Review: Japan Softlens Ageha Pop Aqua

Hello Pretty Dolls
Udah lama banget yak gak review softlens. 
Kali ini aku bakal review sebuah softlens yang udah banyak banget di review oleh para beauty blogger yaitu, Japan Softlens Ageha Pop Aqua. Semuanya bilang lens ini nyaman. 
Nah, gimana hasilnya di mata aku?
Yuk baca terus. 

Aku adalah orang yang selalu prefer memakai softlens daripada kacamata.
Pertama, karena kalau terlalu lama pakai kacamata, mataku cenderung cepat lelah.
Kedua, karena hidungku pesek (lol) kacamata pasti melorot melulu.
Ketiga, karena softlens tersedia dalam banyak warna dan lebih nyaman dipakai. 


Japan Softlens adalah distributor resmi dari contact lens merek AGEHA produksi negeri Sakura tersebut. Produk mereka dikemas dalam karton berwarna putih dengan aksen pink dan logo khas mereka. Softlensnya sendiri dikemas dalam kemasan blister. Kemasan ini tentunya lebih mudah dibuka jika dibandingkan dengan kemasan botol, tapi tetap dengan higienitas yang terjaga. 


Softlens AGEHA ini sendiri terdiri dai berbagai series yaitu, Lunatia, Pop, Rich, Selection, dan Super Big Series. Aku berkesempatan mencoba AGEHA Pop Series yaitu Pop Aqua.
Kemasan blister nya juga berwarna putih dengan aksen pink.
Logo mereka ini cute abis lo, kupu kupu. 


AGEHA POP Aqua

Diameter: 14 mm (15 mm saat dipakai)
Base Curve: 8.6
Kadar Air: 65%
Type: Gel
Tone: 1 color


Warnanya cantik banget kan. Desainnya cenderung natural dengan semburat garis warna biru dan ada bintik di sekitar area tengah lens. Ada ring tipis berwarna kehitaman.
Aku jarang banget pakai lens warna biru, karena cenderung suka warna abu-abu. 
Awalnya takut kelihatan aneh di kulitku yang cenderung sawo matang ini. Tapi ternyata enggak loh. Warnanya cantik banget, kaya kelereng. 


Foto diatas aku ambil dalam kondisi direct sunlight ya, kalau di dalam ruangan, warnanya menggelap dan lebih terlihat natural lagi. 
Oh ya, karena aku udah pakai lens sekitar 7 tahun, ada satu hal yang selalu aku rasain tiap berganti softlens. Di awal pemakaian, mataku akan terasa mengganjal selama beberapa hari. Itu terjadi pada hampir semua merek yang udah kucoba. Tapi, pas nyoba softlens AGEHA ini sama sekali gak berasa mengganjal. Lensnya memang tipis dan super nyaman. Gak perih dan gak bikin mata cepet kering.


So far, aku suka banget pakai lens ini karena super nyaman dipakainya. Meskipun dipakai diruangan ber AC sekalipun tetep enak dipakai seharian. 
Thank you so much Surabaya Beauty Blogger dan Japan Softlens for this opportunity. 


Website: www.japansoftlens.comhttps://www.japansoftlens.com/
Instagram: @japansoftlens


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

  1. thanks infonya, membantu sekali jangan lupa kunjungi link kami di http://idblackwalet.com

    ReplyDelete
  2. wahh cantik yaa kak warnanyaa.. beneran kayak kelereng

    ReplyDelete
  3. softlens-nya cantik banget, warnaya terang menyala..

    ReplyDelete
  4. pas lihat swatch mata close up aku kaget karena warnanya terang banget, tapi pas foto seluruh wajah ternyata cantik banget dan bikin wajah kelihatan putih ya. btw lens ini susah dipakai nggak ya? soalnya aku kadang susah pakai lens yang tipis gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya kak, kalo close up gitu emang ngejreng bgt. tp kalo diliat keseluruhan warnanya lebih kalem dan cukup ngeblend di mata. :D gak terlalu susah kok, soalnya aku juga kesulitan biasanya kalo pakai yg terlalu tipis. ini cukup gampang dipakenya :D
      thank you udah mampir

      Delete
  5. Wow.....warnanya tjakep banget. Jadi kangen pake softlens biru lagi hehehehe

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you kaaak. Yuk cobain juga nih warna birunya oke hehehe jadi promosi saya,
      makasih udah mampirr. :D

      Delete
  6. kecewarnanya, sekali sekali bole lah ya cari softlens yang warna begini hihi

    http://jfoodsteps.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak aku biasanya juga ga pernah pake biru. ternyata okeee
      thank you udah mampir

      Delete
  7. Birunya langsung ngejreng ya Red, kayak tokoh di komik serial cantik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak nin, apalagi kalo di bawah matahari langsung. lumayan jreng

      Delete
  8. Ih ih baguss... aku kok penasaran jadinya sama ageha. Selama ini pakainya X2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mb Erny, iya enak kok ini. Tipis jadi nyaman banget dipake :D

      thank you udah mampir

      Delete
  9. cakep banget ka ^^ kebetulan aku lagi nyari softlens yang ga ngganjel gt.. udah beberapa kali beli softlens rasanya kebanyakan ga nyaman :(
    request dong kak kapan2 bikin review yang super big seriesnya,lagi seneng bikin dolly makeup look nih jadi nyari softlens yang gede2 gitu hihi..
    btw,mampir juga di blog aku ya ka di racunmaniscantik.blogspot.co.id ^^ makasii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo, aku dulu suka kok bentuk circle lens yg bikin gede gitu. Salah satunya kamu bisa cek disini, http://redhacshinta.blogspot.co.id/2014/09/review-geo-xtra-sakura-brown.html
      tapi ini udah lama bgt sih, kapan kapan aku coba lg yg besar ya. :D

      Delete
  10. Warnanya cantik ya meskipun agak terang tapi masih terlihat bagus. :) next time mau coba ini juga hihihi....
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa meski agak ngejreng tapi kalo dilihat langsung dia lumayan natural kok. gak yg terlalu norak gitu :D

      Delete
  11. Uwaaa lumayan keluar ya warna nya ahahaha :D
    aku lg nyari yg biru kebetulan hihihi

    ReplyDelete
  12. warna birunya bgusss, ak paling suka pake blue lens XD cantik bgt dikamu :)

    ReplyDelete
  13. warna dari softlens-nya terang ya, kaya ada blink-blink-nya gitu.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts