Tuesday, 15 November 2016

Kenalan Yuk Sama Telunjuk.com, Destinasi Para Penggila Belanja Online

Hello Pretty Dolls
Kalian pernah gak sih bukain e-commerce satu persatu buat nyari diskonan dan banding-bandingin harga?
Pasti pernah kan? Atau jangan jangan malah tiap hari? 
Kalau aku pribadi sih sering banget tuh berburu diskonan dan compare harga alat tempur alias make up dan kawan-kawannya di berbagai e-commerce yang ada di Indonesia.
Ribet gak sih kalo harus buka satu per satu? 
Belom lagi klo kita pas udah nyerah, terlanjur check out 
eh... ternyata di toko sebelah lebih murah dan lagi diskon.
Kan nyesel banget tuh. 
Nah, kali ini aku mau share tentang sebuah website yang akan mempermudah kalian dalam berburu harga murah di berbagai e-commerce.



Telunjuk.com merupakan portal belanja online terlengkap di Indonesia yang berisi puluhan e-commerce.
Aku pertama kali tahu website ini awalnya sesama blogger juga, kemudian aku dapet email dari Michael Florencio selaku Community Development Manager dari Telunjuk dan memperkenalkan Telunjuk.com + Telunjuk Community.
Dari situ aku makin penasaran donk aku nya.
Jadi, Telunjuk.com ini merupakan partner dari puluhan e-commerce, kalian bisa melakukan perbandingan harga cuma lewat website mereka.


Intinya kalian gak perlu lagi tuh buka satu satu atau sampe subscribe macem-macem e-commerce.
Caranya cukup ketik barang apa yang kalian pengen beli, cari, ketemu deh.
Barang apapun bisa kalian cari. Katergorinya pun beragam.
Mulai dari peralatan rumah tangga, elektronik, make up bahkan groceries

Kaya misalnya beberapa waktu lalu aku ribet nyari Purbasari Matte Lipstick. 
Inget kan kalo lipstick itu sempet sold out dimana-mana sangking hype nya.
Kalopun ada yang jual, harganya pasti melambung tinggi.
Mulai deh aku coba cari di Telunjuk.com
Tadaaaa~


Langsung keluar deh Purbasari Matte Lipstick dari berbagai e-commerce di Indonesia.
Harganya pun beragam. Kalian juga bisa urutkan pencarian ini dari yang paling murah atau dari e-commerce mana yang menyediakan diskon.
Selain itu, Telunjuk.com juga menyediakan grafik perubahan harga dan history perubahan harga.
Jadi kalian bisa ngecek naik turunnya harga barang di suatu e-commerce sehingga gak kejebak permainan harga.


Telunjuk.com juga menyediakan kolom Diskon dan Voucher di mana mereka akan update mengenai diskon dan voucher potongan harga yang ada di suatu e-commerce. Jadi kalian gak perlu deh mantengin satu per satu tempat belanja favorit buat nungguin diskon atau nunggu pengumuman voucher. 
Cukup cek di Telunjuk.com.

DISKON

VOUCHER

Telunjuk.com juga punya kolom artikel yang sering banget membahas tentang beragam tren terkini.
Termasuk artikel tentang make up.
Jadi kita, pecinta dunia perlenongan ini gak bakal ketinggalan tren make up dan produk terbaru.



Selain sebagai portal belanja, Telunjuk.com juga punya Telunjuk Community.
Di platform Telunjuk Community kalian bisa nulis review atau journal.
Setiap minggunya bakal dipilih SALUT! of The Week oleh Telunjuk.com dan dapet hadiah voucher Rp.200.000 loh. Bisa buat modal beli gincu baruuu. :D
Sampe saat ini udah ribuan review dan jurnal dari blogger-blogger yang masuk ke Telunjuk.com
Tampilannya pun cukup simple dan komplit.
Kalian bisa jadikan review-review yang ada sebagai referensi sebelum belanja.



Telunjuk.com menurut aku adalah website yang paling sesuai buat kalian para penggila belanja online.
Apalagi beauty blogger, jelas udah pasti sering belanja online.
Seluruh partner dari Telunjuk.com merupakan e-commerce terpercaya.
Jadi kalian gak perlu lagi takut ketipu pas belanja.
Ditambah lagi, Telunjuk.com akan selalu update tentang diskon dan voucher yang tersedia.
 Gak ketinggalah juga review produk sebagai referensi sebelum belanja.

Kalian bisa cek sendiri Telunjuk.com dan menjelajahi website tersebut untuk tahu tentang berbagai diskon serta promosi yang ada. Atau kalian juga bisa share review dan terpilih jadi SALUT!

TELUNJUK.COM
INSTAGRAM: @telunjukcom
XOXO
SEE YOU IN MY NEXT POST

No comments:

Post a Comment