Review: Althea Petal Velvet Sunaway

Hello Pretty Dolls, semoga kalian gak bosen yah bacain review aku soal produk produk dari Althea.
Kali ini adalah Petal Velvet Sunaway yang aku dapatkan setelah menjadi Althea Angels. Awalnya aku sedikit skeptikan sama sunscreen ini, karena aku cukup rewel dalam pilih pilih sunscreen. Terus endingnya gimana? Suka gak? Yuk baca sampe tuntasss.

Petal Velvet Sunaway di kemas dalam box dengan dominasi warna putih dan sedikit aksen pink khas Althea. Packaginnya super simple tapi entah kenapa malah bikin produk ini punya pesona tersendiri. Kesannya kekinian banget gitu.



Sayangnya, di bagian belakan box maupun di packaging dalam tidak ada keterangan berbahasa Inggris. Jadi kalau kalian mau tau bahan, cara pakai dan klaimnya bisa dilihat di wesite Althea.


Packaging produknya pun masih didominasi warna putih dengan caps berwarna soft dusty pink.
Pada kemasan ini tertulis SPF 50+ PA++++ Moisture FIlled Sebum Control.


Masih sama dengan boxnya, tidak ada keterangan berbahasa Inggris dibelakang kemasannya, hanya keterangan menggunakan bahasa Korea. Namun, terdapat tulisan yang menjelaskan bahwa sunscreen ini mengandung Damask Rose dan memiliki Micro Particles.

\
Kemasan ini berupa squeexe bottle dengan bagian ujung berbentuk corong. Dengan demikian kita dapat dengan mudah mengkontrol seberaba banyak produk yang akan kita pakai. Dan ada satu hal yang harus kalian ingat. Kocok sebelum dipakai. Karena jika tidak, yang keluar cuma air/oil nya saja. Jadi harus betul betul dikocok agak produk didalamnya tercampur dengan baik. Dan Althea juga sudah mendesign dengan menambahkan bola bola di dalam kemasan agar produk dapat tercampur rata. Jadi ketika kalian kocok botolnya akan terdengar suara bola tersebut. Baru deh produk bisa digunakan dengan baik.


Tekstur dari produk ini sendiri cukup creamy. Awalnya aku agak sangsi karena kukira akan terasa berat di kulit dan susah dibaurkan.


Ternyata Althea Petal Velvel Sunaway ini sangan ringan dan mudah dibaurkan. Dan sesuai dengan klaim mereka, sunscreen ini terasa ringan, mengontrol minyak berlebih tapi tetap memberikan kelembaban dalam kulit. 


Althea Petal Velvet Sunaway ini juga tidak meninggalkan whitecast berarti loh. Memang gsetelah di aplikasikan, kulit akan tampak sedikit lebih cerah. Tapi, begitu ditutup dengan bedak atau foundation , kulit akan tampak kembali normal. 


Althea Petal Velvet Sunaway mengandung beberapa bahan utama yaitu:

Ekstrak Mawar Damask - Menghidrasikan dan menenangkan iritasi, membuat kulit terasa sehat 

Minyak Geranium - Menjadikan kulit yang bersinar meningkatkan dan menyembuhkan jerawat 

Formula pelembab - Memberikan hidrasi di dalam kulit

Kesimpulan


Seperti yang kalian lihat pada gambar diatas, setelah memakai Althea Petal Veelvet Sunaway, kulitku sama sekali gak tampak berminyak kan. Finishnya velvety sesuai dengan namanya. Dan super duper ringan, gak bikin kulitku breakout juga. Gak bikin kulitku semakin berminyak sepanjang hari. Sebum Controlnya benar benar bekerja dengan baik. Plus, satu lagi hal yang aku suka. Althea Petal Velvet Sunaway gak meleleh dan perih di mata. Karena ada beberapa sunscreen yang setelah aku beraktifitas, dia akan meleleh dan masuk ke mataku. Perih banget. Dan aku gak merasakan itu dengan Althea Petal Velvet Sunaway. So, kesimpulannya, I'm in love. Definitely will repurchase!!

Kalian bisa dapetin produk-produk Althea Exclusive hanya di website resmi Althea yah!

XOXO
SEE YOU IN MY NEXT POST

Comments

Popular Posts