Review: Althea X Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxer (All Variant)

Hello Pretty Dolls!
Kalian masih ingat kan aku pernah menulis seputar produk baru dari Althea yang merupakan hasil kolaborasi dengan beauty talkshow Korea, Get it Beauty. Real Fresh Skin Detoxer. Nah, sekarang karena aku udah mencoba kedua variannya, Green Tea dan Rose, aku udah siap nih berbagi review lengkapnya. 


Real Fresh Skin Detoxer adalah face mask yang cukup digunakan selama 10 detik dan akan berubah menjadi foam saat dibilas. Menarik banget kan? Produk ini memang diciptakan untuk kita-kita yang gak terlalu punya banyak waktu untuk merawat kulit dengan seksama. Karena kebanyakan masker harus didiamkan selama 15-30 menitan. 



Tapi, banyak banget nih orang-orang yang super sibuk. Atau bahkan saking sibuknya untuk meluangkan 15-30 menit aja udah males. Oleh karena itu Althea dan Get it Beauty menghadirkan solusinya. Maskeran cuma 10 detik dan langsung bisa dibilas? hmmm, ini mah abis oles buat jalan ke kamar mandi udah cukup tuh 10 detiknya. Praktis banget kan. Makanya makser ini juga aman dipakai setiap hari. Karena formulanya juga jadi satu dengan facial foam.


Packaging

Packagingnya super aesthetic. Dari boxnya sampai ke kemasan tubenya keliatan "instagramable" banget. Boxnya di dominasi dengan warna putih dengan aksen hijau dan pink sesuai dengan variannya.  Packaginya cukup bulky, jadi tidak terlalu bersahabat kalau mau dibawa bawa traveling.



Dan di packagingnya tidak ada keterangan berbahasa Inggris sama sekali. Semua informasinya ditulis menggunakan Hangul. Cukup disayangkan sih, karena jadi kalau mau cari tau seputar produknya harus buka webnya dulu. Tapi memang masih dapat dimaklumi karena produk-produk Althea memang dibuat dan dipasarkan juga di Korea. 



Oh ya, semua produk Althea Exclusive memiliki segel sticker seperi gambar di bawah ini. Jadi kalau kalian beli bukan langsung dari web mereka dan produknya tidak memiliki segel ini, maka patut dicurigai. Lebih baik kalian membeli produk Althea di websitenya langsung yah.


Packaging Real Fresh Skin Detoxer berupa squeeze tube yang bening dengan finish doff. Jadi kalian bisa melihat isi di dalam produknya. Sesuai dengan variannya, Green tea berwarna hijau dan Rose berwarna kecoklatan.


Sekali lagi, di tubenya pun tidak ada keterangan berbahasa Inggris sama sekali.


Kemudian, tubenya sendiri juga tersegel saat pertama kali dibuka. Pada gambar di bawah, aku sudah membuka segel untuk varian Green tea. Sebetulnya aku sedikit mixed feeling dengan kemasan ini. Karena dia sangat rentan berantakan pada ujung tutupnya. Tapi emang praktis sih kemasan squeeze tube ini.


Formula & Texture

"The Rose edition contains original rose petals and extracts from handpicked Grasse roses from southern France. Helps soften the skin and shrink pores while soothing redness to soothe irritation for a healthy and thorough skin" (Source: Althea)


Real Fresh SKin Detoxer Rose memiliki tekstur menyerupai gel yang agak cair dan terdapat butiran rose petals di dalamnya. Akhir-akhir ini produk kecantikan yang masih ada butiran kelopak bunganya sangat populer. Dan memang terlihat memanjakan mata. Secara fungsi, tekstur halus kelopak bunga ini mungkin akan cukup membantu proses eksfoliasi ringan. Aromanya menyerupai aroma mawar yang lembut dan tidak menyengat.


"The Green Tea edition contains real young green tea leaves and extracts from the pristine hillside of Jeju island. It helps purify the skin and strengthening the skin’s barrier while smoothing out roughness for a healthy, well-rounded complexion. " (Source: Althea)


Sama seperti varian Rose, tekstur varian Green Tea juga menyerupai gel. Dengan butiran daun teh hijau yang cukup halus. Lebih halus dari butiran Rose. Aroma dari varian Green Tea ini juga tidak menyengat, aroma teh hijaunya super lembut dan terkesan alami. Bukan wangi green tea yang umumnya digunakan untuk parfum yah.


Result

Sebelum membeli varian yang Rose aku membeli varian Green Tea Terlebih dahulu. Dan jatuh cinta banget deh sama yang Green tea. Karena komedoku berkurang banget dan pori juga mengecil Wajah juga terasa segar. Sedangkan Rose memiliki efek soothing di kulit. Pori juga tampak mengecil dan kulit terasa lembut dan lembab. Nah, kemudian aku mencoba mengkombinasikan kedua produk ini untuk multi masking. Green tea untuk area wajahku yang bermasalah, seperti kening, hidung dan dagu. Kemudian Rose untuk area pipi aku yang memang tidak terlalu memiliki masalah berarti.


Hasilnya? gak perlu ditanya lagi, kulit jadi lebih segar, tidak kusam lagi. Bisa kalian lihat pori juga tampak mengecil. Kesimpulannya, kalau kalian membutuhkan detoxer yang kuat belilah varian green tea. Tapi kalau kulit kalian sensitif dan "membutuhkan ketenangan" belilah yang Rose,


Overall, formulasi dari Althea x Get It Beauty Skin Detoxer ini cukup lembut untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Yang membedakan hanya fungsi dari bahan variannya. Sesuaikan saja denga kebutuhan kulit kalian. Dan produk ini super recommended untuk kalian yang super sibuk dan gak punya waktu lebih untuk memanjakan diri.


Kalian bisa dapetin produk ini dengan klik link di bawah ini yah! Masih ada promo diskon loh buat yang beli all variant dan tentunya free shipping!




SEE U IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

Popular Posts