Tuesday, 29 November 2016

Rainbow Make Up Collaboration X SBB: Western Red

Hello Pretty Dolls,
Kali ini aku mau share sesuatu yang agak beda nih.
Rainbow Make Up Collaboratin with SBB Member!!
Ini merupakan kolaborasi makeup pertama yang aku ikutin dan temanya adalah Rainbow.
Dimana setiap peserta kebagian satu dari 7 warna pelangi.
Selain itu, kolaborasi ini juga terbagi menjadi dua, yaitu Western makeup dan Asian makeup.

As you can see, aku kebagian warna merah dan western makeup.
Why? Karena.. merah adalah warna favorit aku. hueueheheh.
Selain itu aku juga nyoba performa eyeshadow cream warna merah dari Viva.
SO, beginilah hasilnya


Kurang keliatan gak sih merahnya?
Maafkan kameraku yg gak bisa nangkep warnanya dengan baik gaes.
Aku sih gak menemukan kesulitan selama melakukan eye makeup dengan warna merah.
Karena menurut aku sebetulnya warna merah itu bagus banget buat musim musim kaya gini.\
Fall-winter-holiday makeup look gitu lah.
Ya meski di Indonesia cuma ada dua musim ga ada salahnya donk ngikut tren.

Sebelumnya aku udah melakukan uji coba akan looks ini dan aku sempet foto pake camera digital.
Menurutku hasilnya lebih clear jadi kalian bisa lihat detailnya.



Keliatan beda ya? Sebenernya aku gak melakukan perbedaan signifikan. It's the exact same makeup look.
Hanya saja foto yg diatas tadi itu diambil menggunakan kamera handphone dan foto yg dibawah pake kamera digital. Secara warna, kamera hape aku nangkep dg cukup baik sih. Tapi secara kualitas dan detail, jelas camera digital yg menang. Kok malah ngomongin kamera sih huahahah.

So here we go.

PRODUCT DETAIL

EYES
Just Miss Eyebrow Pencil in Brown
Inez Color Contour Blush Amber Peach (transisition)
 Nyx Dark Shadow Palette Red Blush (cream shadow topper)
Inez Color Contour Eyeshadow Palette Venice (Gold shade as inner corner highlight)
Viva Matic Liner in Black
Glamour Lashes

FACE
LT Pro HD Liquid  Foundation Exotic
La Girl Pro HD Concealer Espresso
Sariayu Loose Powder Kuning Pengantin
Inez Color Contour Blush Amber Peach
Wet n Wild Shimmer Palette Boozy Brunch

LIPS

Makeup look yg aku bikin ini gak terlalu sulit kok. Sebenernya aku cuma bikin red smokey eyes.
Jadi smokey eyes biasa dengan base warna merah dan inner cornernya gold.
Simple but bold.
Dan aku suka bgt hasilnya. bhuahahha.

Dibawah ini adalah makeup look dari member SBB lainnya untuk Rainbow Collab kali ini. 
Klik nama member yg ada di list ya untuk lihat tiap makeup look dari masing-masing member.


WESTERN LOOK
Merah - Redha
Jingga - Yessica  
Hijau - Dyta
Biru - Nindy
Pink - Girly
Ungu - Nessya
 
ASIAN LOOK


Merah - Sylvia
Jingga - Gadis
Kuning - Shelvi
Hijau - Jessica Ie
Biru - Mindy
Pink - Lala
Ungu - Limas

Jangan lupa di klik loh biar tau detail makeup dari masing masing member SBB.
Dan Thank you mbak Nindy yang udah jadi host, ngajakin kita semua bikin collab besar besaran ini sekaligus sabar ngadepin kita semua + bikin banner super cantik ini. Love you much.

SEE YOU IN MY NEXT POST 
XOXO

9 comments:

  1. "Zoya Lip Paint Baked Apple" udah tak caaaaatet lipstick nyaaaaa.. ini warna kok cakep bener yaaak.. wkwkwkwk..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Dine, bagus banget warnanya :D

      thank you for visiting :)

      Delete
    2. aku juga nyatet ini lipstik.. warnanya cakep.. aku dari awal lihat fotonya udah fokus ke bibir XD wkwk

      deprut.blogspot.com

      Delete
    3. huhehehhee, ayok pada beli semua XD

      Delete
  2. Ntabs banget. Sexy hot panas :3
    Dan kenapa Viva merah warnanya lebih keliatan dibandingkan Vivaku yang oren yes

    gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. seng oren itu shimmer kan Dis? ini dead matte(?), lek g salah viva itu ada dua, ada yg pressed powder ama cream. tp aku g tau yg mana yg pressed mana yg cream, kayae yg ada glitter e itu pressed. cmiiw. aku juga punya yg oren soale, creamy an yg merah

      Delete
  3. gorgeous cee redddd <333

    reginapit.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihiii, maksih reginaaaa :*

      thanks for visiting :)

      Delete
  4. Kek Barbie Doll yang kekinian, so curves but sho beautyyyyy!!! Lavv


    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete