Sunday, 17 September 2017

Keliling Klinik Estetika dr. Affandi dan Mencicip Treatment Radio Frequency

Hello Pretty Dolls
Kali ini aku pengen ngajak kalian kenalan dengan salah satu klinik kecantikan paling pertama di Indonesia. Kalau mama kalian demen pergi ke klinik kecantikan, mungkin udah kenal dengan klinik yang satu ini. Klinik Estetika dr. Affandi. 

 


Klinik yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 144 Surabaya ini telah berdiri sejak 31 tahun yang lalu loh. Aku dan member Surabaya Beauty Blogger berserta para lifestyle blogger berkesempatan untuk mengunjungi dan mengenal lebih dekat Klinik Estetika dr Affandi. 

MC

Kepala Cabang Klinik Estetika Surabaya, Bapak Agus. 
Acara hari itu dipimpin oleh MC dan juga Pak Agus sebagai kepala cabang Klinik Estetika Surabaya. 
Beliau menjelaskan bahka Klinik Estetika dirintis oleh almarhum dr. Moch. Affandi Sp.KK(K). pertama kali di Semarang pada tahun 1988. Klinik kecantikan ini menjunjung tinggi filosodi kecantikan dan kesehatan kulit berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang, Beauty Outside Happy Inside. 


Klinik Estetika menyediakan beragam program perawatan yang disesuiakan dengan masalah kulit pasien. Jadi setiap pelanggan akan mendapatkan cutomized treatment sesuai dengan kebutuhan masing masing. 


Tak hanya menyediakan beragam layanan perawatan, Klinik Estetika juga memiliki beragam produk perawatan yang berkualitas. Ada dua jenis perawatan kulit yaitu skincare sesuai dengan resep dokter dan skincare milik Klinik Estetika sendiri yang bermerek Eksotika. 


Fyi, Klinik Estetika sudah memiliki 15 cabang yang tersebar di berbagai kota loh. 
Jadi kalian bisa datang ke cabang klinik di kotamu untuk mendapatkan konsultasi bersama dokter terpercaya. 


Nah, salah satu keunggulan Klinik Estetika adalah adanya Konsultasi Online Dokter Kecantikan melalui alamat website resminya www.klinikestetika.com. Tak hanya itu, klien juga dapat mendownload aplikasi Estetika Mobile di Google Play Store dan Apple Store. 


Melalui kedua fasilitas tersebut, pelanggan dapat melakukan konsultasi dan pembelian via online. 
Layanan e-commerce kecantikan atau yg disebut dengan bEauty-Commerce ini memiliki 3 fitur utama.

1. Pembelian Produk perawatan Online
2. Live Video Consultasion
3. Photo Consultasion.

Hari itu, salahs atu dari kami berkesempatan untuk mencoba Photo Consultation yaitu Claresta.


Photo consultationc aranya cukup mudah. Kalian cukup mengambil foto melalui laptop/pc masing masing via webcam. Foto kemudian akan di submit ke website Klinik Estetika. Foto kemudian akan di analisa oleh dokter ahli. Analisa beserta resep akan dikirimkan ke alamat email yang telah Anda daftarkan sebelumnya.
Praktis banget kan? Jadi kalian yg mungkin tidak sempat berkunjung biisa langsung berkonsultasi dari lumah. Live consultasion juga hampir sama, namun dengan format video live sehingga pelanggan bisa berbincang langsung dengan dokter. 


Sesi berikutnya dipandu dengan dr. Ira yang menjelaskan mengenai laser treatment.
Kami juga berkesempatan melihat langsung proses laser treatment loh. 



Treatment laser ini sendiri sangat bagus untuk menghilangkan bekas luka. Selama proses laser kami sempat mencium aroma seperti terbakar, namun itu bukan dari kulit yg terbakar lo. Menurut dokter Ira, aroma itu tercium karena laser mengenai rambut halus pada wajah.
Apa laser bisa menimbulkan bekas? Menurut dokter Ira, munculnya bekas atau tidak tergantung pada sensitifitas kulit. 

Resepsionis Klinik Estetika

Acara kemudian berlanjut dengan melihat seluruh ruangan di Klinik. 

Ruang tunggu yang super nyaman
Klinik Estetika menyediakan ruang tunggu yang sangat nyaman, pengunjung juga dapat membuat teh atau kopi di meja yang tersedia. 

Ruang dokter
Ruang perawatan



Alat Radio Frequency
 Klinik Estetika menyediakan ruang perawatan yang cukup banyak. Dapat menampung beberapa pasien sekaligus.

Ruang perawatan lainnya
Lantai dua dari gedung Klinik Estetika adalah untuk spa. 



Acara kemudian diakhiri dengan pembagian door prize. Selamat kepada ce Nessya dan Clarestaaaa.





Thank you so much Klinik Estetika for having us.
Nah, berikutnya aku berkesempatan untuk mencoba salah satu treatment paling favorit pelanggan.
Yaitu, Radio Frequency Treatment atau disingkat RF Treatment yang fungsinya adalah mencerahkan, menghilangkan kerut halus, mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih berkilau.

PENGALAMAN TREATMENT RADIO FREQUENCY KLINIK ESTETIKA



Pertama tama, aku melakukan pengisian data di ruang tunggu sebelum akhirnya menunggu giliran untuk konsultasi dengan dokter Lucy.


Dokter Lucy cukup teliti dalam memeriksa klien. Beliau menanyakan perawatan apa yg kami gunakan beserta teksturnya. Karena dari situlah beliau menganalisa kandungan bahan pada produk tersebut dan memberikan jawaban apakan produk sesuai untuk kita atau tidak. 
Beliau juga siap mendengar serta memberikan saran atas seluruh keluhan klien. 
Seperti kulitku, menurut beliau kulitku ini tidak ada banyak masalah hanya sedikit sensitif. Bakal mudah terbakar kalo kena matahari. 


Kemudia saya menunggu giliran untuk mendapatkan treatment Radio Frequency.
Kalau kalian penasaran, ini nih alatnya


Pertama, kulitku dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran.
Kemudian, punggungku dipasangi alat berupa lempengan besi. Sayangnya aku gak sempat foto waktu dipasang lempeng besi.
Wajahku kemudian dioles dengan gel sebelum akhirnya dipijat menggunakan alat Radio Frequency.




Selama dipijat gak terasa sakit kok. Akan ada sensasi hangat dan kulit seperti dipijat. Rasanya jadi rileks banget. Alat yang memamcarkan gelombang radio itu dipijatkan ke seluruh wajah. Terutama ke bagian bagian yang perlu dikencangkan seperti rahang, pipi dan kening. Proses ditangani langsung oleh dokter Lucy. Menurut beliau efek Radio Frequency ini dapat bertahan sampai dua bulan. Syaratnya adalah tidak boleh terlalu seirng terpapar sinar matahari langsung. Karena sinar matahari akan merusak jaringan kolagen yang telah diperbaiki.


Selama proses dokter Lucy sempat mengatakan bahwa treatment ini adalah treatment favorit ibu-ibu kalau mau kondangan. Karena efeknya instan. Wajah langsung kencang, kenyal dan cerah serta kerut halus akan berkurang. Menurut beliau karena aku masih muda, ga ada yang perlu diperbaiki secara signifikan. Hanya saja beliau langsung dapat menebak kalo aku hobi tidur hadap kanan, karena pipi jadi besar sebelah hahaha. 
So, gimana hasilnya?


Jadi? gimana menurut kalian??? 
Kalau dari sudut pandangku, kulit jadi super kencang, lembut dan kenyal. Double chin-ku berkurang, kerutan dibawah mata hilang. Kemudian, kalian coba perhatikan di foto sebelah kiri, aku punya kerutan di antara alis karena aku suka mengeryit. Tapi di foto after, kerutan itu jadi hilang. Begitu juga kerutan halus dihidungku. Aku pribadi puas banget dengan hasilnya. Bahkan pas pulang ke kosan temenku langsung notice kalo wajahku lebih V line. Terlebih lagi, wajah jadi cerah dan segar. Rasanya kaya abis cuci muka.
Oh ya, Radio Frequency Treatment Klinik Estetika ini dibandrol dengan harga Rp. 750.000.
Meski terasa agak mahal, tapi hasilnya sepadan. 

Terima kasih Klinik Estetika atas kesempatannya!!.

KLINIK ESTETIKA
Instagram: @klinikestetika

3 comments:

  1. terimaksih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/walatra-sehat-mata-softgel/

    ReplyDelete
  2. Btw, di BSD juga ada nih si Affandi estetika, di depan akntor aku pas clinicnya.. tinggal ngesot doang.. kmrn mau nyoba RF taunya mereka nggak menyediakan paket beauty RF, kebanyakan paketnya dermaroller ya..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  3. wahh hasilnya bagus ya, wajah jadi terlihat lebih halus dan bersih.. :)

    ReplyDelete