungan bungan camellia dan kaktus. Terdapat logo kelinci yang menunjukan bahwa produk Ultyme Exclusive Face Mist tidak diuji pada binatang. Good job Ulthyme!


Disisi lain box, terdapat beragam benefit dari Ulthyme Exclusive Face Mist sekaligus nomor BPOM. Jadi ini bukan produk abal yah! Udah terdaftar dan kalian bisa cek juga. Nah, selain mengandung Pitera, Propolis dan Kaktus, Face Mist ini juga mengandung Niacimide yg mampu mencerahkan kulit.

Klaimnya, jika dipakai rutin selama 14 hari (2 minggu) akan menunjukkan manfaat sebagai berikut:

Menambah kesegaran wajah
Menjaga kelembaban kulit
Mengecilkan pori-pori
Menenangkan kulit
Sebagai Anti Aging dan Brightening
Membuat kulit terasa kenyal, kencang
Mengurangi bintik-bintik hitam diwajah
Wajah tampak lebih muda


Menurut aku pribadi, pemilihan bahan untuk Ulthyme face mist ini luar biasa banget loh. Karena propolis sendiri memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Propolis mampu membunuh bakteri penyebab jerawat dan juga anti jamur pada kulit. Sedangkan pitera sendiri sangat kaya akan asam amino, sehingga membantu untik meningkatkan kelembabab kulit.


Sementara bahan lainnya seperti kaktus memiliki kandungan anti inflamasi, melawan radikal bebas, membantu memperbaiki sel kulit hingga mencegah penuaan dini. Bisa disimpulkan kalau dalam satu botol Ultyhme Exclusive Face Mist ada banyak banget kandungan alami yang mampu membuat kulit kita terawat dan terindungi.


Salah satu yg aku suka banget dari face mist ini adalah nozzlenya. Gila halussss bgt. Gak nyemprot nyemprot gitu loh. Jadi beneran mist gt keluarnya. Butirannya super halusss. Jadi gampang banget rata di kulit dan mudah diserap juga.  Kalian bisa lihat pada foto di bawah ini seberapa halus tuh mistnya.


Halus banget kan! Dan efeknya setelah dipake tu wajah jadi leboh seger, ga kusam dam super lembab. Pori pori juga sedikit mengecil. Aku dah pake ini hampir 2 mingguan dan emang bikin lumayan cerah juga sih. Aku selalu pake Ulthyme Exclusive Face Mist sebelum pake makeup dan sebelum tidur juga. Pas bangun pagi kulit lembab dan berasa cerah. Pokonya aku suka banget dan bakal aku abisin deh.


Kalian bisa kepoin produk produk Ulthyme di

Instagrams @ulthyemid
Web : Ultyme



Thank you so much Ulthyme dan Surabaya Beauty Blogger buat kesempatannya cobain produk lokal sekece ini.  

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

Popular Posts