Thursday, 5 October 2017

Event Report: Naavagreen X Surabaya Beauty Blogger Gathering

Mungkin kalian udah pada tau ya kalau beberapa waktu lalu Naavagreen dan Surabaya Beauty Blogger menggelar sebuah acara gathering yang seru banget. 
Acara yg diadakan di Kabintet Coffee Ngangel ini memberikan kita kesempatan untuk kenalan lebih dekat dengan Navaagreen, salah satu klinik kecantikan yang terkenal di kalangan mahasiswi.

Mengambil tema Fresh Look, dekorasi hari itu pun sesuai dengan temanya. Dilengkapi dengan beragam tanaman lucu di meja meja kami.
Aku merupakan salah satu panitia event hari itu, jadi sempet jepret jepret dulu sebelum acara dimulai. 



Tangan sibuk ce Grace dari Lucretia Decoration

spotted my namee


Sekitar pukul 1, acara telah dimulai. Sembari menunggu beberapa orang yg belum datang, Mbak Lilies sebagai MC hari itu mengajak kami semua berkenalan. Masing-masing member Surabaya Beauty Blogger berdiri, menyebutkan nama dan sudah lama berkecimpung di dunia blogging termasuk alasan awal mula suka menulis di blog. 
Masing-masing member tentunya punya backgroud yang berbeda, tapi sebagain besar dari kami memilih media blog sebagai saranan berbagi kecintaan kita terhadap kecantikan.

Chelsea shared her thoughts

Kemudian tibalah giliran Claresta dan Gita untuk berkenalan. Kalau kalian mantengin blog aku, pasti tau kalo dua member ini adalah semacam "biang kerok" SBB. Dalam arti baik lo yaaah.
Pokonya tiap mereka yang ngobrol pasti pecahhh deh acara. Alhasil, Claresta dan Gita ditunjuk buat maju kedepan. 




Acara kemudian berlanjut dengan presentasi dari Branch Manager Naavagreen yaitu Pak Deka, beliau menjelaskan dengan detail seluk beluk Naavagreen
Klinik kecantikan ini sudah memiliki cabang di berbagai kota lo. Gak cuma di ibukota loh ya. 
Jadi kalian sudah bisa menikmati pelayanan Naavagreen di berbagai kota.



Naavagreen selalu menggunakan teknologi terkini dalam merawat kulit klien.
 Kemudian, Pak Deka memperkenalkan brand ambassador terbaru dari Naavagreen.
Buat anak-anak muda pasti langsung tau nih siapa merekaaa.


Yes, mereka adalah Natasha Wilona dan Varrel Bramasta. 
Pak Deka bilang, awalnya mereka berdua juga mau hadir di Surabaya, tapi sayangnya bentrok dengan jadwal mereka yg super padat. So, Naavagreen udah menyiapakan surprise buat kita. huehehehe. 
A video call from both Natasha Wilona and Varrel Bramasta. 


Acara kembali berlanjut dengan hadirnya dokter Intan Rahayu yang memperkenalkan 3 produk andalan dari Naavagreen saat ini. Beliau juga menjelaskan berbagai perawatan yang disediakan oleh Naavagreen. Ragam perawatan yang tersedia ini akan mampu memenuhi berbagai kebutuhan dan masalah kulit klien. Navagreen memberikan perawatan dari bahan-bahan alami. All natural.

dr. Intan dan Pak Deka

Harga terjangkau merupakan salah satu kelebihan Naavagreen



Salah satu jenis perawatan yg paling populer loh ini. 


dr. Intan memperkenalan 3 produk andalan dari Naavagreen yaitu Lulur Body Brightening Scrub, CC Cream dan Milk Cleanser. Lulur Body Brightening Scrub dari Naavagreen mengandung natural mulberry extract yang mampu menyamarkan noda hitam pada kulit. Seluruh produk ini memiliki bahan dasar air. Sehingga cocok untuk seluruh jenis kulit. Kalau kalian ragu, bisa langsung datang ke klinik Naavagreen terdekat untuk berkonsultasi dengan dokter ahli. 



Acara berlanjut dengan sesi tanya jawab, kuis dan games yang super seruu. Games hari itu adalah spelling be. Dimana satu tim harus mengeja kata yang diberikan oleh pihak panitia. Tim ku sendiri terdiri dari Caroline, Ce Mindy, dan mbak Yuniari. Kita juara dua loooh. Sayangnya kita kalah dari tim Claresta huahahhaa. Kalo musuh dia mah, tiada duanya. Dijamin kalah dr awal. LOL. 



Acara kemudian ditutup dengan makan siang dan tentunya sesi foto-foto. 
Oh ya, ce Angel dan ce Nessya terpilih sebagai best dress. Salah satu alasannya karena baju ce Nessya sangat mirip dengan desain banner acara gathering ini. :D


Thank you so much Navaagreen, Surabaya Beauty Blogger dan Kotak Media for having us!!!!
Acaranya super seru dan tidak terlupakan. 

NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE
AlamatJl. Bali No.9, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
Instagram: @naavagreen


Kalian bisa intip juga pengalamanku facial di Naavagreen loh.
Klik link di bawah ini ya :D


SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

No comments:

Post a Comment