OOTD: Cozy Fall Office Wear

Hello everyone, it's me Redha agaiiinnn.
Hari ini mau share outfit ideas lagi nih.
Kali ini, outfir yang aku pakai adalah koordinasi baju yang aku pakai di acara Surabaya Beauty Blogger 1st Soiree. Baju-baju yang aku kenakan ini di sponsori oleh Ada Buti Store.  



 Ada Buti merupakan brand fashion asal Indonesia yang berada dibawah naungan PT. Artha Retailindo Perkasa. Ada Buti juga baru saja buka store terbaru mereka loh di Surabaya. 
Sebelumnya aku sudah cukup familiar sih dengan Ada Buti juga. Karena merupakan salah satu store langganan mamaku dan aku juga. Ada Buti memiliki beragam koleksi baju yang dapat kenakan oleh remaja hingga dewasa dengan desain yang mengikuti tren terkini tentunya. 
Ada Buti memiliki size baju mulai dari S sampai XL. Cukup standart ya, tapi beberapa ukuran XL mereka bisa muat di aku loh yang notabene ukurannya adalah XXL. 


Kemudian untuk acara Surabaya Beauty Blogger 1st Soiree, aku memilih outer berkerah berwarna abu abu dan celana kulot babat berwarna hitam. Kebetulan dresscode kali ini adalah Monochrome with touch of Red. Sesuai dengan tren warna musim gugur 2017. Keduanya aku padankan dengan kemeja poloh putih, wristlet merah maroon, platform sandals putih dan anting merah.
Outfit kaya ini cocok loh kalo mau dipake ngantor tapi gamau ngerasa terlalu "kaku".
Santai tapi desain bajunya tetep formal.


Pilihan outfit kali ini sengaja aku bikin santai banget dan super nyaman. Karena acara berlangsung dari siang sampai malam hari. Jadi harus pilih baju senyaman mungkin kan. 
Outer abu abu yang aku pakai bahanya adalah scuba yang melar, tebal tapi gak panas sama sekali. Nyaman banget dipakenya. Dan outer semacam ini bisa dipake sama macem macem inner loh, mulai dari t-shirt santai sampai kemeja resmi. Sebetulnya ada aksen serut di pinggangnya, tapi aku memilih untuk tidak menyerut agar tampilan terlihat lebih sleek.
Sedangkan, celana kulot babatnya juga super nyaman karena bahannya flowy, ringan tapi gak menerawang. 


Biar match juga sama temanya, aku pake lipstick merah. Another touch of red. 
Dan salah satu yang paling aku suka juga adalah anting yang aku pakai. Warnany vibrant jadi kaya kasi pop of colour gitu dari keseluruhan outift.
Makeup mata aku sengaja bikin agak agak glittery juga biar berasa festive.
Karena bajunya sudah monochrome. G ada salahnya dong "rame" di wajah lol.




There are 7 of us who wear outfits from Ada Buti that day. 
Kalian bisa cek masing masing outfit mereka di blog masing masing yah. Bisa klik di bawah ini.
Dan masing-masing dari kami memilih outfit yang sesuai dengan kepribadian loh. 
Dari kiri ke kanan:
Ce Mindy with her cutesy outfit. It just screams "MINDY" from head to toe.
Aiyuki with her Japanese style.
Caroline yang hari itu memilih pakai celana panjang untuk pertama kalinya, she looks amazing!!
Chelshea, hmmm outfit yang dia pilih ini udah deh pokonya super duper stylish. I love her flare pants.
Me, with my simplycity
Bella with her preppy looks.
And last but not least, Claresta with her city chic girl style.  



I highly recomemded Ada Buti. Bukan karena di sponsorin yah. Ini bukan pertama kali aku punya outfit dari store yang satu ini. Aku bener-bener rekomen karena desain mereka selalu mengikuti tren dan harganya itu loh. Super affordable. Psst, kalian juga bakalan bisa nemuin dupe dari brand brand ternama loh. 

Thank you so much Ada Buti!!

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

Post a Comment

Popular Posts