Review: Face2Face Lipstick (Electrick Pink, Pure Red, Deep Plum) & XOXO Lip Liner

Hello Pretty Dolls.
Iyep, saya balik lg sama produk-produk Face2Face Cosmetics
Dan kali ini adalah produk yang pasti dicintai oleh seluruh wanita yaitu lipstick.
Face2Face Cosmetics punya 18 warna untuk seri yang packagingnya hitam ini, yaitu Lip Moist.



Ada 3 warna yang aku dapetin dari goodie bag anniversary Surabaya Beauty Blogger yaitu, 01 Electric Pink, 04 Pure Red dan 16 Deep Plum. 



Sesuai dengan namanya, Moist Lip, Face2Face Lipstick ini mengandung Vitamin E dan Squalane untuk menjaga kelembaban bibir. 
Kemasan lipstick ini sendiri cukup simple dengan dominasi warna hitam, jadi kesannya super sleek dan profesional. Ada sticker yang menunjukan warna lipstick di bagian bawah kemasannya. 



Kalau kalian buka, di bagian badan kemasan lipstick akan ada logo dan merek Face2Face Cosmetics
Lipstick ini ga ada aroma menyengat sama sekali. Ada sih aromanya kaya vanilla gitu tapi tipis banget. Jadi sama sekali gak ganggu. 


Teksturnya cukup creamy tapi gak lembek (?) sama sekali. Kalo kalian pernah pakai Wet N Wild Megalast, ya hampir hampir gitu rasanya. Finishnya bisa kalian lihat di foto atas ya, dia gak terlalu glossy tapi juga gak dead matte gitu. Masih ada sedikit kilap yang sama sekali gak ganggu. Rasanya pun super ringan di bibir. Dan gak bikin kering sama sekali.




Seperti yang kalian lihat, Face2Face Lipstick pigmentasinya medium, tapi dia bisa di build sampe menutup warna asli bibir yah. Untuk daya tahannya, dia tahan sampai 6 jam kalo kalian gak makan lo. Kalau kalian makan dia bakal ilang karena ini bukan lipstick transferproof ya. 
Tapi lipstick ini cocok banget buat kalian yg ga suka pake lipstick matte atau untuk kalian dengan bibir kering.

Face2Face XOXO Lip Liner Rosewood


Ini adalah lip liner pertama aku. Iya, gak pernah punya sama sekali sebelumnya. huehehehe.
Face2Face XOXO Lip Liner ini bentuknya pensil kayu jadi harus diraut ya.
Aku udah beberapa kali baca kalau lip liner kayu gini biasanya dia susah dioles, pasti bibir ketarik tarik gitu. Nah, kalo lip liner ini gimana yak?


Kalau kalian perhatikan, di batang pensilnya ada tulisan Smooth Application. Dan itu bener banget. Menurutku, Face2Face Lip Liner ini cukup lembut dan mudah dibaurkan di bibir. Tapi dia hasilnya dead matte ya. Warna Rosewood ini adalah warna merah dengan base biru. Super pigmented juga.


Aku pribadi suka loh cuma pake ini aja tanpa ditimpa lipstick. Karena dia matte gitu dan nempel banget di bibir, jadi awet dipakainya. Tapi kalau bibir kalian kering, mending jangan dipakai sebagai lipstick ya. Atau timpa aja pake lip balm/gloss gitu biar ga terlalu kering. 


Terus, aku melakukan uji coba nih, gimana jadinya kalo Face2Face XOXO Lip Liner ini ditimpa ama lipstik-lipstick tadi.


Warna-warnanya jadi lebih vibrant dan entah kenapa rasanya lebih padat gitu warnanya. Kaya bener-bener nutup warna asli bibir kita gitu. Super sukaaaa. Dia juga gak merubah formula lipstik aslinya kok gaes. Jadi kalian bisa mix and match gitu untuk dapetin warna bibir yang kalian mau. 

So, thank you so much Surabaya Beauty Blogger dan Face2Face Cosmetics!!
Kalian jangan ragu yah untuk mencoba produk-produk Indonesia seperti Face2Face ini. Karena mereka sudah terdaftar di BPOM. Harganya pun terjangkau, daripada beli lipstik murah tapi abal abal loh.

Face2Face Cosmetics
Instagram: @f2f.cosmetics

XOXO
SEE YOU IN MY NEXT POST

Comments

  1. yah padah aku mau nyoba nih lips nya cuma sayang bbir ku termasuk bbir yang gampang kering..

    ReplyDelete
  2. di campur menggunakan lip kiner hasilnya makin bagus ya.. sukaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts