Saturday, 12 August 2017

Review: Japan Softlens Ageha Pop Aqua

Hello Pretty Dolls
Udah lama banget yak gak review softlens. 
Kali ini aku bakal review sebuah softlens yang udah banyak banget di review oleh para beauty blogger yaitu, Japan Softlens Ageha Pop Aqua. Semuanya bilang lens ini nyaman. 
Nah, gimana hasilnya di mata aku?
Yuk baca terus. 

Aku adalah orang yang selalu prefer memakai softlens daripada kacamata.
Pertama, karena kalau terlalu lama pakai kacamata, mataku cenderung cepat lelah.
Kedua, karena hidungku pesek (lol) kacamata pasti melorot melulu.
Ketiga, karena softlens tersedia dalam banyak warna dan lebih nyaman dipakai. 


Japan Softlens adalah distributor resmi dari contact lens merek AGEHA produksi negeri Sakura tersebut. Produk mereka dikemas dalam karton berwarna putih dengan aksen pink dan logo khas mereka. Softlensnya sendiri dikemas dalam kemasan blister. Kemasan ini tentunya lebih mudah dibuka jika dibandingkan dengan kemasan botol, tapi tetap dengan higienitas yang terjaga. 


Softlens AGEHA ini sendiri terdiri dai berbagai series yaitu, Lunatia, Pop, Rich, Selection, dan Super Big Series. Aku berkesempatan mencoba AGEHA Pop Series yaitu Pop Aqua.
Kemasan blister nya juga berwarna putih dengan aksen pink.
Logo mereka ini cute abis lo, kupu kupu. 


AGEHA POP Aqua

Diameter: 14 mm (15 mm saat dipakai)
Base Curve: 8.6
Kadar Air: 65%
Type: Gel
Tone: 1 color


Warnanya cantik banget kan. Desainnya cenderung natural dengan semburat garis warna biru dan ada bintik di sekitar area tengah lens. Ada ring tipis berwarna kehitaman.
Aku jarang banget pakai lens warna biru, karena cenderung suka warna abu-abu. 
Awalnya takut kelihatan aneh di kulitku yang cenderung sawo matang ini. Tapi ternyata enggak loh. Warnanya cantik banget, kaya kelereng. 


Foto diatas aku ambil dalam kondisi direct sunlight ya, kalau di dalam ruangan, warnanya menggelap dan lebih terlihat natural lagi. 
Oh ya, karena aku udah pakai lens sekitar 7 tahun, ada satu hal yang selalu aku rasain tiap berganti softlens. Di awal pemakaian, mataku akan terasa mengganjal selama beberapa hari. Itu terjadi pada hampir semua merek yang udah kucoba. Tapi, pas nyoba softlens AGEHA ini sama sekali gak berasa mengganjal. Lensnya memang tipis dan super nyaman. Gak perih dan gak bikin mata cepet kering.


So far, aku suka banget pakai lens ini karena super nyaman dipakainya. Meskipun dipakai diruangan ber AC sekalipun tetep enak dipakai seharian. 
Thank you so much Surabaya Beauty Blogger dan Japan Softlens for this opportunity. 


Website: www.japansoftlens.comhttps://www.japansoftlens.com/
Instagram: @japansoftlens


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

2 comments:

  1. thanks infonya, membantu sekali jangan lupa kunjungi link kami di http://idblackwalet.com

    ReplyDelete
  2. wahh cantik yaa kak warnanyaa.. beneran kayak kelereng

    ReplyDelete