Senka Perfect Whip, Facial Foam Paling Populer di Jepang



Hello Dolls! Kalian disini pasti usah pada kenal dong yah sama Senka Perfect Whip. Si facial foam super populer dari negri Sakura. Aku sendiri pun udah cobain beberapa variannya. Sekarang aku mau share gimana pengalaman aku selama pake Senka Perfect Whip 💕



Setelah menjadi facial foam No.1 di Jepang selama 10 tahun berturut-turut, Perfect Whip hadir di Indonesia untuk berikan pengalaman mencuci muka yang menyenangkan. Busanya yang lembut, padat, dan berlimpah mampu bersihkan kotoran dan sisa make-up di segala jenis kulit. Diperkaya dengan Double Hyaluronic Acid yang jaga wajah tetap lembab setelah mencuci muka.

 Senka Perfect Whip sudah 10 tahun berturut-turut mendapatkan predikat sebagai facial foam No.1 di Jepang loh. Dan sejak beberapa tahun lalu mulai hadir di negara kita juga. 

Apa sih yg membuat Senka Perfect Whip begitu populer?






Pertama, busa yg dihasilkan oleh Senka Perfect Whip itu berlimpah tapi lembuttt banget. Dengan teknologi micro dense foam  menjadikan Senka Perfect Whip memiliki Busa lebih besar dan busa lebih padat. Inovasi Micro Dense Foam ini tidak dimiliki oleh sabun cuci muka lain.
Jadi tiap kali cuci muka tu berasa jadi bintang iklan hihihi. Kemudian, meskipun busanya berlimpah, Senka Perfect Whip ga bikin kulit jadi kering, karena mengandung Double Hyaluronic Acid. Sabun cuci muka ini mampu membersihkan kotoran dan sisa makeup hingga ke dalam pori pori. Aman buat semua jenis kulit loh, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. 


Senka Perfect Whip dikemas dalam kemasan tube yang praktis dan higienis tentunya. Sejauh ini ada 4 varian yg bisa kamu pilih loh. Yaitu: Senka Perfect Whip terdiri dari 4 varian yaitu:

○ Clean & Nourished Skin (moist)

○ Fair & Radiant Skin (white)

○ Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte)

○ Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay)


Nah yang mau aku bahas kali ini adalah Varian Clean & Nourished Skin (moist) dan Fair & Radiant Skin (white). Sebelumnya aku juga pernah cobain yg varian Deep Cleanse & Brighten Skin. Nanti aku bakal jelasin juga apa perbedaannya yah. 


Yang pertama untuk varian Clean & Nourish atau bisa dibilang ini adalah varian mereka yg paling pertama (original). Formulanya yg lembut tapi gak bikin kulit kering ini menjadikan Senka sebagai Facial Foam favorit cewek cewek di Jepang. Karena biasanya kan setelah cuci muka kulit jadi kering banget, kaya ketarik gitu. Tapi Senka Perfect Whip sama sekali ga berasa begitu. Kulit tetwo lembab dan kenyal. 

Ingredients:
Aqua, Stearic Acid, Peg-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, White Cocoon, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate


Nah, untuk varian yang kedua yaitu Fair & Radiant Skin ini merupakan salah sati varian terbaru dari Senka. Apa yang bikin beda? Senka Fair & Radiant mengandung Fuji sakura Essence, berfungsi sebagai pengontrol produksi melamin pada kulit. Mampu mencerahkan kulit wajah kysam dan memudarkan bintik hitam. Varian ini juga cocok digunakan untuk kulit normal hingga sensitif.

Ingredients:
Water, Fuji Sakura Essence, White Cocoon Essence, Stearic Acid, Peg-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, Butylene glycol





Terus gimana caranya biar dapetin busa berlimpah dari Senka Perfect Whip? 

1. Cuci tangan hingga bersih dan keluarkan Senka Perfect Whip kurang lebih 2 cm di telapak tangan.
2. Gosok perlahan sambil ditambahkan air sedikit demi sedikit. Dengan cara ini kalian bisa mendapatkan busa lebih banyak dan padat. 
3. Usapkan busanya yang berlimpah di wajahmu
4. Voila! Get your suppin skin!

Atau kalian juga bisa lihat pada video di bawah ini, diperagakan langsung oleh Yuki Kato selaku brand Ambassador dari Senka Indonesia







Tuh, bisa diliat kan. Setelah aku cuci muka wajah keliatan ga kusam lagi. Minyak minyak jg berkurang tapi ga berasa kering. Kulit tetep lembut dan lembab. Rasanya kalo abis cuci muka pakai Senka jadi berani kemana mana bare skin deh 🤭🤭
Kalian kalau mau cobain no makeup skin tapi tetep keliatan seger coba deh pake Senka juga.




Selain Perfect Whip, Senka juga punya varian cleansing oil yaitu All Clear Oil dan All Clear Oil Whip. Apa beda keduanya? Kalau All Clear Oil ada pembesih wajah berbahan dasar minyak yg mampu menangkat makeup waterproof. Tapi setelah pakai ini kalian masih harus cuci muka yah. 

Sedangkan All Clear Oil Whip adalah sabun cuci muka dengan formula oil to foam. Jadi formula awalnya adalah minyak tapi bisa berubah jadi foam. Kemasannya senditi adalam foam pump. Jadi begitu kamu pencet keluarnya langsung salam bentuk foam. Aku udah cobain varian All Clear Oil Whip loh. Udah ampe abis sekitar 5 kemasan. Dan enaknya, varian ini ada refill nya. Jadi kalian ga perlu beli botol lagi. All Clear Oil Whip adalah salah satu varian dari Senka yg aku suka. Karena aku selalu pake makeup tiap hari.




Kemudian ada juga All Clear Water. Ini adalah Micellar Water dari Senka. Fungsinya membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup juga. 

 Ada dua varian Senka All Clear Water yaitur White dan Fresh. Varian Fresh diformulasikan untuk pemilik kulit kombinasi hingga berminyak. All Clear Water Fresh efektif untuk membersihkan 3 lapisan kotoran di wajah, mulai dari heavy make-up, polusi, hingga minyak di wajah. Mengandung White Cocoon Essence, Double Hyaluronic Acid, dan Uji Green Tea, mampu membersihkan tanpa meninggalkan kulit wajah terasa kering dan ketat.

Senka juga punya macem macem varian sheet mask loh! Kalian bisa pilih sesuai kebutuhan kulitmu. Aku pernah coba yang varian Perfecr Aqua Rich Extra Moist Mask. Sheetnya tipis banget, dan nempel dg baik ke kulit. Abis maskeran juga kulit berasa kenyal dan seger. Seperti fokus Senka emang kulit yg terhidrasi yah. Karena memang kulit yg lembab adalah awal dari kulit sehat loh!





Senka Indonesia punya website berisikan informasi lengkap seputar produk-produknya. Jadi kalau kalian masih bingung mau beli apa, mau pilih mana yg sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit kalian bisa berkunjung ke 


Kalau udah kepo kepo nih, bisa belanja ke Lazada, Tokopedia, Shopee dan tentunya Sociolla. Atau kalian juga bisa ke drugstore terdekat. 





Crita juga dong pengalaman kalian pake produk Senka! Favorit kalian yg mana? Tulis di kolom komentar yah! 

SEE YOU IN MY NEXT POST 
XOXO



Comments

Post a Comment

Popular Posts