Friday, 11 August 2017

Event Report: The Secret of Timeless Beauty with Clariskin

Hello Pretty Dolls
Dua minggu lalu aku bareng sama beberapa member Surabaya Beauty Blogger menghadiri sebuah acara yang merupakan kolaborasi antara Clariskin, Fonny Tunggal dan Nancy Warren.
Acara bertajuk Reveal Your Timeless Beauty ini akan diisi dengan fashion show dari Fonny Tunggal dan Nancy Warren serta tentunya Talk Show dari Clariskin, the Facelift Expert.




Acara dibuka dengan lunch yang tentunya luar biasa enak. Ada sedikit cerita lucu sih waktu makan siang ini. Jadi awalnya kita makan berdiri di koridor samping ruangan acara. Kita kelaparan dong, tapi karena terlalu capek berdiri sambil bawa tentengan macem-macem (kamera dan sebagainya) belum lagi piring yg cukup berat, kita gak sanggup lagi makan padahal amsih laper.
Kemudian salah satu panitia bilang "Silakan masuk, sudah boleh masuk (karena press conference sudah usai) makanannya silakan dibawa", denger kalimat itu beberapa blogger yang udah menyelesaikan makannya langsung ngisi piring lagi dong dan makan di dalam sambil duduk dengan damai 👏👏
Kita memang blogger lapar. :D


 Acara mudian dipandu oleh MC yang hari itu membuka event dengan fashion show dari Fonny Tunggal. Ada dua koleksi yang dihadirkan pada hari itu. Koleksi pertama cenderung bertema summer stripes and flowerly lace dengan warna warna kontras yang cucok banget buat musim panas.







 Koleksi kedua terdiri dari warna warna hijau lembut dengan bahan yang mengkilap. Kesannya masih summer, lebih formal dengan cutting yang unik.







Fonny Tunggal merupakan designer yang dikenal dengan koleksi ready-to-wear asal Surabaya. Fashion Show dari Fonny Tunggal kemudian ditutup dengan pembagian doorprize, Mbak Ikka jadi salah satu pemenangnya :D Congrats Mbak!!


Sesi berikutnya adalah acara utama yaitu Talk Show bersama Clariskin.
Menghadirkan dr. Junivan Lindra selaku pimpinan dokter estetika di Clariskin, beliau memiliki background sebagai master trainer produk kecantikan, bersertifikat dalam mengikuti beragam training kecantikan wajah di berbagai penjuru dunia. Beliau kini juga tengah menyelesaikan pendidikannya untuk memperdalam Anti-Aging. Dengan latar belakang tersebut, menjadikan Clariskin tidak hanya sekedar klinik kecantikan, tapi juga The Facelif Expert.



Talk Show ini tidak hanya dihadiri oleh dr. Junivan tapi juga oleh Nancy Warren (fashion designer, Brand Ambassador dari Clariskin) dan Melati Tengker (Professional Make up Artist) sebagai pembicara. Talk show ini membahas pengetahuan seputar kecantikan dan definisi dari Beautiphilosophy (Beauty-PHI-lospoy). Salah satu yang menjadi topik hari itu adalah rashasia dari wajah yang sempurna adalah bentuknya. dr. Junivan pernah menjelaskan dalam acara blogger gathering sebelumnya akan adanya hitungan tersediri untuk bentuk wajah yang simetris dan sempurna.

Nancy Warren as Clariskin Brand Ambassador

Ada 3 hal yang harus diperhatikan untuk meraih Timeless Beauty versi dr. Junivan, yaitu: texture, tone, dan shape.


  1. Texture, artinya kulit cenderung tidak memiliki kerutan, lembab, elastis dan pori-pori kecil
  2. Tone, kulit memiliki warna yang cerah dan merata tanpa adanya masalah pigmentasi seperti noda bekas jerawat/flek/vitiligo dsb.
  3. Shape, di mana kita memiliki wajah simetris dengan kulit yang kencang, ekspresi mata yang cantik, hidung mancung serta ramping, tulang pipi tinggi dengan rahang yang kecil dan tidak adanya garis putus dari rahang ke dagu. 


Jika Anda memiliki masalah pada bentuk wajah atau kulit, kunjungi klinik Clariskin untuk konsultasi lebih lanjut. Klinik ini memiliki motto "We don't give you what you want, but we give you what you need". Karena klinik akan menganalisa secara rinci apa yang dibutuhkan oleh Anda pribadi dan memberikan yang terbaik untuk meraih kecantikan sempurna.





Acara berikutnya dilanjutkan dengan Fashion Show dari koleksi gaun karya Nancy Warren.
Dengan nominasi warna-warna kalem seperti putih, krem, baby blue dan baby pink.





This dress was everyone favorite. 




Kedua designer yang memeriahkan acara dengan koleksi terbarunya  ini bekerja sama dengan Make Up Artist, Melati Tengker serta Athelina Luize dan Dessy Bunga. 



Acara ditutup dengan pembagian hadiah Best Dress dan Grand Prize.
 Pemenangnya dari hadiah utama hari itu adalah salah satu member Surabaya Beauty Blogger yaitu Chelshea. 
Congratulations Chelsheaa!!
We were sheering out loud when we find out that she won the biggest prize that day.


Pembagian hadiah kepada seluruh sponsor. Did you spot ce Nessya? :D
Thank you so much Clariskin for having us.
Sekali lagi kita belajar bahwa cantik itu harus dari berbagai aspek.
Dan setipa orang akan memiliki kecantikan sempurna yang berbeda beda. 



CLARISKIN CLINIC
Jl. Sulawesi No. 52 Surabaya
+62 31 9944 3223
Website:www.clariskin.co.id
Instagram: @clariskin.id

SEE YOU IN MY NEXT POST 
XOXO


No comments:

Post a Comment