Monday, 24 April 2017

Event Report: Bioderma Is Now Available In Surabaya!

Hello Everyone!
Kalian pastinya udah pernah denger donk tentang Bioderma?
Kabar baiknya, Bioderma sekarang tersedia di kota Surabayaaa!!!
Beberapa waktu lalu aku dan kawan kawan blogger Surabaya diundang ke acara launching 
Bioderma di Surabaya. Yuk intip keseruan acaranya!



Acara ini digelar di Domicile Kitchen & Lounge. Meja meja kami sudah ditata sedemikian rupa.
Di atas meja juga telah tersedia nama-nama kami. Semua bener-bener tertata rapi dan cantik.



The display was so cool. Love it so much. And of course, terpajanglah produk Best Seller kesayangan kita semua. Bioderma H2O Micellar Cleansing Water.


Sembari menunggu beberapa undangan lainnya, minuman kami mulai disajikan. 
I choose Peach Tea with Ginger.


Gak lama kemudian, seluruh undangan mulai berdatangan. Acara dibuka dengan lunch.
Yay! 
Untuk makanan pembuka, aku sendiri memilih Classic Caesar Salad. It was so fresh. Meski telurnya setengah matang tapi gak amis huehehe. Menu utama adalah Seared Beef with Potato, Mushroom and Fine Herbs. So,yum! Potato and beef is like... my all time favorite!
Dessertnya adalah Chocolate Panna Cotta.
Yes, aku gak salah milih dessert ini, karena menu pembuka dan utama rasanya tergolorng rich banget. Pannacottanya gak terlalu manis dan coklatnya cukup pahit jadi bikin semuanya lebih netral. So yumm~




Okay, cukup ya makanannya hahaha. Sekarang kita langsung intip acara utamanya.
Acara ini dipandu oleh seorang MC super ramah dan baik hati. 
Kita dierkenalkan kepada Bioderma, diberi penjelasan mendalam dan mengenal produk produk mereka. 


Setelah acara dibuka, Miss Heidy dari Bioderma memberi sambutan kepada kami.


Miss Heidy from Bioderma
Miss Dea
Acara kemudian berlanjut dengan presentasi dari Miss Dea yang memperkenalkan seluk beluk Bioderma.
Sayangnya, karena aku dudul di kursi agak belakang, seluruh foto slideshow aku cenderung noise dan gelap. Tapi Bioderma berbaik hati mengirimkan press release buat kita semua. So here it is. Jangan lupa klik untuk zoom ya agak terlihat lebih jelas tulisannya. 



Mungkin selama ini kalian hanya mengenal, Bioderma Sensibio H20 Micellar Water.
Namun, Bioderma sendiri memiliki beragam rangkaian yaitu, Sensibio untuk kulit sensitif, Sebium untuk kulit berminyak, hydrabio untuk kulit dehidrasi, Atoderm untuk kulit kering dan Photoderm yang merupakan rangkaian tabir surya.


Selama ini kita mengenal Bioderma dari Micellar Waternya kan. Pembersih ini sangat populer di berbagai kalangan. Mulai dari makeup artist, hingga blogger dan Youtuber terkenal.
Apa sih yang menginspirasi Bioderma untuk menciptakan sebuah revolusi pembersih wajah?


Penjelasan berikutnya dijelaskan oleh Miss Detya yang saat itu suaranya habis tapi tetep semangat buanget buat menjelaskan ke kita lebih jauh mengenai Bioderma Sensibio H20.



Bioderma sendiri menegaskan bahwa mereka bukanlah penemu dari teknologi micel yang ada pada micellar water. Namun, merekalah yang pertama kali menggunakan teknologi ini dalam format pembersih wajah all in one. Hingga akhirnya produk ini diakui oleh berbagai media, baik lokal maupun internasional. Produk Bioderma juga digunakan oleh banyak makeup artist ternama, salah satunya adalah Franky Wu. Make up Artist kenamaan dari Indonesia yang hari itu juga hadir untuk memberikan workshop kepada kita semua. Yay!
\

Nah, trus apa sih teknologi micelle yang ada di dalam Bioderma H2O?
Apa sih yang membuat "air" ini jadi ajaib banget bisa hapus makeup sampe bersih tanpa perlu pake macem macem cleanser?
Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Karena cara kerjanya yang unik itulah dia bisa mengangkat kotoran dan makeup di wajah kita dengan bersih. Kalau menurut Miss Detya, bentuk Micelle itu kan seperti kecambah, ada kepala dan ekor, nah, bagian kepalanya ini "menyukai" air, sedangkan ekornya "menyukai" minyak.
Sehinga, bagian kepala akan menempel kuat pada kapas, sedangkan ekornya akan menarik minyak dan kotoran wajah. That's why cara kerjanya seperti magnet dan mampu mengangkat semua dosa eh kotoran di wajah kita sis!

Setelah penjelasan lengkap ini, acara berlanjur dengan workshop make up yang dipandu oleh MUA Franky Wu. Model untuk workshop hari itu adalah Ce Fanny.



Kulit Ce Fanny itu mulus banget loh, meskipun bareface terlihat segar dan kenyal.
Ternyata, usut punya usut, Ce Fanny juga menggunakan rangkaian perawatan dari Bioderma.
Sebelum sesi makeup, kami diberi pouch berisikan, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water, Toner, dan Cream ukuran sample. Lucu bangettt.


Kalau kalian lihat di foto pertama Franky Wu lagi menyemprotkan face mist ke wajah Ce Fanny,
itu adalah Bioderma Hydrabio Brume. Face mist andalan dari Bioderma.
Jujur baru pertama kali cobain dan aku jatuh cintaaaa!!
Why? beberapa waktu lalu pas lagi dikantor aku nyemprotin sebuah pengharum ruangan, dan semprotannya itu keluar rata+halus kaya kabut. Seketika aku mikir, waduh enak nih kalo ada face mist kaya gini. Ternyataaa, Bioderma punya. Naksir seketikaaa. Konyol ya kan dari pengharum ruangan ke face mist.


Setelah acara workshop selesaii. Ada satu lagi acara seru yang baru pertama kali ini ada di Surabaya sih menurut aku. Hihihi.
Tim Bioderma mengajak kami untuk berkunjung ke Guardian yang berlokasi di Galaxy Mall untuk melihat secara langsung produk-produk Bioderma. 
Serius seru banget. Berasa kaya study tour! Rame-rame ke Galaxy Mall yay!


we were busy gathering around and taking picture
Sesampainya disana, Miss Dea menjelaskan kepada kami rangkaian apa saja yang kini telah tersedia di Guardian Surabaya. Hampir seluruh rangkaian telah ada, jadi kalian gak perlu bingung lagi deh beli Bioderma di mana. 


Acara berakhir disini. Tentunya sebelum acara berkahir kita foto-foto duluuu. hehehe.
Sebagian dari kami stay di Galaxy Mall dan sebagian lagi kembali ke Domicile untuk pulang hehehe. Termasuk aku. 

Thank you so much Bioderma Indonesia for having us.
Acaranya seru banget dan tidak terlupakan.
Kita juga jadi tahu kenapa Bioderma begitu populer dan memang benar-benar ampuh untuk membersihkan makeup. 

Oh ya, Bioderma juga memberikan goodie bag super gede, yang isinyaaaaa:




Ini juga pouch berisi sample produk Bioderma :D


Sekali lagi terima kasih Bioderma atas undangannya dan acaranya yang super seru bangettt!


Bioderma Indonesia
Instagram: @bioderma_indonesia

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

1 comment:

  1. Suka banget yaaa sama event nya Bioderma yang kmrn ini, setiap kali baca post nya bikin pengen throwback hahahaha :))

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    ReplyDelete