Review: Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist

Yes, kalian baca judulnya gak salah kok. Althea Korea berkolaborasi dengan salah seorang aktris Indonesia, Titi Kamal. Keduanya bekerja sama untuk menciptakan salah satu produk esensial wanita, yaitu body mist. So, kalau kalian penasaran gimana sih wanginya Titi Kamal. 



Sesuai dengan image Titi Kamal yang dikenal sebagai salah satu Indonesian sweetheart, kemasan Stay Fresh Body Sparkling Mist juga manis dan girly banget. Didominasi dengan warna putih dan aksen bunga mawar. Tutup nozzlenya bening, sedangkan nozzlenya snediri berwarna silver. Classy yet sweet. Kemasan ini dirancang sendiri oleh Titi loh.


Aromanya pun feminin dan elegan. Notes dari Stay Fresh Body Sparkling Mist adalah, sweet orange, fresh peach dan elegant rose. Aroma paling menonjol ketika disemprotkan adalah orange + peach. Kemudian setelah beberapa saat akan mulai tercium wangi rose yang elegan. 


Wangi seperti ini cukup universal untuk berbagai karakter cewek. Karena aromanya, manis, girly tapi juga elegan. Wanginya pun cukup tahan lama. Terutama kalau kalian aktifitasnya terpusat didalam ruangan. Body mist ini bisa langsung disemprotkan ke badan sehabis mandi, formulanya gak bikin lengket-lengket di kulit dan juga gak meninggalkan bekas.


Kemasan 100ml ini cukup bisa masuk ke dalam tas kuliah atau tas kerja kamu. Jadi bisa di bawa kemana mana dan tinggal semprot deh tiap kalian butuh refresh mood.


Yang paling aku suka, nozzle dari Stay Fresh Body Sparkling Mist ini tipenya menyebar. Jadi dia bisa menjangkau area yang lebar tanpa perlu semprot berkali kali. Mudah dikontrol juga, jadi kalian bisa atur mau pakai seberapa banyak parfumnya. 


Selain wangi, Stay Fresh Body Sparkling Mist ini bisa menjaga kulti dari dehidrasi karena menganduk Damask Rose Water. Kandungan lainnya adalah ekstrak bunga Elder yang mampu menangkan kulit. Jadi gak cuma bikin wangi, Stay Fresh Body Sparkling mist ini bisa menjaga kesehatan kulit sepanjang hari.

Kalau kalian pecinta aroma feminin dan elegan, wajib beli dan mencoba. Siapa tau bisa ketularan auranya Titi Kamal. hehehe. 
Klik link di bawah ini ya kalau mau langsung purchasee! Inget masih ada promo diskon untuk pembelian produk Althea Exclusive!


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

Popular Posts