Event Report: Savvy Minerals, Cosmetics Line dari Young Living

Hellooo, soo kalian udah pernah dengaer gak sih soal Young Living.
Brand ini cukup terkenal akan produk produk essential oilnya loh. 
Aku pribadi udah beberapa kali denger dan tau orang pakai produk Young Living
tapi belum pernah nyobain sendiri. Nah, hari Sabtu, 14 July lalu,
Young Living mengundang Surabaya Beauty Blogger untuk peluncuran lini kosmetik mereka,
yaitu, Savvy Minerals. Yup, seperti namanya, brand ini mengusung mineral cosmetics jadi cocok banget buat kalian semua yang memiliki kulit yan sensitif.
Gak cuma sekedar kenalan dengan produk Savvy Minerals, tapi juga ada makeup demo menggunakan seluruh produk produk dari Savvy Minerals barengan sama Caroline dan ce Mindy dari Surabaya Beauty Blogger tentunyaa. 

Produk-produk dari Savvy Minerals cukup lengkap, mulai dari foundation, blush on, bronzer, lip gloss, lipstick, eyeliner, multitasker, daiamond dust, eyeshadow, bahkan ada misting spray dan brush set loh. Dan seperti yang aku sebutkan, karena Savvy adalah mineral makeup, jadi semuanya dalam bentuk powder seperti powder foundation dan eyeliner. Wah terus gimana makenya?
Baca terus sampe bawah yah.


Berbagai macam produk Savvy Minerals

Savvy Minerals Lip Gloss

Savy Minerals lipstick dan Misting Spray
Sebelum meluncurkan Savvy Minerals, Young Living dikenal dengan essential oilnya. 
Brand yang menjunjung tinggi nilai nilai alam ini juga selalu mengedepankan bahan bahan alami.
Tanpa campuran kimia apapun, puluhan jenis essential oil Youg Living di produksi dari perkebunan yang tersebar di benua Amerika, Eropa hingga Asia.


Young Living menyediakan puluhan essential oil dengan berbagai fungsi dan manfaat. Gak cuma essential oilnya, Young Living juga menyediakan difuser untuk pemakaian essential oilnya loh.
Young Living adalah pioner di dunia essential oil.  Hingga saat ini Young Living merupakan penghasil therapeutic grade essential oil yang bermanfaat bagi siapa saja untuk mendapatkan gaya hidup naturan dan tosic free. Nah, karena YLO mengerti banyaknya beauty enthusiasts yang terus mencari produk aman, tanpa bahan kimiawi, hadirlah Savvy Minerals dengan bahan bahan natural yang memiliki sejuta benefits untuk kulit kita.


Berbagai produk dari Young Living termasuk difuser-nya.
Acara dilanjutkan denganpenjelasan beragam produk Young Living dari member dan leader YLO.
Mereka menjelaskan beragam manfaat dari essential oil. Mulai dari mengurangi alergi pada anak, mengurangi gejala asma, gangguan pencernaan dan beragam benefit kesehatan lainnya. Dan, kelebihannya, karena menggunakan bahan bahan alami. Tidak ada efek sampingnya loh.

YLO Surabaya Leader

Pauline as one the YLO representative.
Acara kemudian berlanjut dengan makeup demo by ce Mindy and Caroline.
Mereka berdua gak sekedar makeup demo loh. Secara pribadi, mereka juga sudah mencoba produk produk dari Savvy Minerals. Jadi mereka sudah mengerti tips dan trick dalam menggunakan makeup makeup berbentuk powder ini. 


Step pertama adalah pembersihan wajah. Tidak cuma kosmetik dan essential oil, YLO punya produk skincare juga loh, berupa oil cleanser, toner, hingga berbagai serum. Pertama kita cleanse wajah dengan cleansing oilnya dulu sembari dipijat pijat.




Tuh lihat, cuma diusap pake handuk lembab udah keangkat semua tuh makeup dan kotoran di wajah. 
Kemudian bisa dilanjutkan dengan toner dan serum. 


Next, tentunya makeup demo by Caroline. Nah, karena foundation dari Savvy berupa powder, coveragenya cenderung sheer dan lightweight. Untuk menambah coverage, Caroline mencampurkan Savvy Minerals Powder Foundation dengan serum dari YLO. So, dia akan berubah seperti liquid foundation with more coverage dan tentunya bisa di build up. Jangan khawatir, karena butiran Savvy sangat halus dan lembut, dia mudah tercampur dengan serumnya dan ga akan menggumpal.

Senganya nyuruh ce Mindy pose, karena susah banget difoto hari itu 


Aku sempat mention kan di atas tadi, kalo ada produk Savvy Minerals yangbernama Multitasker. 
Produk ini berupa powder (ofc, duh) berwarna dark brown. Kamu bisa mengunakan ini sebagai eyeshadow, eyeliner, eyebrow powder dan lain sebagainya. Untuk menggunakannya sebagai eyeliner, kamu bisa mencampurnya dengan Misting Spray, maka dia akan berubah menjadi cair, mudah di aplikasikan dan awet di mata.

Caroline applying diamond dust on ce Angel's cheekbone

Last touch, lipstick and lip gloss from Savvy!!

Oh ya, sayangnya baru ada dua warna dari Savvy Minerals lipstick yang masuk ke pasar Indonesia. Tapi, kamu tetap bisa mengorder warna lainnya dengan sistem PO, karena pengiriman langsung dari US. Ada mascara juga loh, dengan sistem PO juga.
So, ini dia final result dari makeup demo by Caroline using Savvy Minerals Cosmetics.


I lovee the result!! It looks so natural but still snatch everyone's wig sis.
Lihat deh eyebrownya, itu pake Multitasker loh. On fleeeek.
Dan glow di pipi itu pake Diamond Dust, produk ini juga multifungsi. Fungsi utamanya sebetulnya adalah finishing powder, kalau kalian suka efek dewy sewajah yah. Tapi dia juga bisa jadi eyeshadow topper atau highlighter. 

Caroline- ce Angel - ce Mindy as today makeup artist and model

And it's a wrap! Kalau kalian penasaran dan pengen juga beli produk-produk Young Living atau Savvy Mineral, bisa cek produknya di 

Website: Young Living
                 Savvy Minerals

Atau kalau kalian mau langsung beli dan pesan bisa kontak ke Whatsapp

Yuki: +62877-7180-8009



SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

  1. aduh ngiri banget liat perlengkapan make up. Savvy Minerals lipstick nya bikin sexy di bibir.
    jadi pengen beli

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts