Review: Althea Milk Peel Cream Mask


Produk dengan kandungan AHA dan BHA memang sedang populer ya akhir akhir ini. Karena kedua bahan tersebut dapat mengeksfoliasi kulit dengan lembut. Althea pun turut menghadirkan kedua kandugan tersebut pada produk Milk Peel Cream Mask. 



Althea Milk Peel Cream Mask mengandung AHA, BHA, ekstrak protein susu dan kaolin. Masker ini memiliki fungsi eksfoliasi, mengangkat kotoran dan melembabkan. Althea Milk Peel Cream Mask juga dapat berubah menjadi gelembung-gelembung lembut loh. 


Sama seperti produk Althea Exclusive lainnya, kemasannya memiliki design yang cukup simple, dominasi warna putih dan kali ini dihiasi aksen warna biru muda. 


Botolnya pun masih didominasi dengan warna putih dan cap berwarna biru. Althea Milk Peel Cream Mask dilengkapi dengan pump. Sehingga memudahkan kalian untuk mengatur seberapa banyak produk yang hendak kalian pakai. 


Tekstur dari masker ini sangat sangat creamy kental hampir seperti mud mask. Oleh karena itu kalian harus sedikit bersabar saat memencet pumpnya. Karena produknya sangat jauh dari encer. Tapi, tekstur menyerupai mud mask ini tidak membuat masker susah dibaurkan. 


How to Use

- Basahi wajah
- Usapkan Althea Milk Peel Cream Mask secara merata, pijat pijat
- Diamkan selama 30-60 detik
-Bilas dengan air hangat 

Althea Milk Peel Cream Mask ini diklaim cocok untuk jenis kulit kombinasi, pori besar, kulit kasar dan sensitive yang membutuhkan eksfoliasi lembut, kulit kering yang membutuhkan hidrasi setelah proses peeling. 


Setelah dibaurkan merata dan dipijat, masker akan membentuk gelembung-gelembung halus. Akan terasa sensasi geli yang tidak menganggu. Tidak ada rasa perih juga. Oh ya masker ini memiliki aroma yang lembut khas aroma masker dengan kandungan kaolin.

close up texture


 Althea Milk Peel Cream Mask ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, clogged sebum, dan kotoran secara ringan tanpa mengiritasi kulit. Namun, karena mengandung ekstrak protein susu, kulit akan tetap kenyal, lembab dan segar. Kandungan triple care (AHA, BHA & Susu) inilah membuat Althea Milk Peel Cream Mask tidak membuat kulit kering setelah proses peeling.

Kesimpulan



Setlah dibilas, kulit akan terasa sedikit kesat, tapi setelah beberapa menit kulit akan lembab dan kenyal, Mungkin kulit terasa sedikit kesat karena adanya kandungan kaolin yang memang berfungsi untuk mengangkat sebum dan kotoran. Wajah juga langsung terlihat segar dan bersih tentunya. Formula Althea Milk Peel Cream Mask ini cukup lembut sehingga aman digunakan setiap hari. Kalau kalian rutin pakenya, akan terlihat signifikan loh perbedaanya, kulit tidak kusam lagi dan komedo juga berkurang, karena AHA dan BHA akan mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan juga membuka pori yang tersumbat.

Kalau kalian penasaran dan ingin coba, bisa cus ke website resmi Althea buat dapetin produk-produk Althea Exclusive. Produk ini dibandrol dengan harga Rp, 139,000 untuk 50ml. Dan dijamin awet pakenya, karena teksturnya kental jadi gak bakalan den boros pake produknya.

XOXO
SEE YOU IN MY NEXT POST

Comments

Popular Posts