Review: F2F On Stage Eyeshadow Booster

Halo halo~~
Kali ini aku mau bagi bagi review tentang salah satu [roduk terbaru dari Face2Face Cosmetics yaitu
F2F Eyeshadow Booster
Gak banyak lo produk lokal yang ngeluarin eyeshadow primer kan. 
Jadi dari awal tau mereka bakalan ngeluarin produk ini aku udah penasaran abisss.
Yuk lah gak usah lama-lama langsung baca sampe selese biar tau review lengkapnya :D



Face2Face Cosmetics Eyeshadow Booster ini termasuk dalam On Stage series mereka. On Stage adalah series terbaru dari F2F Cosmetics yang terdiri dari dua produk yaitu Eyeshadow Booster dan Eyebrow Cream (3 colors option). Aku sendiri dapet produk ini di dalam goodie bag acara Anniversary Surabaya Beauty Blogger beberapa waktu lalu. Kalian bisa cek liputan acaranya di bawah ini yah.


F2F On Stage Eyeshadow Booster dikemas dalam kemasan tube berwarna biru tua. Kemasannya terbuat dari plastik matte yah. Desainnya cukup simple jadi terkesan mewah gitu. Aku suka sih packagingnya. Ukurannya juga gak terlalu gede. Jadi praktis dibawa kemana-mana. 
Nah ada yg unik nih dari kemasannya ini. Awalnya aku pikir dia kemasannya harus dipencet gitu buat ngeluarin produk. Ternyata enggak!


Tadaaa~~ Jadi F2F On Stage Eyeshadow Booster ini ada aplikatornya. Gak perlu dipencet pencet yah huehhehe. Dengan adanya aplikator doe foot ini kalian bisa lebih mudah kontrol seberaba banyak produk yang mau dipakai. Kalo dipencet kan kadang suka kebablasan tuh. So, menurutku ini praktis banget sih dengan adanya apliaktor ini, bisa langsung dioles ke kelopak mata dg mudah juga. 


Tekstur dari F2F On Stage Eyeshadow Booster ini creamy yah. Warnanya beige gitu. Dia cukup kental jadi gak perlu pake banyak-banyak udah cukup dibaurkan ke seluruh penjuru kelopak mata. 
Setutul aja hahaha apaan tuh setutut. Secolek lah ya setitik gitu. Nanti begitu dia kalian baur, lama lama dia akan jadi agak matte gitu. Karena memang selain sebagai eyeshadow primer yang bikin warna eyeshadow lebih menyala, dia juga berfungsi untuk mengurangi kelebihan minyak di kelopak mata supaya eyeshadownya lebih awet. Nah, produk ini must have buat yang punya oily eyelids kaya akuuu. 
Selain itu ada rasa agak lengket gitu setelah dibaur, which is nice karena itu bisa bikin eyeshadow kalian lebih nempel dan awet di mata.  Kalo diperhatiin, apakah teksturnya mirip Urban Decay Primer Potion? Karena aku gak punya, jadi gabisa bandingin. Tapi kalo dari gambar sih kayanya mirip mirip yah. :D

setelah dibaurkan
Pas abis dibaur dia warnanya gak ilang gitu ya, jadi ada sedikit warna terang untuk mendasari kelopak mata. Ini bagus lo ya, berarti warna warna terang macem kuning, pink, dll itu bakal lebih nyala lagi kalo dipake di kelopak mata. Dan nanti juga bakalan ketutup gitu ama warna warna eyeshadow yang kalian pakai. So, ga bakalan ada kaya white cast gitu di kelopak, jangan kuatir. 


Swatch eyeshadow diatas eyeshadow booster.

Bisa kalian lihat ya hasinya diatas, warna warna eyeshadownya jadi lebih tajaaam.
Bahkan warna orange yg aku swatch itu biasanya gak keliatan loh. Tp setelah pake F2F On Stage Eyeshadow Booster ini dia jadi keluar warnanya. Suka bangeet. Dan seperti klaimnya juga. Dia gak bikin kelopak jadi makin berminyak, cukup kontrol minyak di kelopak mata juga. Eyeshadow tetep udah di blend yah. Tapi, bagusnya lg, eyeshadownya jadi gak mudah geser. Kalau kalian punya hooded eyelids pasti tau apa yg aku maksud. Eyeshadow suka ketimpa satu sama lain soalnya kelopakknya lipetannya dalem. Nah, begitu pake primer ini jadi berkurang gitu eyeshadow ketimpa-timpa. Super sukak. 

Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 60.000 untuk 10 gram. 
Menurutku harganya cukup terjangkau yah, karena kalian pun ga perlu pake banyak banyak dan kualitasnya oke bangetttt. 

Thank you so much Surabaya Beauty Blogger dan Face2Face Cosmetics udah kasi kesempatan cobain produk terbaru iniii. Super luv!

Face2Face Cosmetics
Instagram: @f2f.cosmetics

XOXO
SEE YOU IN MY NEXT POST

Comments

  1. Aku suka banget ini soalnya ada wand-nya itu lho Red, jadi nggak blepotan di tangan gitu pas apply :D

    ReplyDelete
  2. benar banget, hasilnya jadi lebih bagus dan lebih pigmented ya setelah menggunakan eyeshadow booster..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts