Review: Face2Face Cosmetics Perfect Creamy Eyebrow All Shade


Hello Pretty Dolls.
Balik lg masih dengan review dari Face2Face Cosmetics On Stage Series.
Dan kali ini adalah Perfect Creamy Eyebrow
Dari namanya aja kalian pasti udah bisa bayangin lah ya kalau ini adalah eyebrow cream yang sejak beberapa waktu lalumenjadi produk populer. Sekali lagi, Face2Face Cosmetics jadi salahs atu dari sedikit brand lokal yang mengeluarkan produk tipe ini. 
Kaya apa formula dan performanya?


Face2Face On Stage Perfect Creamy Eyebrow ini dikemas dalam pot speerti yg kalian lihat diatas yah. Ada 2 warna yaitu, Brown, Dark Brown dan Deep Grey. Warna-warnanya emang disesuaikan yah untuk warna rambut dan kulit Indonesia. 




Botolnya sendiri bening sebetulnya tapi buram gitu. Jadi kalian masih bisa sih lihat warnanya. Atau cukup balik kemasannya untuk lihat masing-masing warna. 


Nah kalo di buka potnya itu ada sesuatu yg unik nih. Dan hampir semua orang bertanya tanya, buat apa sih. Jadi di dalamnya itu ada stopper berlubang kaya stoppernya bedak tabur gitu. 
Awalnya bingung gitu, ini kan cream produk, kenapa musti ada giniannya.
Tapi kalo dipikir pikir sih, ini bagus banget kalo kita ngambil produk kebanyakan. Bisa di oles di dalem stoppernya dan ditutup lagi. Jadi produk berlebihnya gak bakal kering gitu, dan bisa dipake lagi. 


Tektur dari Face2Face Perfect Creamy Eyebrow pun creamy sesuai dengan namanya. Dia formulanya menurutku pas, gak terlalu lembek juga ga terlalu kering juga. Awalnya aku ngira dia kering gitu, sampe aku colek colek berkali kali, eh ternyata banyak lo yg keambil. Pigmentasinya bagus banget. Jadi dikit aja udah bisa lah pake se alis. A little goes a long way, peops. Percayalah, mending pake dikit2 ajah. 


Seperti yang kalian lihat yah, Deep Grey itu warnanya abu abu gelap agak kebiruan gitu.
Dark Brown lebih ke arah warna coklat natural, gak merah sama sekali.
Sedangkan, Brown warna paling terang dengan sedikit hint kemerahan. 
Face2Face On Stage Creamy Eyebrow ini tahan air, tapi dia smudge meski gak parah. smudge cuma tipis tipis aja. Tapi lagi... hahaha, dia itu awet banget, warnanya pekat dan nempel. Sampe stainig gitu di kulit. Di bawah ini adalah foto produk setelah dibersihkan menggunakan pembersih.


Tuh, masih bagus banget kan stain nya. Jadi meski ke gesek, dia gak bakalan ilang 100%. Tetep on fleek lah alis. Udah pernah aku uji coba juga pake produk ini trus pake helm dan motoran seharian. Gak luntur atau kegesek helm sampe ilang. Masih ON!!

bukan ahli alis tolong jangan dihujat
Nah, overall aku suka sama produk ini. Sepintas keliatannya kecil banget kan kemasannya. Tapi sebenernya isinya banyak bgt loh. Dan serius, colek dikit aja udah cukup kok buat menghiasi alis kita. Sayangnya mereka gak dilengkapi dengan brush jadi kita musti punya brush sendiri. Menurutku pribadi itu bukan masalah kok. Angled brush bisa didapat dengan mudah di toko kosmetik. 

Produk ini juga salah satu produk yang aku dapat dari goodie bag acara anniv Surabaya Beauty Blogger. So thank you so much SBB dan Face2Face Cosmetics!!

Face2Face Cosmetics
Instagram: @f2f.cosmetics

XOXO
SEE YOU IN MY NEXT POST

Comments

Post a Comment

Popular Posts