Thursday, 7 December 2017

Review: Fran Wilson MOODmatcher Green & Black

Hello Pretty Dolls. 
Bosen gak sih sama lipstik? Gak mungkin lah yaaaa.
Apalagi kalo tipe tipe cewe kaya aku. 
Minimal pake lipstick lah tipis tipis meski gak pake makeup biar tetep seger.
Atau biasanya lip tint jadi pilihan karena warna warnanya cenderung natural.
Nah, aku punya nih alternatif lain yang super unik.
Produk ini sebenernya udah cukup terkenal dan udah banyak banget yang pake. 
Tapi gak salah dong kalo aku juga ikutan review?
Karena produk ini akan berubah warna sesuai dengan pH kulit masing-masing pemakai.
Yes, It's MOODmatcher lipstick!


MOODmatcher adalah lipstick yang dikenal sebagai lipstik berubah warna.
Berubah warna gimana maksudnya?? Jadi lipstick-lipstick dari MOODmatcher ini punya berbagai warna unik. Misalnya saja yang aku punya ini hitam dan hijau. 
Hayo gak kebayangkan pake lipstick ijo gonjreng ama item legam.
Jangan khawatir, begitu diaplikasikan mereka akan berubah warna sesuai pH kulit. 
Kebanyakan akan berubah menjadi warna pink natural yang cocok untuk kulit kita.
Tapi setiap orang akan mendapatkan hasil warna dengan intensitas berbeda beda karena pH yang berbeda juga. 

Fran Wilson terinspirasi dari kaum sosialita di New York yang menjadi kiblat fashion dunia untuk menciptakan sebuah lipstick super longlasting bernama MOODmatcher ini. Lipstick ini mulai diperkenalkan pada tahun 1986 dan menjadi salah satu terobosan pertama dari Fran Wilson. Produk yang diklaim dapat bertahan 12 jam ini disambut meriah oleh para makeup artist, editor dan tentunya wanita di seluruh dunia. 
Tak hanya tahan 12 jam, lipstick ini juga memiliki formula yang diperkaya dengan Vitamin E dan Aloe Vera sehingga tidak menyebabkan bibir kering. 


So, aku milih dua warna yang super unik, yaitu Hijau dan Hitam. MOODmatcher sendiri punya 10 warna yang super duper cute sampai yang unik. Mulai dari pink, merah, sampai kuning dan biru. Tapi semuanya akan berubah warna ya begitu nyentuh bibir. 
source: franwilson.com
Foto diatas adalah kemasan terbaru dari MOODmatcher. 
Kalau kemasan yang lama bentuknya seperti lipstick klasik yah. Dengan tube berwarna hitam dan tutup transparan. Sedangkan untuk kemasan barunya mirip dengan kemasan N*X yaitu dengan tube himat, tutup juga hitam tapi ada rim transparan ditengah. Aku lebih suka kemasan barunya 
Kesannya lebih high class dan keliatan sleek aja. :D
Sedangkan kemasan yang lama akan berisiko ujung lipstik bakal gupil kena tutupnya. 
Sepintas, kemasan lama keliatan lebih pendek ya? itu karena memang panjang kemasan berbeda. Tapi secara gram nya tidak ada perbedaan kok. Sama sama 3,5 gr.




Sebenernya aku sempet bingung mau milih warna apaan. Karena semua bagus bagus dan unik. Asli penasaran sih mau coba semuanya. Karena masing-masing warna ini akan berubah jadi warna yang berbeda loh. Penasaran kan? Nah kalo aku lihat di contoh swatches nya, si Hijau ini berubah jadi pink dan si Hitam akan berubah jadi keunguan. 



Kalau kalian swatch ditangan, perubahannya gak terlalu signifikan ya. Malah jadinya agak kecoklatan gitu. Jadi sempet serem gitu mau apply di bibir. Tapi ternyata hasilnya emang beda lah. Wong pH nya juga beda. 


 Oh ya, dia ini teksturnya mirip banget ama lip balm ya. Jadi super lembab dan nyaman dibibir. Aromanya tidak menganggu, mirip lipstick kebanyakan. Nah, dia gak akan langsung berubah begitu diaplikasikan. Biasanya harus nunggu sampai satu menit sampai warnanya bener bener muncul. Kalau udah muncul begini, kalian usap yg hilang cuma bagan lip balm nya aja. Tapi warna merah di bibir akan stay seharian 


Lipstick ini di aku stay bener bener sampai 12 jam. Meski aku makan minum, dia gak kehapus sama sekali. Kalaupun pudar itupun gak banyak. Masih tetep ada stain pink di bibir. Jadi tetep keliatan seger lah. Bahkan so far aku ga pernah nyobain lip tint/ lipstick setahan ini. Gak bikin bibir kering pula. Super love deh. 



Oh ya, harganya juga affordable loh. Cuma Rp. 66.000 aja.
Kalian bisa dapetin di website resmi MOODmatcher Indonesia. 

Note: Review ini merupakan kerjasama antara Surabaya Beauty Blogger dan MOODmatcher Indonesia. Tapi reviewnya tetep jujur dong. Sesuai dengan pengalamanku sendiri dalam memakai produk. 

SEE YOU IN MY NEXT POST.

1 comment:

  1. warnanya ekstrim ya, tapi pas di apply ke bibir hasilnya bagus banget.. cantik :)

    ReplyDelete