Monday, 18 December 2017

Review: Trisia Skincare Soybean Whitening Series

Hello Hellooooo
Abis bahas bahas kosmetik sekarang waktunya bahasin skincare yuk. 
Kali ini aku mau ajakin kalian untuk membahas skincare dari brand lokal yaitu Trisia Cosmetics
Terutama untuk rangkaian Soybean Whitening. 
Belum kenal Trisia? Yuk baca terus, tak kenal maka tak sayang yekaan.


Trisia adalah sebuah brand yang berada dibawah naungan PT. TRITUNGGAL SINARJAYA. Berdiri tahun 1999, perusahaan ini bercita cita untuk menciptakan produk-produk dengan kandungan alami atau natural serta menkombinasikan hasil penelitian dan teknologi terbaru untuk menghasilkan produk yang aman digunakan. Dua belas tahun kemudian, terciptalah produk Trisia yang telah dipasarkan melalui agen, toko dan beberapa mall di Indonesia. 

Produk produk Trisia sudah memiliki izin edar oleh BPOM dan juga sudah mendapatkan sertifikat internasional seperti GMP. Trisia memiliki konsep kosmetika berahan alami seperti kacang kedelai, apricot dan orange. 

Nah kali ini aku bahas series Soybean alias kacang kedelainya yah. Yuk dibahas satu per satu.

TRISIA Soybean Whitening Serum



Serum yang tentunya mengandung ekstrak kacang kedelai ini dikonsentrasikan melalui Microemulsion Foormula. Berfunsi untuk memaksimalkan manfaat kacang kedelai sebagai bahan yang mampu mencerahkan kulit. Dipakai sesudah mencuci muka dan sebelum memakai pelembab ya.


Tektur dari Trisia Soybean Whitening Serum ini cair banget yah. Tapi kalau kalian usap, akan terasa seperti face oil. Awalnya aku sedikit khawatir nih. Karena muka aku cenderung berminyak.
Eh ternyata dia gak terasa greasy sama sekali loh. Mudah diserap kulit dan gak terasa lengket juga. 
Paling suka efeknya kalao dipake sebelum tidur. Wajah jadi terasa lebih lembut tuh paginya.
Jadi klaim nya bener nih bisa bikin kulit lembut dan cerah.



Harga Trisia Whitening Serum ini adalah Rp. 67.000 untuk full sizenya yah.

TRISIA Soybean Whitening Day Moisturizer



Kacang kedelai dikenal dapat menghambat proses pentransferan melanosome dan dapat mengikat air sehingga sangat baik untuk mencerahkan, melembabkan serta melembutkan kulit. Selain kandungan soybean, Day Moisturixer dari Trisia ini mengandung perlindungan total terhadap UV-A dan UV-B. Sehingga menghindari kulit dari pigmentasi langsung. 

Jadi manfaat soybean bisa jadi lebih maksimal ya. Karena ia bekerja untuk mencerahkan dan perlindungan UV akan melindungi kulit dari pigmentasi berlebih. 


Tekstur dari Trisia Soybean Whitening day Moisturizer ini seperti lotion kental. 
Agak mirip sama hand & body lotion pada umumnya gitu loh. 
Mudah dibaurkan dan cepat meresap di kulit. Dia juga super melembabkan. Jadi cocok untuk kulit normal - kering. 
Tapi untuk yang punya kulit berminyak, day moisturizer ini juga gak bikin kulit makin berlebihan loh minyaknya. Gak ada aroma yang menganggu juga. Jadi menurutku cocok dipakai oleh siapa aja. 

Day Mositurizer ini dibandrol dengan harga Rp. 37.500 untuk 45gr

Trisia Soybean Whitening Night Cream


Setelah memakai Day Moisturizer, malam hari juga dianjurkan untuk pakai Trisia Soybean Whitening Night Cream karena dapat menyamarkan noda hitam secara intensif. Karena mengandung ekstrak kacang kedelai lebih tinggi dari Day Moisturizernya. 


Tekturnya lebih ringan dan encer kalau dibandingkan dengan Day Moisturizernya yah. Jadi rasanya juga enak dipakai sambil tidur. Cepet menyerap dikulit juga loh. Begitu bangun kulit langsung lebih cerah dan juga lembut. Jadi rajin makenya huehhehehe. Karena emang ngefek loh. Selama ini aku cuma ngeforsir diri dengan susu kedelai karena emang bagus buat kesehatan kulit. Eh trus nemu skincare yang mengandung ekstrak kacang kedelai itu rasanya super hepiii.



Harga: Rp. 42.500

Trisia Whitening Soybean Facial Foam


Nah biar semakin maksimal cerahnya kulit, Trisia juga menyediakan facial foam dengan protein kacang kedelai. Sabun cuci muka ini juga ada butiran halusnya jadi bisa sekaligus mengangkat sel sel kulit mati. 


Teksturnya cukup kental dengan butiran halus berwarna biru. Karena dia tipeya facial foam jadi busanya banyak dan lembut dikulit. Dan terpenting nih, dia sama sekali gak bikin kulit kerasa kering kalo abis cuci muka. Kan ada tuh beberapa sabun wajah yg bikin kulit kerasa keset kering sampe kaya ketarik gitu. Trisia Soybean Facial Foam ini sama sekali gak gitu, malah berasa lembut banget abis dipake.



Overall, aku suka banget sama produk produk dari Trisia Soybean Whitening ini. Karena gak bikin kulitku break out, gak bikin kulitku kering atau malah makin berminyak, dan tentunya bikin kulit cerah dan lembut. So far soo good and I love it.

Again, thank you so much Surabaya Beauty Blogger dan Trisia Cosmetics for having me. 

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

1 comment:

  1. Jadi penasaran pengen coba yang soybean nih sis

    ReplyDelete