Review Naavagreen Acne Serum Facial Treatment & Night Body Lotion

Kalian pasti udah sering denger kan tentang klinik kecantikan Naavagreen? Naavaagreen lumayan popular di kalangan remaja karena harganya yang sangat affordable tapi perawatannya juga cukup lengkap.

Beberapa waktu lalu aku mencoba treatment Naavagreen di Surabaya. Pada saat itu muka aku sedang jelek-jeleknya karena PMS. Jadi ada banyak komedo dan jerawat. Aku juga kemana-mana naik motor. Polusi makin memperburuk kondisi wajah pas lagi PMS deh.

Naavagreen Surabaya berlokasi di Jl. Bali No.9, Gubeng.

Lokasinya gak susah dicari kok. Kalo kalian dari arah Gubeng, posisi Naavagreen ada di sebelah kiri jalan. Klinik kecantikan ini menyediakan halaman parkir yang cukup luas. Tapi, saat weekend cenderung penuh karena ramai pengunjung.

Saat itu aku masih menunggu beberapa teman yang datang bareng buat nyobain treatment Naavagreen. Jadi, beginilah penampakan ruang tunggu di Naavagreen.


Dekorasinya didominasi oleh warna hijau, bikin adem mata. Kursi yang disediakan sangat banyak. Dan jangan khawatir. Nyaman banget nungguin disini. Tempat duduknya adalah sofa empuk dan kita juga dimanjakan oleh aroma therapy. Jadi bisa rileks selama menunggu antrian.


Karena sebelumnya aku bukan merupakan member dari Naavagreen, wajib mengisi data dan kartu member. Pengisian dan pendaftaran sebagai member ini tidak dipungut biaya.

Selain menyediakan treatment, Naavagreen juga memiliki beragam rangkaian perawatan kulit. Mulai dari wajah hingga tubuh. Kalau kalian butuh produknya saja, kalian bisa pakai layanan delivery mereka. Jadi gak perlu ngantri lagi. Praktis banget ya.

Setelah mengisi data, kita nunggu lagi untuk antri masuk konsultasi dengan dokter. Nunggunya gak lama sih, karena saat itu kondisi tidak terlalu ramai. Kita datang pas jam makan siang. Hehehe. Mungkin orang-orang lagi pada makan ya. Karena sesaat setelah kita keluar dari ruang konsultasi, mendadak klinik penuh banget.

Ini adalah dokter yang menangani aku saat itu. Dokternya super ramaaah. Beliau langsung tahu problem kulitku. Jerawatku hanya muncul sesekali, terumata saat menstruasi. Wajahku cenderung mudah berkomedo sehingga butuh sering-sering facial agar terhindar dari jerawat yang lebih parah. Dokter kemudian menyarankan aku untuk mencoba Acne Serum Facial Treatment.
Ce Mindy sedang diperiksa kulitnya oleh dokter Naavagreen
Kemudian kami menunggu giliran untuk treatment facialnya. Naavagreen memiliki 5 ruang perawatan. Jadi kalian gak perlu khawatir menunggu lama, sehingga dapat menampung banyak klien.
Waktu itu kebetulan kami ditangani dalam satu ruangan. Yaitu ruang perawatan 4. Masih sama dengan ruang tunggunya, ruang perawatan Naavagreen didominasi juga oleh warna warna hijau. Penerangan didalam ruangan cukup terang. Di dalamnya, terdapat wastafel dan juga ruang ganti untuk klien.

Setalah berganti pakaian, aku mulai ditangani oleh beautician professional Naavagreen. Waktu itu aku ditangani oleh beautician bernama Mbak Sari. Berikut adalah langkah-langkah Acne Serum Facial Treatment:

Pertama, wajahku dibersihkan secara menyeluruh sebelum diolesi cream untuk pemijatan area wajah dan bahu. Beautician Naavagreen selalu menanyakan apakah pijatannya terlalu kuat atau malah kurang kuat. Jadi bisa disesuaikan dengan selera kita.
DISCLAIMER - Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia dan kondisi fisik. 

Pemijatan berlangsung cukup lama juga lo. Mungkin sekitar 15-20 menitan. Setelah dipijat, wajah dan area bahu dibersihkan lagi dan disemprot dengan toner sebagai persiapan tahap berikutnya. Yaitu ekstraksi. Tapi sebelum ekstraksi dilakukan, ada satu tahap lainnya. Vacum, yaitu proses penyedotan yang berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati, mengurangi kerutan sekaligus mempermudah pengangkatan komedo nantinya.
Pembersihan dan vacum di Naavagreen
DISCLAIMER - Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia dan kondisi fisik. 

Berikutnya adalah ekstraksi. Awalnya aku agak takut, karena bayanganku pasti sakit banget proses ekstraksinya. Ternyata enggak. Bukan gak sakit sama sekali sih. Tapi sakitnya wajar, Malah 80% gak sakit, padahal Mbak Sari bilang komedoku banyak yang keras karena udah lama gak facial. Hiks. Mbak Sari juga selalu memperingatkan kalau ada kemungkinan sakit, jadi kita gak bakal kaget oleh rasa sakit yang ditimbulkan oleh proses ekstraksi. Tapi, jujur saja, prosesnya malah bener-bener cenderung tidak sakit.

Ekstraksiku berlangsung cukup lama juga, sekali lagi karena kulitku lama gak dirawat dan komedo banyak karena baru aja selesai menstruasi.

Dua langkah terakhir adalah pembersihan dan pengolesan serum.
DISCLAIMER - Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia dan kondisi fisik. 

Setelah serum dioleskan, proses penyerapan serum dilakukan dengan bantuan sebuah alat. Alat ini mirip sekali bentuknya dengan dermaroller. Bentuknya seperti roll dengan gerigi-gerigi kecil. Mbak Sari bilang, kalau mulut mulai terasa asam, itu tandanya serum mulai bereaksi. Dan betul saja, beberapa detik setelah alat tersebut dioleskan di kulit mulai terasa asam dimulut. Cepet banget loh proses penyerapan serumnya.
DISCLAIMER - Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia dan kondisi fisik. 

Setelah serum terserap sempuna. Tahap paling akhir adalah pemakaian anti iritasi dan sunscreen. Beautician Naavagreen juga menawarkan untuk memperbaiki alis kami loh setelah treatment selesai. Lengkap banget yah fasilitas yang diberikan. I love it.
Kalau kalian penasaran alat yang digunakan untuk proses penyerapan serum kaya apa, udah aku siapkan fotonya.


Aku sangat puas dengan hasil Acne Serum Facial Treatment dari Naavagreen. Karena seluruh komedo dan jerawat-jerawat kecil aku terangkat. Oh ya, dokter Naavagreen juga sudah menjelaskan bahwa staff tidak akan menganggu atau menyentuh jerawat yang masih aktif, karena hanya akan menimbulkan iritasi. So, kalian gak perlu khawatir kalau sedang berjerawat. Treatment akan dilakukan sesuai dengan kondisi kulit pasien.

Setelah mendapatkan perawatan, aku juga mendapatkan sebuah body lotion dari Naavagreen. Uniknya body lotion ini khusus digunakan saat malam hari.


Kemasannya terbuat dari plastik dengan aksen warna hijau juga. Navagreen Night Body Cream ini memiliki kandungan bahan-bahan natural berupa extract botanical yang dapat mencerahkan kulit dan diperkaya dengan moisturizer botanical yang dapat menjaga kelembaban kulit alami.

Produk-produk Naavagreen semuanya telah mendapatkan lisensi dari MUI dan terdaftar di BPOM. Jadi kalian gak perlu meragukan kualitasnnya. Dijamin aman dan halal.


Penutup kemasan body cream ini double loh. Yaitu cap yang bias ditarik dan didalamnya masih ada flipnya. Sehingga body cream ini bisa dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Selain itu, penutup ganda ini juga menjaga higienitas produk.


Tekstur dari Naavagreen Night Body Cream ini tidak lengket dan cukup ringan dikulit. Cepat meresap juga. Wanginya segar banget. Sama sekali tidak menyengat atau menganggu. So far, aku suka banget dengan tekstur dari body cream ini. Karena aku orangnya cukup malas memakai lotion, tapi karena tekstur dari Naavagreen Body Cream ini cukup ringan aku jadi suka pakainya.

Cara pemakaian dari body cream ini juga cukup unik. Kalian harus bersihkan seluruh tubuh terlebih dahulu. Oleskan ke seluruh bagian tubuh, kemudian pijat selama beberapa menit. Setelah meresap usahakan bagian tubuh yang menggunakan body cream ini tidak terkena air lagi agar meresap dengan sempurna. Body cream ini juga dapat mencerahkan area tubuh yang menggelap seperti, ketiak, lutut dan selangkangan. Multi fungsi banget yah.

Kesimpulannya, aku suka dan puas banget dengan Acne Serum Facial Treatment dari Naavagreen, karena kulit aku jadi bebas komedo dan gak kusam lagi. Body creamnya juga wajib dicoba loh. Kalian bisa lihat foto dibawah ini yang aku ambil sesaat setelah treatment selesai. Wajahku terlihat lebih cerah, segar, dan gak kusam lagi :D
DISCLAIMER - Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia dan kondisi fisik. 

Naavagreen memiliki banyak cabang di berbagai kota. Untuk di Surabaya sendiri ada satu cabang dengan alamat:

NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE
AlamatJl. Bali No.9, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
Instagram: @naavagreen

Comments

  1. Bener, habis facial aku berasa bersih banget muka nih 😄 Soalnya udah lama aku frustasi sama whiteheads tuh, dikasih tau sama dokternya kudu rutin facial.

    Ketauan kalo males facial 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak nin. Aku jg males facial hahaha. tp bener dokternya sih mukaku gampang komedoan. Kudu rajin rajin hihi

      Delete
  2. Aku juga udah lama kak pakek Naavagreen, udah sejak aku kuliah di Malang dan sekarang pindah ke Naavagreen Surabaya.. Treatmentnya yang udah ku coba selain facial adalah biolight, dan treatmentnya ini enak banget karena efeknya mencerahkan dan harganya sangat amat terjangkau :D pas banget di kantong kya saya ini. Sukanya sama Naava dia itu cabangnya ada dimana2, sekarang juga udah ada di kota Bojonegoro, kota kelahiran ku, jadi gak perlu khawatir kalau stock krim habis. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pelanggan setia Naava ya mbak. hehehe :D iya cabangnya banyak. hampir di semua kota ada ya. Ohh, kapan kapan coba ah biolight. Kayanya oke tuh :D

      Delete
  3. Aku jadi pengen ekstraksi komedoooo! Yesss ada dermarollernya! Pengen ngilangin kubangan-kubangan nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lo ekstraksinya bersih, gak terlalu sakit pula. Coba yuk yuk :D

      Delete
  4. Buka dari jam berapa sampe jam berapa ya Navaagreen ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. senin-sabtu dari jam 10 - jam 6
      minggu sampai jam 4 sis. hehehe.

      Delete
  5. Eehhh mbak Redha bikin iri nih, sama kayak mbak Gadis, aku juga pengen dermarollernya.

    Limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. wah lengkap bgt infonya red.. thx for sharing ^^
    jd pengen cobain jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama ce,
      enak loh facialnya hehehe. malah promosi XD

      Delete
  7. Wah texture body creamnya leh uga, btw thank you infonya 😍

    gocianyen.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ryen, enak bgt teksturenya ringan hihihi

      Delete
  8. Me too... me too... udah setahun ini sama naavagreen, hehee, udah nggak kusem nggak jerawatan lagi 😍

    desisrirahayu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bagus banget ya mbak. Bisa bikin sembuh jerawatnya :D

      Delete
  9. waahh,aku juga pengen facial nih, soalnya muka udah kayak jalan pedesaan..���� naavagreen cocok gak kak buat kantong mahasiswa?��mahasiswa miskin ini kak..����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dek curhatmu loohhhh. XD ayuk yuk facial barengggg

      Delete
  10. Setuju banget facialnya bersih banget redha, mau lagi mau lagi . janjian yukkk . hihi eh aku pengen coba body creamnya

    ReplyDelete
  11. Ya ampuuuunn..
    Puengeeen sumpaaa treatment disinii
    Pelayanane kok keren bgt sih

    ReplyDelete
  12. REDHA, km kapan moto aku... Aku kenapa kayak anak SD ilang? Btw kita beruntung ya cocok sama facial di tempat yg bgt affordable, laik kali bisa balik lagi meskipun harus bayar sendiri ga menguras kantong AHAHAHAHA #kikir.

    Btw aq juga seneng banget mbak nya nawarin merapikan alis, ngurangin jatah bersih2 alis seminggu lumayannnn

    ReplyDelete
  13. Setuju sama ce Mindy hahaha mbaknya bisa nawarin buat merapikan alis, jadi nggak perlu bersih-bersih alis hahaha! Untung lho kamu ga antri banyak red, aku kemarin sampe penuh-penuh sofanya

    ReplyDelete
  14. Wah kayanya enak banget ya mbak facialnya. Pengen cobain. Harganya kisaran berapa ya mbak?

    ReplyDelete
  15. wahhh ce redhh,, seru kayaknya..
    disana ruame banget yaakk kudu pagi kali datangnya hmmm.
    saingan sama sebelahnya pulak

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
  16. Setuju banget nih. Pernah nyobain juga facial di Naava, pelayanannya oke bgt. Dan yg paling penting mah affordable😆

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts